Rawat dan Kembalikan Cerah Kulit dengan Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista

September 18, 2020

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik aja, ya! 

Berada di rumah seharian dan jarang keluar rumah ga menjamin kulit kita bebas dari debu dan kotoran maupun sel kulit mati yang menyebabkan kulit tubuh menjadi kusam dan akan terlihat lebih gelap. Rugi banget kan padahal sering berada di rumah maunya kulit lebih putih dan cerah, tapi malah sebaliknya akibat ga dirawat.

Nah, kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan rangkaian body care yang lagi hits banget yaitu Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Aku beli produk perawatan ini karena tertarik oleh cerita teman-teman yang lebih dulu menggunakan dan hasilnya memang bangus banget. Aku suka sama pengemasan mereka yang safety banget karena semua produknya itu aman, dibaluti dengan bubble wrap yang tebal sehingga kemasan produk ga rusak sedikitpun.

Sekarang, aku akan ulas lengkap tentang produknya, silakan simak sampai habis, ya!


SCARLETT WHITENING by FELICYA ANGELISTA


ISI RANGKAIAN BODY CARE

💧 Scarlett Body Scrub Romansa
💧 Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegranate)
💧 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Charming)

SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA

Deskripsi Produk

Scarlett Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara maksimal tanpa rasa takut akan terjadinya iritasi. Diperkaya dengan Gluthatione (Mother of Antioxidant, Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Harga : Rp. 75.000,-

Kemasan

Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki kemasan bulat yang terbuat dari plastik kokoh dan tebal berwarna putih, dengan beberapa aksen bunga yang membuat kemasannya terlihat cantik dan eyecatching. Ukurannya cukup besar, isinya banyak dan kemasan clean, tutup cukup rapat sehingga isi tetap higienis dan ga meluber keluar. Di dalamnya terdapat mika pelindung isi produk berwarna silver dan tertutup rapat, sehingga isi tetap terjaga keamanan dan kehigienisannya hingga sampai ditangan konsumen.



Tekstur, Aroma, Warna

  • Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki tekstur yang creamy ditambah dengan buliran scrub halus dan ga sakit saat di apply ke kulit
  • Aroma body scrub ini sangat segar, perpaduan dari wangi mewah bunga dan fresh, wanginya mampu bertahan berjam-jam setelah pemakaian
  • Scarlett Body Scrub ini memiliki warna putih pekat dan buliran scrub-nya juga berwarna sama

Komposisi

Acrylic Polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearate, Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Gluthatione, Water.

Cara Pakai

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, kemudian gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Kesan Penggunaan

Dalam waktu 1 minggu menggunakan Scarlett Body Scrub ini aku merasakan kulit menjadi lebih halus, lembut dan lembab. Selain itu, kulit juga menjadi terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Wanginya yang lembut dan tahan lama hingga berjam-jam setelah penggunaan membuat badan menjadi wangi sepanjang hari. Oh iya, body scrub ini hasilnya sudah terlihat loh setelah pemakaian pertama. Isi produk juga banyak, dan ini menurut aku worth banget untuk dicoba dan dijadikan must have item untuk body care kalian, deh.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB (POMEGRANTE)

Deskripsi Produk

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ketika kamu membersihkan tubuh, kandungan Glutathione, Vitamin E, dan buliran scrub halus terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub, yang apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.


Harga : Rp. 75. 000,-

Kemasan

Scarlett Whitening Shower Scrub ini memiliki kemasan botol yang terbuat dari plastik tebal, kokoh dan transparan sehingga isi produk dapat terlihat jelas dari luar, dilengkapi dengan tutup flip-top berwarna putih yang rapat saat ditutup dan mudah untuk dibuka (sangat praktis), kemasannya juga travel-friendly/mudah dibawa kemana-mana karena tutup yang rapat sehingga isinya ga meluber keluar walaupun terkena guncangan.


Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki tekstur seperti gel namun lebih cair, di dalamnya terdapat buliran halus scrub berwarna biru dan merah
  • Aku suka banget dengan aroma shower scurb dari Scarlett ini karena sangat segar khas buah Pomegrante, selain itu wanginya juga tahan lama
  • Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate ini memiliki warna ungu transparan dengan bulir scub halus berwarna biru dan merah, warnanya cantik banget!

Komposisi

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate Fatty Alcohol Sulfate, Coconut, Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearate, Steareth-20, Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydratoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2, Milicapsule, Gluthatione, Water.

Cara Pakai

Basahi tubuh,usapkan sabun di seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air hingga bersih.

Kesan Penggunaan

Scarlett Brightening Shower Scrub ini menjadi sabun mandi favorit aku sekarang, karena selain aromanya yang segar khas buah Pomegrante, shower scrub ini juga mampu membersihkan kulit tubuh secara maksimal karena terdapat buliran scrub di dalamnya. Scrub-nya halus sehingga saat di aplikasikan pada kulit ga akan mengiritasi kulit sama sekali.
Buat kalian yang memiliki kulit cenderung kering, Scarlett Brightening Shower Scrub ini cocok banget, loh! Shower scrub ini less foam, jadi ga akan membuat menjadi kering setelah mandi dan malah sebaliknya, kulit akan tetap terasa lembab dan lembut setelahnya. Ga hanya itu, Scarlett Brightening Shower Scrub ini juga membantu cerah alami kulit loh, wah banyak manfaat dalam satu produk.

SCARLETT  FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION (CHARMING)

Deskripsi Produk

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Dengan penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Harga : Rp. 75. 000,-

Kemasan

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini memiliki kemasan botol yang terbuat dari plastik tebal dan kokoh transparan, sehingga isi produk dapat terlihat jelas dari luar. Tutupnya berbentuk airless pump yang berfungsi untuk memompa isi produk keluar, sangat praktis dan higienis karena isi kemasan tetap terjaga dari udara bebas dan ga terkontaminasi.

Kemasan botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini juga mudah untuk dibawa kemana-mana karena memiliki lock-unlock pada tutupnya, jadi sangat safety dan ga bakalan tumpah saat dibawa.



Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini memiliki tekstur creamy yang sangat lembut
  • Aroma dari body lotion charming ini seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, sangat mewah dan elegan
  • Body lotion ini sendiri memiliki warna ungu yang soft

Komposisi

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3 triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, Gluthatione, Water.

Cara Pakai

Gunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh bagian tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan simpan body lotion ini pada suhu ruangan.

Kesan Penggunaan

Bisa aku bilang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini magic banget! Karena sejak pemakaian pertama sudah terlihat hasilnya, kulit terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Sekarang aku menggunakan body lotion ini setiap hari dan 2 kali dalam sehari (pagi dan malam), dalam seminggu hasilnya makin terlihat makin signifikan, loh. Untuk hasil pemakaian Scarlett Brightening Body Lotion Cahrming ini kalian bisa liat pada gambar.


Scarlett Body Lotion Charming ini  juga memiliki tekstur yang sangat lembut, sehingga saat diaplikasikan kulit terasa sangat lembut dan cerah, lotion-nya sangat cepat meresap, ga lengket di kulit, masih terasa nyaman saat menggunakan baju lengan panjang seperti aku yang keseharian menggunakan hijab.


Scarlett Body Lotion ini sangat melembabkan kulit aku yang kering, dan wanginya bertahan lama dengan aroma seperti wangi parfume mewah. Sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah atau meluber, karena kemasannya sangat aman dan tutupnya memiliki sistem lock-unlock (putar ke kanan untuk stop dan putar ke kiri untuk open), isinya pun banyak dan it worth to buy.

🍬🍬🍬

So far aku menggunakan produk dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, ga ada keluhan atau hal negatif yang kau rasakan, justru hanya manfaat yang didapatkan. Kulit semakin sehat, bersih, cerah dan makin lembab (awalnya kulitku sangat kering), ditambah dengan aroma body scrub, shower scrub, dan body lotion yang nyaman banget bikin rajin body care-an di rumah.

For you information, seluruh rangkaian Scarlett Whitening ini registered by BPOM loh, jadi kita ga perlu worry lagi menggunakannya karena sudah terbukti aman, selain itu seluruh produk dari Scarlett juga not tested on animals.


Dengan membeli rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang terdiri dari Scarlett Body Scrub Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini rasanya sudah cukup untuk merawat diri di rumah dan ga perlu repot-repot ke salon atau klinik perawatan lagi apalagi pada masa pandemi sekarang sangat berisiko untuk keluar rumah.

Seluruh harga produk yang aku gunakan diatas per satuannya Rp.75. 000,-. Buat kalian yang juga tertarik mencoba produk yang aku gunakan tersebut, kalian bisa beli per item atau memilih paket hemat yang di dalamnya terdapat 5 item produk dengan harga Rp. 300.000,- (dapet box exclusive + free gift). 

Kalian bisa Order melalui :
Instagram : (Melalui DM) @scarlett_whitening








You Might Also Like

17 komentar

  1. Aku suka banget sama lotionnya karena beneran ampuh buat kulit yang belang walaupun butuh waktu lama :D

    ReplyDelete
  2. Produknya kece dan recommended banget ya Kak.
    Nih bikin kecantikan kian paripurna dan memancar.
    Sip sip, pengin coba nih

    ReplyDelete
  3. Aku tertarik nih ama body scrub-nya. Wadahnya mayan gede yah, jadi irit. Udahnya sekalian pake lotion yah. Lembap dan seger pasti sesudahnya. Makasih sharingnya...

    ReplyDelete
  4. Jadi pingin cobain Scarlett Whitening by Felicya Angelista

    Owner brand nya cantik. Pastinya udah eksperimen product nya ya?

    ReplyDelete
  5. Kulitku kering banget, kayaknya perlu pakai body lotion ya... selama ini agak enggak telaten sih pakai lotion, kayaknya aku harus coba deh lotion ini.

    ReplyDelete
  6. Rata-rata produknya ada kandungan alkoholnya ya walau turunan. Untuk yang tidak sensitif kulitnya asik nih membantu untuk kulit lebih segar

    ReplyDelete
  7. Suka kemasannya..girly sekali...dan ini hemat banget sih, paket hemat Scarlett yang di dalamnya terdapat 5 item produk dengan harga Rp. 300.000,- (dapet box exclusive + free gift). Auto kepo coba!

    ReplyDelete
  8. Wah Scarlett ini lagi hapenning banget ya Mbak..temen-temenku juga banyak yang pakai jadi gemes pengen nyobain juga deh apalagi ada exclusive packge gitu...

    ReplyDelete
  9. Saya seneng banget luluran. Badan jadi lebih segar dan terasa bersih. Kapan nanti cobain ah yang body scrub nya.

    ReplyDelete
  10. Wahh.. Aku juga udah pakai ini. Paling suka sama body shower nya karena beneran wangi. Kayak pakai parfum jadinya. Abis mandi jadi super wangi.

    ReplyDelete
  11. Unchhhh scarlett ini kayanya oke juga nih buat dicobain nih apalagi abis baca reviewnya super komplit disini

    ReplyDelete
  12. Wahh selengkap itu reviewnya, aku udah baca byj bgt review tentang bodycare scarlett ini dan aku mupeng beb pengen coba, soalnya ga da review negatif yg aku baca, apalagi scrubnya itu loh.

    ReplyDelete
  13. Nah Scarlett ini udah banyak ya yg nge review dan semuanya pada bilang hasilnya emang keliatan banget ��

    ReplyDelete
  14. Aku jg pake nih rangkaian body carenya, dan favoritku adalah shower scrubnya.. Mood booster bgt abis pake shower scrubnya 😍

    ReplyDelete
  15. Aku suka banget body scrub nya, wanginya manis dan bikin fresh body dan tahan lama juga wanginya. 😍

    ReplyDelete
  16. Suka bangetttttt produk ini. Aku akhirnya beli setelah baca banyak review dari temen2. Dari dulu aku memang suka pakai produk2 body care yg wangi mba. Itu naikin mood banget. Apalagi setelah capek kerja, mandi dengan produk wangi gini lgs berasa seger dan ilang capek. Makanya aku betah mandi lama2 nth luluran, scrubbing trus baru pake lotionnya yg senada :D. Tidur pun jadi nyenyak kan kalo wangi gitu :)

    ReplyDelete
  17. Aku pakai ini juga.. Shower scrubnya paling favorit karena seger banget wanginya. Udah gitu gak buat kering kulit habis dibilas pun.. 😍

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^