Review Everwhite Brightening Essence Serum dan Everwhite Essence Toner

June 05, 2020

Hello Beauties!

Apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat ya!

Hari ini aku akan kembali membahas tentang produk lokal lagi nih, duh memang sekarang produk lokal benar-benar bersaing ya dengan produk luar. Yang jelas ini produk lokal rasa Korea loh menurut aku, dan cukup banyak menarik perhatian para skincare enthisiast di Indonesia, bahkan Suhai Salim pun ikut berkomentar positif tentang produk ini.

Produk ini sebelumnya sudah aku coba selama sekitar 1 bulan, dan di sini aku benar-benar menulis honest review apa yang aku rasain selama sebulan kebelakang (sebenarnya sampai sekarang aku masih menggunakan 2 produk ini), dan produknya masih tersisa setengah. Kalau gitu langsung kita review aja yuk!

EVERWHITE
BRIGHTENING ESSENCE SERUM & ESSENCE TONER

www.shovya.com

Tentang Everwhite

"Penting banget untuk merawat kulit, karena kecantikan alami terpancar dari kulit yang sehat dan cerah merona. Ketika kamu mempunyai itu, kamu akan lebih percaya diri, membuat orang sekeliling kamu tidak berhenti menatap dan selalu tampil memukau. Everwhite mengerti akan kebutuhan kulitmu. Itulah sebabnya, kami menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan aman dengan harga yang terjangkau. Sehingga kamu dapat merawat kulit dan mendapatkan kulit sempurna dengan produk-produk terbaik dari Everwhite. Kulit cerah mulus bukan lagi hanya mimpi, tetapi kamu bisa mewujudkannya sekarang!"

List Product
  • Everwhite Brightening Essence Serum 15ml (Rp. 125.000,-)
  • Everwhite Essence Toner 100ml (Rp. 68. 000,-)
Deskripsi

Everwhite Brightening Essence Serum
Memiliki kandungan utama : Chroma Bright + Niacinamide + Hyaluronate + Vit C. Memiliki formula ringan yang mampu menyerap ke dalam kulit. Diperkaya dengan Chroma Bright, sebagai Whitening Booster, bekerja dengan cepat untuk mencerahkan wajah, hasilnya 2x lebih maksimal.

Everwhite Essence Toner
Ini bukan toner biasa, toner ini mengandung Serum Essence + Toner yang memiliki fungsi double extra. Selain membersihkan kotoran, mengangkat minyak dan menyegarkan, fungsi essence serum-nya dapat mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, melembabkan, menutrisi kulit, dan sebagai anti-oksidan. Kandungan dari 4 pemutih terbaik, yaitu : Kefir, Collagen, Arbutin + Air Extract Timun.

Manfaat


Everwhite Brightening Essence Serum :
  • Mencerahkan wajah
  • Kulit wajah bening
  • Membantu menghilangkan noda hitam (Bekas jerawat/flek)
  • Menyamarkan kerutan halus dan mencegah penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
  • Mengandung anti-oksidan untuk elastisitas kulit
Everwhite Essence Toner :
  • Mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan
  • Menutrisi kulit
  • Sebagai anti-oksidan
Kemasan

Everwhite Brightening Essence Serum 
  • Produk ini memiliki kemasan yang terbuat dari plastik kokoh dengan airless pump
  • Berwarna pink cerah dengan tulisan putih membuat produk ini terlihat eyecatching
  • Kemasan ringan, mini dan travel-friendly banget
  • Higienis (isi terjaga dengan baik karena pump nya terlindungi oleh tutup luar



Everwhite Essence Toner 
  • Toner dari Everwhite ini memiliki kemasan botol plastik transparan yang cukup tebal
  • Memiliki tutup berwarna pink muda dan beberapa aksen pada body kemasannya dan tetap terlihat cute
  • Isinya nampak terlihat dari luar
  • Kemasan ga terlalu besar dan ringan



Tekstur, Aroma dan Warna

Everwhite Brightening Essence Serum 
  • Serum dari Everwhite ini memiliki tekstur seperti gel, namun setelah di blend di kulit dia menjadi lebih cair dan merata dan sangat cepat meresap
  • Aromanya sangat enak, seperti aroma floral dan ga terlalu menyengat
  • Warna dari serum ini lebih pada putih pekat

Everwhite Essence Toner 
  • Toner ini memiliki tekstur cair seperti layaknya air
  • Sama dengan serumnya, toner ini memiliki aroma floral yang ga terlalu menyengat/masih dalam batas wajar
  • Warna dari toner ini bening, ga berwarna seperti air

Komposisi

Everwhite Brightening Essence Serum 
Aqua, Butylen, Glycol, Sodium, Lactate, Propylene Glycol, Niacinamide, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate (Chromabright), PEG?PPG-20/22 Butyl Ether Dimethicone, Ascorbyl Glucoside (Vitamin C), Jania Rubens Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract DMDM Hydantoin, Xanthan Gum,Allantoin, Sodium Hyaluronate, Lactobacillus / Saccharomyces Milk Ferment Filtrate, Collagen, Parfum, Na4EDTA.

Everwhite Essence Toner 
Aqua, Ethyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycerin, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Niacinamide, Glycolic Acid, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides. PEH-40, Aloe Vera Extract Cucumber Extract, Gluthation, Kefir,Dipotassium Glycyrrhinate, Allantoin, DMDM Hydantoin, Parfume, Tetrasodium EDTA, Cl 7200.


Cara Pakai

Everwhite Brightening Essence Serum 
Keluarkan 2-3 tetes serum, usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata, gunakan setelah toner dan sebelum menggunakan cream wajah siang atau malam.

Note : Jika muncul jerawat, itu merupakan proses detoxifikasi yang akan hilang dengan sendirinya dalam 1-2 minggu.

Everwhite Essence Toner 
Setelah mencuci muka, oleskan essence toner ke wajah secara langsung atau menggunakan kapas. 

Note : Toner ini aman digunakan setiap hari, ibu hamil, ibu menyusui, hingga aman untuk digunakan anak-anak.
Kesan Penggunaan

Serum-nya Mudah Menyerap
Everwhite Brightening Essence Serum ini walaupun teksturnya seperti gel/pekat namun saat di aplikasikan pada kulit akan langsung terasa seperti cair dan sangat cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket atau gatal.

Toner Multifungsi
Toner dari Everwhite ini memiliki fungsi yang banyak, ga hanya membersihkan wajah dari kotoran yang menempel, sisa-sisa makeup, toner ini juga mampu memberikan efek lembab pada wajah, ga membuat wajah kering sama sekali namun ga meninggalkan rasa lengket di kulit. Jadi penggunaannya terasa sangat nyaman di wajah tipe kulit kombinasi ku.


Hemat
Cukup menggunakan 3-4 kali pump serum, sudah dapat meng-cover seluruh permukaan wajah dengan baik. Sedangkan untuk toner, aku cukup menggunakan 4 tetes pada kapas, sudah mampu membersihkan kotoran dan membuat wajah siap untuk menerima rangkaian skincare selanjutnya.

Kemasan Ringan dan Mini
Kemasannya terbuat dari plastik yang cukup tebal dan kokoh namun sangat ringan dan ga memakan tempat terlalu banyak, bahkan di pouch kecil kamu.

Kemasan Menarik
Selain travel-friendly, kemasannya juga sangat eyecatching dan imut, didominasi oleh warna pink (Muda atau cerah) pastinya banyak disukai oleh wanita Indonesia, selain itu di tiap kemasannya juga terdapat tulisan Korea membuat banyak orang mengira produk ini dari Korea, padahal aku juga ga bisa baca apa maksud tulisan tersebut hehe.

Terjangkau
Untuk Serum maupun toner dari Everwhite ini, keduanya tergolong memiliki harga yang terjangkau dengan formula dan bahan-bahan pilihan yang dipercaya dapat mencerahkan wajah dan membuat kulit wajah sehat.

Sudah Ada No. BPOM
Produk lokal ini sudah mengantongi ijin BPOM-nya, jadi buat kalian yang mau coba produk ini ga udah khawatir lagi. Namun sayangnya logo halal masih belum ditemukan pada kemasan tiap produknya, semoga segera kantongi Halal MUI ya.

No Paraben
Paling lega kalau produk skincare itu ga memiliki kandungan Paraben-nya, jadi ga worrry lagi menggunakan serum dan toner ini kan? bahkan seluruh produk Everwhite sudah bebas Paraben loh.

Mencerahkan dan Memperbaiki
Seperti klaim dari produk ini yang berfokus pada mencerahkan wajah dan tekstur kulit, selama sebulan aku mengunakan kedua produk ini, aku cukup puas dengan hasilnya karena terlihat signifikan. Membuat kulitku lebih cerah (cerah di sini maksudnya bukan putih), selain itu penggunaan kedua produk ini juga mampu memperbaiki terkstur kulitku yang awalnya sangat ga rata akibat bekas jerawat dan lain-lain. Aku cukup takjub dengan hasilnya karena permukaan wajah menjadi lebih halus dibandingkan sebelumnya (tentunya dengan pemakaian rutin 2 kali dalam sehari).


Untuk memudarkan flek, masih belum begitu terlihat mungkin memerlukan waktu lebih lama dan intens, semoga ada perubahan positif setelah aku menghabiskan semua produk dari Everwhite ini, tapi jujur, sampai sinipun aku sudah merasa cukup puas dengan hasilnya.

Oh iya, walaupun klaim pada serumnya menyebabkan detoxifikasi, namun hal tersebut ga terjadi di wajahku, ga muncul jerawat-jerawat bahkan selama menggunakan serum dan toner ini sangat jarang muncul jerawat di wajahku.

Repurchase? Absolutely, Yes! Kecuali aku menemukan produk yang lebih terjangkau, lebih baik kandungannya dan hasilnya lebih bagus. Bahkan aku tertarik mencoba produk-produk Everwhite yang lainnya juga.

Rate : 4,5/5

For More Info : 
everwhite.co.id 
@everwhiteid

        You Might Also Like

        1 komentar

        1. Wih, produk baru Nih. Produk lokal pula. ih khasiat dari serum dan tonernya semua itu masalah kulitku semua, haha. Reviewnya sangat jelas dan bikin pengen beli. Aku biasanya pake somebymi, tapi kalo yang ini harganya lebih terjangkau dan cocok juga ke kulitku, ya kenapa nggak pake yang ini aja kan. Lagipula yang ini poroduk lokal. Mending dukung produk sendiri daripada luar. Mudah-mudahan cocok huhu...

          ReplyDelete

        Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

        Blogger Perempuan

        Blogger Perempuan

        Hijab Influencer Network

        Hijab Influencer Network

        Kumpulan Emak Blogger

        Kumpulan Emak Blogger

        Subscribe