Review Lip Cream Mahana by Dr. Maharani Prima

August 31, 2020

Hello Beauties!!

Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat-sehat, ya!
Ngomong-ngomong. kalian termasuk pecinta lip cream matte, gak? Kalau aku cinta banget sama beauty item yang satu ini. Kesannya wajib punya dan wajib bawa kemana-mana, kenapa aku suka banget sama lip cream yang matte? Karena lip cream matte ini mampu meng-cover warna bibirku yang agak gelap dengan sempurnya, selain itu ga perlu sering-sering touch-up, dan yang paling penting saat masa pandemi ini kita sering pakai masker, kalau menggunakan lip cream matte itu ga nempel di masker.

Kali ini aku akan kasih rekomendasi lip cream matte yang bagus dan ini lokal punya loh! Tersedia beberapa pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Penasaran sama lip cream ini? Kalau begitu, cuss..langsung aja simak review-nya sampai habis, ya!

MAHANA by Dr. Maharani Prima


Diformulasikan secara langsung oleh dokter kecantikan profesional yaitu Maharani Prima, seluruh lip cream Mahana dipastikan aman serta nyaman. Seluruh varian shade lip cream Mahana juga telah terdaftar BPOM dan Sertifikasi Halal MUI sehingga dapat menjangkau kebutuhan wanita secara lebih luas.

Shade

Sexy Red
Darling Pink
Deep Mallow
Sexy Nude
Sweet Candy


Kemasan
  • Lip Cream Mahana by Dr. Maharani Prima ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang terbuat dari kardus, dengan warna dominan hitam pada sebagian sisi, dan putih pada sisi lainnya
  • Terdapat berbagai macam keterangan dan info penting pada kemasan, seperti komposisi, barcode, No. BPOM, kode produksi, dan lain-lain
  • Pada kemasan dalam/lip cream-nya sendiri berbentuk tabung dengan tutup putar bulat berwarna putih dan kemasan berwarna doff transparan sehingga isi produk/shade masih dapat dilihat dari luar
  • Kemasan dari lip cream Mahana by Dr. Maharani Prima ini memiliki packaging yang simpel, dan clean
  • Untuk pipa aplikatornya juga oke, sehingga ga ada masalah saat mengaplikasikan lip cream pada bibir
Aroma, Tekstur, dan Shade
  • Lip cream Mahana by Dr. Maharani Prima ini memiliki aroma sweet candy gitu jadi nyaman-nyaman saja saat digunakan dan ga terlalu menyengat
  • Lip cream Mahana by Dr, Maharani ini memiliki tekstur yang creamy, lembut, ga menggumpal, dan mudah di-blend
  • Shade yang aku review kali ini ada dua, yaitu : Sexy Red dan Darling Pink


Komposisi

Isododecane, Diisostearyl Malate, Decamethylcyclopentasiloxane, Silica, Hydrogenated Polycyclopentadine, PEG-10 Dimethicone, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Trimethylsiloxysilicate, Sorbitan Sesquioleate, Aluminium Strach Octenilsuccinate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Polyethylene, Copernica (Carnauba) Wax, Fragrance, Phenoxyethanol, Linoleic Acid, Methylparaben, BHT, Propylparaben, Tocopherol, Ethylhexylglycerin, Isopropyl Titanium Triisostearate, Linolenic Acid.


Netto-Price

5ml - IDR 89.000

For your information, kalau kalian mau coba lip cream ini, Lip Cream Mahana by Dr. Maharani Prima lagi ada promo untuk pembelian di Shopee Mahana Official Shop, buy 1 get 1 free cukup membayar Rp. 89. 000,- sudah dapat 2 lip cream dari Mahana, dan kalian bebas bebas mix warna apa aja yang kalian mau (yang sekarang aku gunakan adalah shade Sexy Red dan Darling Pink).

Kesan Penggunaan

Lip Cream Mahana by Dr. Maharani Prima ini menurut aku cocok dan bagus banget khususnya untuk pecinta lip cream matte, karena warna yang dihasilkan sangat pigmented, coverage-nya bagus, dan warnanya keluar walaupun pada bibir yang gelap.


Lip cream ini transferproof, ga mudah pudar dan cocok untuk digunakan pada masa-masa pandemi sekarang yang mana kita sering menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah, ga nempel pada masker, ga luntur saat makan maupun minum, jadi ga perlu sering-sering touch-up.

Produk ini teksturnya cukup padat manum sangat mudah untuk di-blend pada bibir, selain itu lip cream Mahana ini juga dapat digunakan sebagai blush dan eyeshadow, loh! Jadi menurut aku lip cream ini sangat praktis dan mudah digunakan saat aku malas membawa makeup item lengkap, dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri pada foto, warna yang dihasilkan sangat natural.

Hasil ombre Darling Pink dan Sexy Red

Selain lip cream yang bisa buat bibir, mata, dan pipi, Mahana by Dr. Maharani Prima ini memiliki tekstur yang ringan dan langsung nge-set di bibir dan no transfer. Over all, Mahana Lip Cream ini aku masukkan dalam list lip cream matte lokal recommended, karena memiliki kualitas yang ga kalah dengan produk luar dan harga yang bersaing.

Where to Buy?

Mahana Lip Cream ini bisa dibeli di LUNADORII atau di Shopee Mall Mahana Official Store

You Might Also Like

5 komentar

  1. Teksturnya ringan yaa 🥰
    Warnanya jg cantik2 dan masuk ke semua tone

    ReplyDelete
  2. Kusuka pake 2 warna iniii! Warnanya pas banget buat ombre.

    ReplyDelete
  3. Wah darling pink di kombine sm sexy red cantik juga ya warnanya jd penasaran pgn coba shade darling pink

    ReplyDelete
  4. Kedua nya di ombre jadi cantik banget ya😍 warna sexy red nya itu loh

    ReplyDelete
  5. Shadenya cakep semuaaa, warnanya ku banget 😻 buru2 beli mumpung lagi promo

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^