Tetap Tampil Maksimal di Masa Pandemi dengan Royale Soklin

July 10, 2020

Tuntutan dunia kerja dengan segudang aktivitasnya menyebabkan lelah baik secara fisik maupun psikis. Selain melelahkan, dalam dunia kerja kita dituntut untuk bisa tampil maksimal, baik dalam penampilan secara fisik maupun dalam performa kerja kita. Mau tidak mau, kita dituntut untuk melaksanakan mandat tersebut sebaik mungkin demi terpeliharanya performa kerja. Dalam mendukung performa yang maksimal, persiapan dan perencanaan kerja pun haruslah matang. Mulai dari materi hingga baju yang dikenakan pun perlu diperhatikan demi tercapainya target performa kita.

Sumber : Tokopedia.com
Baju yang cocok dengan kita akan mendukung dalam melakukan beragam kegiatan, termasuk salah satunya bekerja. Namun perlu diingat, bahwa baju yang baik tidak bergantung pada aspek kecocokan dengan aktivitasnya saja, namun ada aspek yang lain yang harus diperhatikan, yakni aspek kenyamanan saat kita memakainya. Percuma saja ketika kita sudah memakai baju yang cocok akan tetapi, baju yang kita pakai tidak nyaman. Hal ini akan mengganggu konsentrasi dan pada akhirnya akan mengurangi performa kerja kita.

Tiga hal utama yang wajib diperhatikan dalam pemilihan baju. Pertama adalah warna, pilih warna yang sesuai dengan karakter kita dan karakter pekerjaan. Ke dua adalah bahan atau material baju, pilihlah baju berbahan halus dan usahakan yang tidak kasar, karena ini akan sangat mengganggu kenyamanan. Terakhir adalah model dari baju itu sendiri, pilihlah model yang nyaman digunakan untuk bekerja tanpa mengesampingkan karakter kita.

Setelah tiga hal utama terpenuhi, jangan lupa juga untuk menambahkan aroma-aroma yang mampu membangkitkan mood sehingga performa kerja tercapai dengan baik. Karenanya sangat penting untuk memilih pewangi baju terbaik, yakni pewangi baju royale soklin, agar target kinerja tercapai dengan maksimal. Aroma dari pewangi baju royale soklin dapat dijadikan alternatif untuk mengharumkan baju. Tidak hanya baju, pewangi ini pun dapat digunakan sebagai pewangi hijab. Aroma wangi nan mewah disertai kelembutan dari soklin royale akan menjaga tampilan fresh dan membangkitkan gairah ketika bekerja. Tentunya gairah dan semangat kerja akan memberikan efek positif terhadap kinerja kita. Saatnya mencoba royale soklin!

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^