(Review) Beausta, Beausta Jellychu dan Just GoGo yang Praktis dan Travel-Friendly

May 06, 2020

Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik ya! 

Ngomong-ngomong kalian sudah menyusun rencana apa setelah pandemi ini berakhir? Pastinya banyak yang merencanakan untuk bepergian atau liburan di dalam kota maupun luar kota karena sudah bosan lama berdiam diri di rumah, kan? Segala sesuatunya tentu perlu kita persiapkan salah satunya adalah skincare dan makeup yang praktis dan travel-friendly.


Kali ini aku mau kasih rekomendasi ke kalian skincare, makeup dan cleanser yang lengkap dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena mereka memiliki travel size, lengkap praktis, higienis dan terjangkau. Produk yang kali ini akan aku review adalah produk dari Korea, pastinya kualitasnya ga diragukan lagi dan produk-produk ini mudah didapat.

Kalau gitu, yuk langsung kita review satu persatu!

BEAUSTA 

Beausta mengeluarkan produk dalam kemasan sachet dengan harga sekitar 35k yang bisa digunakan selama kurang lebih satu minggu, dengan kemasan praktis dan dirancang khusus untuk kalian yang suka travelling atau bepergian tapi ga mau ribet.

Beausta sendiri mengeluarkan beberapa produk travel size mereka, yang terdiri dari :
  • Golden Snail Cream
  • Whitening Tone Up Cream
  • Aqua Sleeping Mask
  • Jeju Mayu Cream
  • Perfect Cover BB Cream
  • Perfect Cover Tip Concealer
  • Deep Clean Cleansing Oil
  • Fresh Whipping Foam Cleanser
Skincare

BB Cream & Concealer

Cleanser

1. Golden Snail Cream


Cream dengan ekstra siput, membantu menyamarkan garis keriput pada wajah dan mengurangi noda bekas jerawat.

Memiliki tekstur cream yang ga terlalu pekat, berwarna pearly white dan memberikan sensasi dingin pada kulit wajah saat diaplikasikan, membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan membantu menyamarkan garis halus yang ada pada wajah. Cream-nya cukup cepat menyerap di kulit, jadi nyaman digunakan bahkan di kulit berminyak sekalipun.

Komposisi :

Aqua, Glycerin, Dipropylene Glycol, Tripropylene glycol, Propylene Glycol, peg ppg 17 6 Copolymer, Aluminium, Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Cycclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer.

2. Whitening Tone Up Cream


Membantu melembabkan kulit dan memberikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya

Tone Up Cream ini memberikan efek cerah secara instant pada wajah seketika setelah pengaplikasiannya, cream ini ringan dan nyaman dipakai, dan memberikan efek cerah yang natural. Memiliki tekstur cream yang sedikit lebih padat dibandingkan dengan Golden Snail Cream, namun cream ini cukup cepat menyerap di kulit dan memberikan efek lembab pada kulit.

Komposisi : 

Aqua, Glycerin, Dipropylene Glycol, Tripropylene glycol, Propylene Glycol, peg ppg 17 6 Copolymer, Aluminium, Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer.

3. Aqua Sleeping Mask


Cream yang digunakan pada malam hari sebelum tidur untuk efek kulit yang lebih cerah

Aqua Sleeping Mask ini memiliki tekstur seperti gel dan berwarna bening,sangat nyaman terasa di kulit saat digunakan, apalagi sleeping mask ini memberikan sensasi dingin setelah menggunakannya. Sleeping mask ini sangat melembabkan selama kita tidur dan memberikan efek cerah pada kulit keesokan paginya saat bangun tidur.

Komposisi : 

Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclopentasiloxane Trehalose, Glycerin, Sodium Hyaluronate, 1 2 Hexanodiol, Ethyl Hexylglycerin, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Amara Flower Oil, Cananga Odorata  Flower Oil.

4. Jeju Mayu Cream


Krim wajah dengan ekstrak minyak jeju, memberikan nutrisi bagi kulit, melembabkan dan menerangkan warna kulit.

Jeju Mayu Cream ini memiliki tekstur cream yang cukup padat dan berwarna putih pekat. Memberikan efek cerah pada kulit setelah pengaplikasiannya dan membuat kulit lembab bersinar. Cepat menyerap di kulit dan ga terasa greasy sama sekali bahkan di kulit berminyak sekalipun. Seperti yang ada pada gambarnya, cream ini mengandung horse fat dan caviar extract.

Komposisi :

Aqua, Caprilyc Capric Triglyceride, Horse Fat, Butyrospermum Parkii Sea Butter, Beeswax, Cyclopentasiloxane, Cychlohexasiloxane, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Caviar Extract, Ceramide NP.


5. Perfect Cover BB Cream


Memberikan cakupan yang sempurna pada tekstur kulit dan meningkatkan tampilan kulit yang lebih cerah. 
Perfect Cover BB Cream ini terdiri dari dua shade, yaitu : Light Beige dan Natural Beige. Memiliki tekstur seperti BB Cream kebanyakan, namun BB Cream dari Beausta ini memiliki coverage yang bagus (high coverage) karena mampu menutupi noda-noda hitam pada kulit wajah serta membuat tampilan wajah menjadi lebih smooth

Karena kulitku sedikit lebih gelap, maka aku menggunakan shade natural beige, mungkin terlihat sedikit tertalu terang dari kulitku, tapi aku suka hasil akhirnya yang mampu menutupi noda hitam yang ada pada wajahku.

Komposisi :

Aqua, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Titaniun Dioxide, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Butylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Polyglyceryl 4 Isostearate, Disodium EDTA, Origanum, Majonara Leaf Oil.

6. Perfect Tip Concealer

Memberikan efek mengkilap dan mencerahkan pada kulit.


Perfect Cover Tip Concealer ini memiliki dua shade, yaitu : Light Beige dan Natural Beige. Namun natural beige pada concealer-nya ini setingkat lebih gelap dibandingkan natural beige pada BB Cream-nya. Jadi disini aku menggunakan shade light beige untuk concealer.

Concealer ini memiliki coverage sama bagusnya dengan Perfect Cover BB Cream-nya, dapat menyamarkan mata panda, garis halus dan membuat kulit nampak lebih smooth. Pengaplikasiannya pun sangat mudah karena concealer ini menggunakan kuas aplikator.

Komposisi :

Aqua, Titanium Dioxide, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Cetyl PEG PPG 10 10 1 Dimethicone, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Dipropylene Glycol, Polyglyceryl 4 Isostearate, Beeswax, Caviar Extract, CI 77491

7. Deep Clean Cleansing Oil


Pembersih wajah dengan ekstrak buah olive, efektif untuk menghapus bekas riasan wajah dan menjaga kelembaban dan keseimbangan kulit.

Deep Clean Clesning Oil ini memiliki tekstur oily dan dapat mengangkat heavy makeup dengan bersih dan mudah. Hanya dengan mengusapkan cleansing oil ini pada wajah dan memijatnya secara perlahan, makeup akan langsung terangkat.

Aku suka sekali produk ini karena menghapus heavy hingga waterproof makeup menjadi sangat mudah dan praktis, wajah bersih dan bebas residu serta wanginyapun sangat enak dan lembut.

Komposisi :

Olea Europaea Olive Fruit Oil, Mineral Oil, Caprylic Capric Triglyceride, Sorbet 30 Tertraoleate, Parfum, Tocopheryl Acetate, Hippophae Rhamnoides Fruit Oil, Origanum MajoranaLeaf Oil.

8. Fresh Whipping Foam Cleanser


Krim perawatan yang mengandung bahan Madecassoside untuk memberikan efek menenangkan kulit sensitif dan memperkuat kekuatan kulit.

Fresh Whipping Foam Cleanser ini memiliki tekstur berupa foam atau busa, jadi ga perlu membasahinya terlebih dahulu dengan menggunakan air untuk mendapatkan busanya, namun langsung dapat langsung diaplikasikan pada wajah untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah.

Cleanser ini sangat praktis untuk kalian yang senang bepergian dan ga mau membawa banyak barang, selain itu foam cleanser ini sangat mudah digunakan saat kita ingin membersihkan wajah dimanapun dan kapanpun. Wanginya sangat lembut dan nyaman (relaxing), foam-nya sangat lembut dan padat serta mampu membersihkan wajah dengan maksimal.

Komposisi :

Aqua, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Butyrospermum Parkii Sea Butter, Snail Secretion Filtrate, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Madecassoside, Spirulina Platensis Powder

 BEAUSTA JELLYCHU MODELLING MASK
(Moisture Bomb)

A modeling mask that cultivates moist and energetic skin by delivering moisture to rough and dry skin.

Beausta Modelling mask dengan ekstrak Bao Bab Seed, Madu, dan Jojoba Seed Oil memberikan kelembaban untuk kulit kasar dan kering.

Kemasan :

Beausta Jellychu ini memiliki kemasan yang unik, yaitu berbentuk kapsul besar yang didalamnya berisi masker dan spatula. Kemasan kapsulnya sendiri dapat dibuka menjadi dua bagian dan berfungsi sebagai wadah masker itu sendiri.

Cara Penggunaan : 
  • Tuangkan isi dari bungkusan 1 dan bungkusan 2 dalam wadah plastik yang telah disiapkan lalu aduk hinga merata dengan menggunakan spatula yang sudah disediakan
  • Oleskan larutan masker yang sudah tercampur secara  ke kulit yang bersih dan kering, mulai dengan pipi, dagu, dahi, dan akhiri pada bagian hidung
  • Diamkan selama 10-15 menit sampai tekstur masker mulai kenyal
  • Lepaskan masker secara perlahan dari wajah, lalu cuci muka dengan air hangat untuk menghilangkan sisa masker
Masker ini memiliki wangi yang enak dan ga menyengat, memberikan sensasi dingin pada wajah dan after use-nya memberikan efek lembab dan kenyal dan lembut pada wajah yang kering dan kusam. Ini merupakan salah satu masker favorit aku, karena bentuk dan teksturnya yang unik dan mampu memberikan kelembaban maksimal pada wajah.

Komposisi : 

Aqua, Glycerin, Glucose, Algin, Potassium Chloride, Butylene Glycol, 1 2 Hexanediol, PEG 75, Niacinamide, Trisodium Phosphate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract,Centella Asiatica Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Coptis Japonica Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia Oil, Allantoin, Harmamelis Virginiana Extract, Ale Barbandesis Leaf Juice Extract.

Price : IDR 107.000

JUST GOGO (G.O.G.O : Get Our Good mask Only)


JUST GOGO ini merupakan sheet mask yang dikhususkan untuk membantu memperbaiki kulit yang kering, kusam maupun kasar. Harga per sheet mask-nya sekitar 17k dan memiliki empat varian, yaitu :

  • Revitalizing Sheet Mask
  • Purifiying Sheet Mask
  • Relaxing Sheet Mask
  • Brilliant Sheet Mask

Kemasan :

JUST GOGO memiliki kemasan seperti sheet mask pada umumnya, dalam bentuk sachet yang isinya terdiri dari satu sheet mask + essence didalamnya, JUST GOGO ini memiliki lapisan pelindung pada sheet mask-nya, sangat memudahkan dalam pengaplikasian di wajah karena memudahkan membuka sheet mask.


Sheet Mask-nya cukup tipis dan nyaman digunakan, ukuran sheet mask-nya pun tergolong pas untuk wajah wanita Indonesia pada umumnya. Namun, karena ukuran wajahku terbilang kecil jadi sheet mask ini terlihat terlalu besar di wajahku dan menimbulkan banyak lipatan. Tapi menurutku itu ga masalah, karena wajahku tetap mampu ternutrisi dengan sempurna dengan JUST GOGO sheet mask ini.

JUST GOGO sheet mask ini memiliki aroma yang lembut dan ga menyengat saat digunakan, ditambah essence yang pas (ga berlebih dan ga kurang) ga membuatnya meluber kemana-mana saat digunakan. Selain itu, essence-nya ga lengket dan ga menyebabkan rasa gatal seperti halnya aku menggunakan beberapa merk sheet mask lain.

Menggunakan JUST GOGO sheet mask ini wajah menjadi lebih segar dan sesuai dengan klaim per variannya sendiri, sangat cocok untuk kulir yang sedang kering, kusam dan memerlukan kelembaban serta nutrisi.

Komposisi :

Aqua, Glycerin, Butylene, Betaine, Allantoin, PEG 60 Hydrogenated Castor Oil, Dimethicone, 1 2 Hexanediol, Hydrogenated Lechitin, Xanthan Gum, Sea Water, Salmon Egg Salmo Ovum Extract/UndariaPinnatifida Extract, Raspberry Ketone/Onsen Sui, Hydrolyzed Hyaluronic Acid/Pearl Extract, Ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid.

Cara Pemakaian :
  • Bersihkan permukaan wajah dengan mencuci wajah terlebih dahulu
  • Keluarkan dan buka lembaran masker, letakkan masker secara merata pada kulit yang terlah dibersihkan
  • Setelah 15 menit, lepaskan masker secara perlahan. Pijatkan sisa essence pada wajah hingga menyerap
❤❤❤❤❤❤

Gimana menurut kalian?  Satu paket lengkap perawatan wajah yang siap untuk menemani perjalanan dan liburan kalian kapanpun dan dimanapun, kan? Ga perlu bawa tas besar atau wadah khusus untuk skincare dan makeup, karena mereka semua muat banget dimasukkan dalam tas kecil, selain praktis, ringan juga ga bikin ribet.

Tenang, semua produk tersebut sudah memiliki izin BPOM juga dan No. BPOM sudah tercantum pada tiap-tia kemasan, jadi kalian no worry lagi untuk menggunakannya. 😊


FOR YOUR INFORMATION

Beausta, Beausta Jellychu dan Just GOGO sangat mudah didapatkan, karena produk-produk Korea ini dapat dibeli secara offline di KKV Store (Sementara baru ada di Central Park Mall), Lottemart, Foodhall, dan Beau Stores (Toko kecantikan yang ada di jalan-jalan, bukan di dalam Mall). Selain itu, kalian juga bisa membelinya secara online melalui www.ilotte.com.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa kepoin official Instagram mereka :

- Officialbeausta.id
- Officialjustgogo.id






You Might Also Like

14 komentar

  1. Produk K-Beauty Beausta ini bener-bener travel friendly deh. Kemasannya juga anti bleber. Padahal dah direncanain kak mau bawa produk ini semua buat pulkam ke mertua pas lebaran nanti. Tapi ketunda dong gara2 wabah. Tapi masih bisa banget aku bawa pas nginap ke rumah ortu. hehe Suka sekali sama produknya.

    ReplyDelete
  2. Wah sekarang makin banyak ya makeup dengan kemasan travel friendly gini :D

    ReplyDelete
  3. Wah, punya produk yang simple pack begini emang enak banget. Apalagi buat yang hobi jalan-jalan tapi tetap mau memperhatikan penampilan. Kan, enggak asyik udah jalan-jalan enggak eksis pakai foto. Makanya produk kecantikan model gini pas banget buat dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
  4. cocok ya mba buat traveling, enak juga. Apalagi manafaatnya yang luar biasa, tentunya dapat membuat wajah kita semakin glowing ya

    ReplyDelete
  5. Seru ya kalo punya skincare yang travelsize. Apalagi tren anak muda milenial sekarang itu doyan banget traveling, tapi tetap ingin tampil cantik. Pas banget beli produk Beausta dan teman-temannya.

    ReplyDelete
  6. Bagi para traveler ini nih yang dicari ,skincare dan makeup yang praktis dan travel-friendly.tetap bisa tampil cantik dan Glowing tanpa ribet. Acara Travelling jadi makin menyenangkan.

    ReplyDelete
  7. Wah hasil bb creamnya bikin mupeng, sheet mask nya juga
    Ngeborong dong ya?
    Demi kinclong di Idul Fitri hihihi

    ReplyDelete
  8. Jujur aja belum pernah maskeran selama ini,tapi lihat harganya ada yang satuannya 17 ribu, ya. Murmer dong, hehe ... kayaknya kudu cobain maskeran sesekali

    ReplyDelete
  9. Komplit banget isi packaging travelnya beusta skincare ini. Kulit bakal tetap terawata saat travelling ini. Sekaligus untuk relaksasi di penginapan setelah penat menjelajah. Makasih info reviewnya, jadi pengen punya juga utk persiapan jalan-jalan setelah pandemi berakhir.

    ReplyDelete
  10. Reviewnya menarik. Jadi pengen nyobain deep cleansing oil sama maskernya. Travel size gini juga cocok untuk trial ya. Kalau cocok baru beli yang size besarnya. Eh ada size besarnya kan? Nanti ngintip ilotte ah.

    ReplyDelete
  11. Reviewnya lengkap dan menarik. Travel size pas buat dibawa kemana saja ya..
    Apalgi bikin glowing

    ReplyDelete
  12. Produk dari korea memang nggak perlu diragukan lagi ya kak. Liat produk yang banyak ini bikin aku jadi mupeng. Pengen nyobain juga .Hehe

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu nih ada produk ini. Kemasannya lucu ya praktis banget kalo dibawa2 saat traveling. Konsumen yang sering bepergian bakal banyak nih yg tertarik karena beli produk ini karena kemasannya travel sizw.

    ReplyDelete
  14. Bagi yang suka bepergian enak banget nih bawa makeup ukuran travel size kayak gini, lebih praktis. Apalagi tersedia dalam kemasan sachet, simpel buat dibawa2 pergi.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe