aido health, Your Smart Integrated Healthcare Solution dengan Berbagai Layanan Unggulan

July 27, 2020

Halo, apa kabar semuanya?
Semoga tetap dalam keadaan sehat, ya!

Guys, selama masa pandemi adakah diantara teman-teman yang mengalami sakit yang ga bisa ditangani hanya dengan istirahat cukup, minum obat biasa dan makan-makanan bergizi + suplemen? Sehingga berfikir untuk pergi ke rumah sakit saja untuk bisa diperiksa dan mendapatkan perawatan langsung oleh tenaga medis secara langsung. 

Selain itu, apakah teman-teman juga ada yang ingin melakukan rawat jalan di rumah sakit atau klinik karena menderita sakit tertentu, tapi takut ke rumah sakit dan klinik karena tempat-tempat tersebut membuat kita sangat rentan terpapar oleh virus?

Kali ini aku akan kasih informasi salah satu layanan kesehatan digital/smart digital solution recommended buat kalian yang bingung ingin memeriksakan kesehatan pada ahlinya, rawat jalan, dan lainnya tapi takut ke luar rumah dan pergi ke tempat-tempat umum seperti rumah sakit dan klinik kesehatan.

aido health - Your Smart Integrated Healthcare Solution

aido health merupakan sebuah platform aplikasi layanan kesehatan oleh profesional homecare yang terintegrasi dengan rumah sakit terkemuka di Indonesia, yang bisa dengan mudah digunakan dan dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

aido health berkomitmen memberikan layanan kesehatan berkualitas dalam kenyamanan di rumah, ada berbagai macam layanan dan fitur yang ditawarkan oleh aido health untuk pelanggan-nya, diataranya adalah :

1. Layanan Rawat Jalan Online Dokter Spesialis

Fitur ini memberikan layanan untuk dapat berkonsultasi dan pemeriksaan kesehatan dengan metode telekonsultasi berbasis Fasilitas Kesehatan bersama dokter spesialis terbaik dan terpercaya dari rumah sakit di Indonesia.

Layanan ini sangat memudahkan bagi kita yang ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa harus keluar rumah atau pergi ke rumah sakit dan klinik. Tenang saja, ada banyak sekali pilihan dokter spesialis dari rumah sakit terkemuka di Indonesia. Rawat jalanpun akan sangat mudah, nyaman, dan aman.




2. Layanan Rapid Test & PCR di Rumah

Layanan ini memberikan kemudahan untuk kita yang ingin melakukan Rapid Test mandiri dan PCR di rumah melalui aplikasi aido health, tenaga medis akan datang ke rumah kapan pun dan dimana pun kita berada. Caranya mudah, yaitu :
  • Download dan akses aplikasi aido health di smartphone
  • Lakukan registrasi pada aplikasi aido health
  • Klik bagian "Covid-19"
  • Isi profil pasien
  • Lakukan pembayaran

Setelah seluruh langkah tersebut dilakukan, kita hanya tinggal menunggu dan rapid test datang ke Rumah dari aido.

3. Layanan Vaksinasi di Rumah

Layanan yang satu ini memberikan kemudahan layanan Vaksinasi di rumah melalui aplikasi aido health. Hanya dengan melakukan online assesment dan temukan paket vaksinasi untuk dewasa atau anak-anak.

Bagaimana melakukan vaksin di rumah dengan aido?
  • Download dan akses aplikasi aido health di smartphone
  • Lakukan registrasi di aplikasi aido heatlh
  • Klik pada bagian "Vaksinasi"
  • Jawablah seluruh pertanyaan dengan kondisi keadaan pasien yang sesungguhnya, agar mendapatkan paket perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pasien
  • Pastikan Anda membaca layanan yang Anda dapatkan berikut dengan Syarat dan Ketentuan
  • Lakukan pembayaran dengan memilih metode, pembayaran yang diinginkan (OVO, Virtual Account, Credit Card atau Debit/Transfer)
  • Pastikan pembayaran berhasil
  • Cek voucher paket di menu "Voucher" dan tekan untuk menebus Voucher paket Anda
  • Silakan isi info profil, pilihan waktu kunjungan dan alamat, lalu tekan "Simpan Request Jadwal"
  • Isi informasi tambahan mengenai pasien, lalu tekan tombol "Simpan". Data ini hanya akan diminta 1x saja pada saat pengisian pertama kali
  • Baca syarat dan ketentuan, kemudian tekan tombol "Saya Setuju"
  • Request jadwal berhasil, tunggu kedatangan tenaga medis ke rumah
Contoh Online Assesment untuk Vaksinasi di aido health


4. Perawatan di Rumah

Fitur ini memberikan berbagai pelayanan kesehatan berkualitas, bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik terkemuka. Pelayanan kesehatan ini dapat kita dapatkan dalam kenyamanan rumah. Pelayanan kesehatan yang ditawarkan beragam, mulai dari perawatan luka (wound care), fisioterapi, perawatan pada orang tua (geriatric) dan palliative.

Fitur ini menawarkan pelayanan kesehatan di rumah sehingga kita akan lebih merasa nyaman dan lebih aman. Selain itu, kita juga dapat memilih tenaga kesehatan (dokter atau perawat) yang kita inginkan dengan melihat profil lengkap mereka beserta harga yang harus kita bayar. aido health juga memberikan harga terbaik dan terjangkau yang dapat kita pilih.

⌗⌗⌗⌗

Selain yang aku jelaskan di atas, masih banyak lagi layanan dan fitur bagus yang aido health tawarkan, selama aku menggunakan fitur-fitur yang ada di aido heatlh semuanya pelayanan kesehatan yang diberikan memuaskan dan aido health memberikan pelayanan yang terbaik dan ditangani oleh tenaga medis yang profesiaonal dan terpercaya. 

Oh iya, for your information, aplikasi aido health dapat di download di Playstore ataupun di Appstore loh! Jadi, tunggu apa lagi? Untuk pelayanan kesehatan di rumah Lebih Sehat Lebih Nyaman ya aido health.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya jadi ingin donwload aplikasinya
    Pengen rapid tes, penasaran dengan harga atau biayanya

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^