Natur Miracle Renew Skin Serum - Serum Anti-Aging Berbahan Natural

June 18, 2020

Hello Beauties!

Apa kabarnya, nih? Semoga semua dalam keadaan sehat, ya!
Aku balik lagi nih, mau review produk baru dari salah satu brand lokal yang pastinya kalian udah tau brand ini karena sudah sangat terkenal dari dulu khususnya untuk produk perawatan rambut rontok mereka yang terkenal menggunakan bahan-bahan alami. Yap, Natur! For your information, Natur baru launching produk skincare kedua loh, dan yang mau aku bahas kali ini adalah produk skincare kedua mereka setelah sleeping mask, yaitu serum.

Sebenarnya Natur Miracle Face Serum ini memiliki 3 varian, yaitu Natur Miracle Renew Skin Serum, Natur Miracle Calming Serum, dan Natur Miracle Brightening Serum. Nah kali ini aku akan review salah satu variannya yang cocok banget buat kalian yang menginginkan perawatan wajah dari kerutan dan mengencangkan kulit, yaitu Natur Miracle Renew Skin Serum yang berfokus pada perawatan anti-aging.

Produk ini sebelumnya sudah aku coba dalam waktu kurang lebih seminggu, ada beberapa hal yang membuat aku excited oleh serum ini dan ingin aku share ke kalian selama penggunaannya pada kulit wajahku serta reaksi yang dihasilkannya. Udah ga sabar untuk review? Yuk, simak sampai selesai ya!

NATUR MIRACLE - RENEW SKIN SERUM
(Ginseng & Probiotik)

Natur Miracle Renew Skin Serum

DESKRIPSI PRODUK

Dengan Ginseng yang mengandung antioksidan untuk membantu menyamarkan kerutan serta diformulasikan dengan Probiotik alami yang membantu mengencangkan kulit wajah. Wajah tampak lebih cantik dan kenyal.

PRICE/NETTO

Rp. 170.000,-/30ml

MANFAAT
  • Sebagai antioksidan
  • Samarkan kerutan
  • Anti-aging
  • Membantu mengencangkan kulit wajah
  • Sebagai investasi jangka panjang, di usia 20 tahun sudah sangat perlu merawat kekencangan kulit
KEMASAN
  • Ketiga varian Natur Miracle Face Serum memiliki kemasan kotak luar dengan detail warna dan aksen gambar yang berbeda. Untuk kemasan kotak Natur Miracle Renew Skin Serum sendiri memiliki kemasan kotak luar yang didominasi oleh warna putih dan orange dengan aksen gambar khas Ginseng (sesuai dengan kandungan utama serum). Dilihat dari kemasan luarnya sangat terlihat menarik, catchy, gemesss, dan clean.
  • Natur Miracle Renew Skin Serum memiliki kemasan botol kaca tebal dengan warna putih doff, namun isi dari produk masih dapat terlihat dari luar. Dilengkapi dengan tutup pipet yang sekaligus berfungsi sebagai aplikator untuk mengambil isi produk dari dalam botol.
www.shovya.com


  • Kemasan cukup ringan, kokoh, higienis dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya juga ga terlalu besar sehingga ga terlalu memakan banyak tempat dalam pouch kamu.
TEKSTUR, AROMA, dan WARNA
  • Tekstur dari Natur Miracle Renew Skin Serum ini watery dan ringan, sehingga saat diaplikasikan pada kulit produk ini sangat mudah untuk di-blend dan tingkat penyerapannya sangat cepat. Ga meninggalkan rasa lengket, gatal atau rasa ga nyaman lainnya,
  • Karena seluruh varian Natur Miracle Face Serum tanpa tambahan parfum, jadi serum ini hampir ga memiliki aroma. So far, aroma alami dari serum ini nyaman-nyaman saja saat digunakan (ga mengganggu),
  • Natur Miracle Renew Skin Serum ini berwarna putih keruh.

KHASIAT KANDUNGAN UTAMA
  • Ginseng : Memproduksi kolagen untuk anti-aging dan mengontrol minyak berlebih, anti-oxidant (melindungi wajah dari partikel bebas dan paparan sinar matahari), dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah, menyehatkan kulit, dan Ginseng mampu menyembuhkan segala iritasi dan masalah kulit
  • Probiotik : Membantu menyeimbangkan kadar minyak di wajah, menangkal radikal bebas, efektif untuk wajah berjerawat, melembabkan kulit, dan mengencangkan kulit wajah
  • Hyaluronate (Ada disetiap varian) : Mampu menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal
KOMPOSISI

Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Carbomer, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Biosaccharide Gum-1.


CARA PAKAI
  • Sebelum menggunakan Natur Miracle Renew Skin Serum, sebaiknya cuci wajah dengan bersih terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan menggunakan toner agar kulit siap menerima berbagai rangkaian skincare yang akan diaplikasikan pada wajah,
  • Ambil serum menggunakan aplikator pipet dan letakkan ke telapak tangan, kemudian aplikasikan serum pada wajah hingga merata,
  • Pijat perlahan kulit wajah ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal,
  • Gunakan secara teratur 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam untuk hasil maksimal.


KESAN PENGGUNAAN
  • Saat pertama kali menggunakan dan mengaplikasikan Natur Miracle Renew Skin Serum ini pada kulit wajahku, aku sangat amazed karena serum ini sangat nyaman digunakan. Nyaman di sini dalam artian serum ini konsistensinya cukup thick dan rich namun serum ini sangat mudah di-blend dan sangat cepat meresap di kulit, terlebih aku memiliki kulit dengan tipe berminyak dan berjerawat. Makin membuat excited untuk menggunakan serum ini karena senyaman itu digunakan dan rutin aku pakai 2 kali sehari serta aku putuskan serum ini masuk dalam list wajib pada skincare routine siang dan malamku.
  • Dalam waktu kurang lebih seminggu aku menggunakan serum ini, hal yang benar-benar aku rasakan dan yang terjadi pada kulit wajahku adalah kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Lembap di sini maksudnya bukan menghasilkan minyak yang lengket dan ga nyaman tapi lebih ke kulit terhidrasi dan menjadi terlihat glowing karena efek moist-nya tadi. Apalagi saat bangun tidur pagi (karena sebelum tidur menggunakan serum ini) wajah benar-benar terhidrasi sempurna.
  • Jika aku rutin menggunakan serum ini, I really believe kalau serum ini mampu menjaga kulit aku dari bertambahnya kerutan serta membuatnya menjadi kenyal dan lebih sehat.
  • Saat pertama menggunakan Natur Miracle Renew Skin Serum ini sebenarnya wajahku dalam keadaan berjerawat yang cukup sakit dan meradang. Di luar ekspektasi dan klaim dari produk sendiri yang berfokus pada anti-aging ternyata juga ngefek pada jerawat aku, setelah 1-2 hari menggunakan serum ini jerawat mulai matang dan mengering, karena ada kandungan Galactomyces-nya yang dapat mengembalikan kulit ke keadaan normalnya, termasuk mengurangi radang. 
  • Selain itu, kulit wajah juga terasa menjadi lebih kencang sejak pemakaian pertama.
  • Untuk mengontrol minyak, hasilnya cukup terlihat sejak awal-awal pemakaian. Minyak di wajah terkontrol namun tetap memberikan efek moist pada kulit, dan untuk kalian pemilik kulit kering, harusnya tetap cocok menggunakan serum anti-aging ini karena sifatnya yang memberikan kelembaban.
  • Honestly, Natur Miracle Renew Skin Serum ini membuat aku jatuh cinta sejak penggunaan pertama karena serum ini semacam drops of miracle yang formulanya terasa sangat ringan namun kandungannya sangat rich, bahkan tetap nyaman digunakan pada kulit wajah berminyak yang ingin mendapatkan perawatan anti-aging.
  • Natur Miracle Renew Skin Serum ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan anti-aging berbahan natural, dan aku rasa serum ini relatif aman untuk mereka yang memiliki tipe kulit yang sensitif sekalipun karena Natur Miracle Renew Skin Serum ini tanpa tambahan alkohol dan tanpa tambahan perfume. Kecuali untuk kalian yang memiliki sensitifitas terhadap trigger-acne yang berasal dari bahan yang terbuat dari hasil fermentasi, kalian tentunya harus berkonsultasi terlebih dahulu pada ahli sebelum memutuskan menggunakan produk anti-aging ini karena salah satu kandungan utamanya adalah probiotik. Namun selain itu aku rasa serum ini akan sangat aman untuk jenis kulit apapun.
  • Serum ini sangat cocok digunakan pada wanita seusiaku atau untuk kalian yang masih berusia 20 tahunan yang ingin merawat kulit sebagai investasi masa depan agar ga cepat terlihat tua karena serum ini cukup melembabkan dan Ginseng sendiri juga memiliki khasiat untuk perawatan wajah berjerawat hingga untuk mencerahkan kulit.
  • Dari segi harga, menurut aku serum ini sangat terjangkau dan worth it banget, apalagi kualitas produk lokal khususnya serum dari Natur ini sangat baik dan aman karena sudah mengantongi izin BPOM dan Halal MUI.
  • For your information, Natur Face Serum ini juga cocok untuk dijadikan base make up juga karena membuat kulit lembab dan ga lengket sehingga tampilan make up akan terlihat lebih sempurna dan tahan lama.
  • Selama penggunaan Natur Face Serum ini ga terjadi masalah kulit sama sekali, baik itu breakout atau gatal dan semacamnya. Aku memutuskan untuk terus menggunakan serum ini dan melihat manfaat dari drops of miracle yang dihasilkannya setelah menggunakan dalam waktu yang cukup lama.
꠸꠸꠸꠸꠸꠸꠸꠸

Bagi kalian yang tertarik mencoba langsung dan membuktikan manfaat serum ini, kalian dapat membeli Natur Miracle Renew Skin Serum atau varian Natur Face Serum lainnya di Shopee atau Lazada dengan harga Rp. 170.000,-

#NaturSkincare
#DropsofMiracle
#MiracleStartsHere

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pemakaian 2 hari sudah bisa keliatan nya untk yang jerawat recomend banget ini

    ReplyDelete
  2. seneng banget aekarang natur ada serumnya, ga sabar pengen coba juga nih hehe

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^