Review Everwhite Day Cream Be Bright! Untuk Kulit Glowing dan Cerah Alami

July 06, 2020

Hello Beauties!

Apakabar? Senang rasanya bisa menyapa dan menulis review lagi. Pada atikel ku sebelumnya yang membahas tentang Everwhite Brightening Essence Serum dan Everwhite Essence Toner, Ternyata cukup banyak yang antusias dengan brand atau produk lokal ini. Honestly hingga sekarang aku sudah menghabiskan satu botol serum dan toner-nya, loh! Dan sepertinya aku akan repuchase lagi produk yang sama karena hasilnya cukup memuaskan untuk kulitku.

Nah, kali ini aku akan bahas produk dari Everwhite lagi nih, dan produk ini sudah aku gunakan sekitar satu bulan, rutin setiap hari (pagi) berbarengan menggunakan produk Everwhite yang lainnya. So, penasaran ga sih guys sama produk ini? Apakah sebagus serum dan toner-nya? Kalau begitu, yuk langsung kita review aja.

EVERWHITE DAY CREAM BE BRIGHT!
(With Kefir, Collagen, Seed Whiter, Arbutin)


Klaim

Everwhite Day Cream Be Bright! ini tidak mengandung mercury/hydroquinone, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, anak-anak, laki-laki/perempuan. Kulit wajah putih merona, bersama Be Bright Face Series.

Manfaat

  • Mencerahkan instant sekali oles, permanen setelah pemakaian rutin
  • SPF 30++ melindungi kulit dari matahari
  • Mencerahkan, wajah glowing, no kusam
  • Membantu menghilangkan noda-noda di wajah
  • Wajah tampak awet muda
  • Mengandung 4 pemutih terbaik, yaitu : Kefir, Collagen,Gluta dan Arbutin)
Netto/Price

15ml - Rp. 95.000,-

Kemasan

  • Everwhite Day Cream Be Bright ini memiliki kemasan kotak luar dari kardus tipis dengan dominasi warna putih dan pink dan beberapa aksen yang membuat kemasan kotaknya eye catching, cute dan clean.
  • Kemasan dalam Everwhite Day Cream ini berbentuk bulat, ga sama dengan kemasan kebanyakan day cream lainnya. Terbuat dari bahan plastik doff yang cukup tebal dan ringan.
  • Menggunakan tutup putar yang mudah dibuka dan ditutup namun tetap rapat.
  • Sayangnya pada kemasan Everwhite Day Cream ini tidak tersedia spatula untuk mengambil isi cream-nya, jadi pastikan tanganmu bersih saat ingin mengambil isinya, ya!
  • Sangat ringan dan travel-friendly.
www.shovya.com

www.shovya.com

www.shovya.com

Tekstur, Aroma, dan Warna

  • Tekstur Everwhite Day Cream ini terasa lebih pekat di pekat dan padat dibandingkan dengan day cream kebanyakan. Cream yang benar-benar padat dan ga watery.
  • Aroma Everwhite Day Cream ini sangat nyaman, seperti aroma floral yang lembut namun ga menyengat sama sekali dan ga mengganggu.
  • Warna Everwhite Day Cream Be Bright! ini putih pekat dan cerah.


Komposisi

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isohexadecane, Butylen Glycol, Stearic Acid, Glyceryl Monostearate, Polyacrylamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, Zinc Oxide, Sodium Lactate, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Citrus Junos Seed Extract, Lactobacillus Ferment, Milk Protein, Lactic Acid, Kefir, Collagen, Glutathione, Cucumis Sativus Fruit Extract, Titanium Dioxide, Niacinamide, PEG-100 Stearate, Dimethicone, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Adipic Acid/Diglycol Crosspolymer, Glycerin, DMDM Hydantoin, Allantoin, Perfume, Ascorbyl Glucoside, NaEDTA.


Cara Pakai

  • Bersihkan terlebih dahulu kulit wajah 
  • Gunakan Everwhite Be Bright Day Cream setelah menggunakan toner dan serum secara merata
  • Jika sebelumnya menggunakan obat dokter atau cream yang keras, wajib jeda dulu 1-2 minggu sebelum menggunakan Day Cream Everwhite ini, agar kulitnya netral

Kesan Penggunaan Everwhite Day Cream Be Bright!

Tekstur Cream Padat
Everwhite Day Cream Be Bright ini memiliki tekstur cream yang padat, saat nge-blend di kulit mungkin terasa sedikit kasat. Tapi so far ini bukan masalah besar karena ga membuat penggunaannya menjadi boros.

Bikin Kulit Glowing Seketika
Everwhite Day Cream ini memberikan efek tone up sejak pemakaian pertama, efek tone up nya sendiri terlihat alami dan ga bikin kulit menjadi abu-abu. Jadi sangat aman digunakan dan terlihat glowing natural.

Melembabkan Kulit
Everwhite Day Cream Be Beright ini sangat melembabkan kulit namun ga menambah minyak di wajah sehingga tidak membuat kulit wajah menjadi lengket dan kulit terhidrasi sepanjang hari.

Kulit Menjadi Lebih Cerah
Dengan pemakaian teratur setiap hari (bersama rangkaian Everwhite Be Bright Series lainnya), wajahku terlihat lebih bersih dan cerah dari sebelumnya, dan pastinya lebih glowing. Dalam satu bulan pemakaian sangat terasa nyaman dan ringan di kulit sehingga tidak meninggalkan rasa gatal atau tidak nyaman walaupun digunakan saat cuaca panas.

Praktis dengan SPF 30++
Selain untuk mencerahkan kulit wajah, Everwhite Day Cream Be Bright ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena sudah mengandung SPF 30++. Jadi untuk kalian yang mager dan malas untuk apply sunscreen setelah day cream, ini sangat praktis dan cocok untuk kalian (termasuk aku).


Tekstur Kulit Lebih Lembut
Setelah pemakaian rutin day cream ini, dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih baik dan smooth, selain itu day cream ini ga menyumbat pori (FYI, aku memiliki pori yang cukup besar dan rentan berkomedo). Selama penggunaan day cream ini hanya terdapat sedikit komedo di area hidung.

Memudarkan Noda Hitam
Walaupun ga terlihat signifikan, tapi noda hitam di wajah sedikit demi sedikit memudar (walaupun masih ada), tapi aku excited banget karena day cream ini benar mencerahkan, bikin glowing dan melembabkan kulit wajah aku.

Terjangkau
Untuk day cream sekelas ini, Everwhite Day Cream termasuk salah satu yang budget dan terjangkau dengan kandungan dan bahan utama yang rich banget yang sering digunakan untuk mencerahkan wajah. Aku rasa kalian ga bakalan rugi memilih produk ini sebagai cream pencerah, karena worth it banget!

Available Offline and Online Store
Semua Produk Everwhite mudah didapatkan, baik di online store, dan e-commerce seluruh Indonesia dan toko-toko kosmetik seluruh Indonesia.

Aman 
Everwhite Day Cream Be Bright ini meng-klaim bahwa produk mereka aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, anak-anak, hingga laki-laki. Dan selama penggunaan ga terjadi iritasi atau efek negatif sama sekali (No breakout)

www.shovya.com


Kekurangan

  • Sayangnya, Everwhite Day Cream Be Bright ini ga memiliki spatula untuk mengambil isi cream-nya, sehingga sangat rawan terkontaminasi jika tangan kurang bersih saat mengambil isinya.
  • Buat kalian pemilik kulit wajah sensitif dengan bahan-bahan yang terbuat dari hasil fermentasi sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli agar tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.
  • Belum ada logo Halal dari MUI, hanya ada izin BPOM.
Rate : 4,5/5

For more info :
everwhite.co.id
@everwhiteid


Nah, demikian review aku tentang produk dari Everwhite, yaitu Everwhite Day Cream Be Bright! ini, semoga dapat membantu untuk kalian yang sedang mencari refrensi day cream yang recommended dan aman, ya!


You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku belum pernah nyobain produknya ever white, btw ini produk lokal kan ya?

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe