Review Ariul 7 days Mask - All Variant

June 26, 2020

Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!
Siapa di sini yang suka maskeran? Kalau suka, masker apa yang biasanya kalian gunakan? Peel Off Mask, Clay Mask, Wash Off, atau Sheet Mask? Kalau aku sih biasanya menggunakan masker sesuai kebutuhan, kalau sedang ingin mengangkat/membersihkan kotoran hingga komedo aku menggunakan clay mask. Tapi kalau aku ingin sesuatu yang refreshing dan hidrasi kulit biasanya aku menggunakan sheet mask.

Nah, kali ini aku mau review salah satu masker Korea yang lagi hits dan klaim-nya 1 masker terjual tiap 8 detik, loh! Wow banget kan? Dan ini bukan kali pertamanya aku menggunakan masker/sheet mask ini, jarang-jarang banget aku cocok dengan masker jenis ini karena untuk beberapa brand biasanya menyebabkan kulit wajahku gatal dan lengket yang akhirnya meninggalkan rasa kurang nyaman hingga menimbulkan iritasi.

Sebenarnya, apa manfaat sheet mask?
  • Wajah menjadi lembab
  • Mengandung beragam vitamin dan mineral
  • Membuat kulit menjadi segar
  • Menutrisi kulit dengan baik
(Sumber : IDN Times)

Sangat menarik bukan kalau dilihat dari manfaatnya? Sheet Mask dari Korea ini salah satu yang paling recommended menurut aku yang harus kalian coba, karena sheet mask ini relatif cocok untuk semua jenis kulit karena memiliki 7 varian berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Udah ga sabar untuk review-nya? Yuk simak!

ARIUL 7 DAYS MASK - ALL VARIANT
(Bamboo Water, Aloe, Pomegranate's, Tea Tree, Avocado, Lemon's, Green Tea's)

www.shovya.com

Klaim Produk

Ariul 7 days Mask ini memiliki klaim bahwa mereka menggunakan 100% bahan alami, lembaran sheet mask-nya terbuat dari bahan Tencel yang berasal dari serat daun Eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence di kulit wajah, no paraben, no mineral oil, pewarna buatan dan cruelty free.

Price/Netto

Rp. 19.000,-/20g/Sachet

Kemasan

Pertama kali melihat kemasan dari Ariul 7 days Mask ini kesannya sangat lucu, cute dan beda dari sheet mask kebanyakan, karena gambar depan dari Ariul Sheet Mask ini seperti tampilan koran atau artikel dengan gambar berbeda sesuai dengan bahan utama yang dikandung masker ini.

Mereka memiliki warna berbeda dan kemasan sachet-nya ga terlalu besar serta mudah dibuka, clean serta terdapat berbagai keterangan pada body kemasannya. Namun, sayangnya sebagian besar keterangan tersebut tertulis dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris (walaupun ada beberapa keterangan penting yang menggunakan Bahasa Indonesia), but it's okay buat aku.

Material Sheet Mask, Tekstur Essence dan Aroma

  • Ariul 7 days Mask ini terbuat dari bahan Tencel yang diklaim mampu menyerap essence secara maksimal, mengurangi risiko essence terbuang banyak. Bahannya cukup lembut dan ga terlalu tipis. Namun, hal tersebut ga jadi masalah buat aku karena masih sangat nyaman dipakai. Essence-nya cukup banyak terserap pada sheet mask-nya dan ukuran dari sheet mask-nya sendiri untuk aku sedikit kebesaran (faktor wajahku yang kecil), tapi aku rasa untuk ukuran wajah rata-rata wanita Indonesia ini pas banget kok.
  • Tekstur essence-nya thick dan rich, walaupun begitu ga terlalu lengket di kulit aku yang memiliki tipe normal to oily ini sehingga ga meninggalkan rasa gatal atau rasa ga nyaman pada kulit wajah. Oh iya, penyerapan essence-nya juga cukup cepat menyerap di kulit dan aku suka banget.
  • Aroma Ariul Sheet Mask ini fine-fine saja, segar layaknya aroma buah, bukan aroma wangi yang menyengat atau berlebihan dan tiap varian masker memiliki aroma yang berbeda.

Varian Ariul 7 days Mask

Bamboo Water : Menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.
Hydrating, Moisturizing

www.shovya.com

Aloe : Menenangkan kulit yang iritasi
Calming, Soothing

www.shovya.com

Pomegranate's : Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit
Firming, Radiating

www.shovya.com

Tea Tree : Menenangkan kulit yang berjerawat dan mengencangkan pori-pori
Clearing, Purifying

www.shovya.com

Avocado : Memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi kulit
Nutrient, Protection

www.shovya.com

Lemon's : Mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, mengontrol produksi sebum
Brightening, Soothing

www.shovya.com

Green Tea's : Memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum
Sebum Control, Peeling

www.shovya.com

Kesan Penggunaan Ariul 7 days Mask

  • Masker yang nyaman digunakan 2 kali dalam seminggu bahkan untuk setiap hari.
  • Material sheet mask-nya lembut dan menyerap essence cukup banyak.
  • Essence yang thick namun cepat menyerap di kulit wajah, tidak menimbulkan rasa lengket dan gatal bahkan pada wajah berminyak sekalipun.
  • Varian sheet mask-nya cukup lengkap, mulai dari varian untuk calming wajah yang sedang iritasi, eksfoliasi ringan, hingga meningkatkan elastisitas kulit.
  • Hasil ga akan terlihat secara langsung, namun setelah menggunakan Ariul 7 days Mask ini wajah akan terlihat lebih segar dan nyaman.
  • Harganya lumayan mahal, namun untuk aku sangat sulit menemukan masker jenis sheet mask yang cocok dan aman di kulit seperti Ariul ini, karena mereka menggunakan 100% bahan alami dan no paraben serta no mineral oil.
  • Sayangnya, masker ini ukurannya masih terlalu besar untuk wajahku, sehingga saat menggunakannya sangat sulit untuk terlihat rapi karena banyak lipatan.
  • Masker ini belum punya variant untuk anti-aging tapi bisa diganti dengan variant Pomegranate's dan Bamboo Water untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit.
  • Cukup menghidrasi kulit dan membuatnya lembut dan kenyal.
  • Over all, aku suka dan cukup puas dengan masker Ariul 7 days Mask ini karena selama pemakaian hanya manfaat yang didapat dan tanpa menimbulkan iritasi hingga breakout pada kulit wajahku.
  • Ariul 7 days Mask ini sudah bisa dibeli di online dan offline store di seluruh Indonesia.
www.shovya.com

Nah, itu dia review singkat aku tentang Ariul 7 days Mask, semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin kalian tambahkan atau ada info yang keliru, let me know ya 😊
Untuk info lengkapnya, kalian bisa langsung kepo-in Instagram-nya Ariul di @Ariul_id,


You Might Also Like

12 komentar

  1. Wahh sheet mask ini idola para wanita..
    Bikin muka lebih lembab dan terawat ya

    ReplyDelete
  2. wah maskernya bisa dipakai tiap hari? berarti bener2 aman ya dan bahannya tidak membuat iritasi wajah. Kepo deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, mau 2x seminggu juga bisa 😊

      Delete
  3. Duh pinginnnn…
    Namanya lucu.kemasannya juga Sheet Mask dari Korea ini
    Meluncur ke IGnya ah
    Thanks infonya ya

    ReplyDelete
  4. Ini nih yang sedang diperlukan wajah yg sedang butuh kelembaban ini.
    Kalau menggunakan sheet mask ini lebih simple ya.
    Ikut ngepoin medsosnya ahh.

    ReplyDelete
  5. Mba Shovya ini maskernya musti dipakenya 7 hari berturut-turut kah? Kalau kaya saya misalnya maskeran seminggu 1-2 kali bs gak... soalnya tertarik banget dg ketujuh khasiatnya menghidrasi, menutrisi dan mencerahkan kulit euyy, mantul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget, mbak. Aku pun pakainya ga selalu tiap hari.. Sering 2 kali seminggu juga 😊

      Delete
  6. Varian maskernya banyak ya, jadi bisa milih sesuai keluhan kulit kita. Aku tu paling males pakai masker. Tapi lihat masker airul yang imut2 kok tertarik pengen coba

    ReplyDelete
  7. Aku suka dong maskeran, biar kulit wajahku selalu lembab. Biasanya sih aku pilih masker yang Sheet Mask.

    Btw,mba baru udah coba pakai masker Ariul 7 Days Mask ya mba,aku belum nyoba order produk masker ini.
    Dan variant nya juga banyak ya mba,tinggal pilih sesuai kebutuhan jenis kulit wajah

    ReplyDelete
  8. Aku sering lihat si Ariul ini di toko-toko kecantikan. Cuma karena kulitku sensitif, suka khawatir. Maju-mundur mau beli atau enggak. Tapi aku butuh yang segar-segar supaya kulitku agak cenghar dikit. Kayaknya bagus ya, ntar deh aku coba

    ReplyDelete
  9. Ternyata variannya banyak dan kayaknya ini sering banget deh aku temuin di minimarket gitu.

    Wah ternyata manfaatnya beragam terdapat banyak manfaat sesuai dengan kebutuhan kulit kita ya. Bisa aku rekomendasiin nih ke pasangan ntar

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Subscribe