OMO! Sheet Mask Cupra Silk Facial Mask - Korean Sheetmask Berbahan Alami yang Melembabkan dan Mencerahkan

May 19, 2020

Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya! Masih betah kan berada di rumah? Apa aja nih kegiatan yang biasa kalian lakukan selama #DirumahAja? Kalau aku pastinya melakukan pekerjaan rumah pada umumnya, namun selama Bulan Ramadhan aku bangunnya agak telat, hehe. Oh iya, walaupun di rumah aja, aku ga ketinggalan untuk merawat diri khususnya wajah alias skincare-an.

As we know, skincare-an penting banget walaupun di rumah kita jarang banget pakai makeup, kalau kulit ga dirawat (khususnya kulit wajah) akan cepat menunjukkan perubahan mengarah ke penuaan dan kulit ga terawat dan ga sehat lagi sehingga menjadikannya terlihat kusam.

Salah satu skincare wajib yang aku lakukan di rumah selama dua kali seminggu adalah maskeran. Wah, setuju ga sih kalau tahap maskeran ini adalah tahap paling relaxing diantara ritual skincare-an yang lain? Apalagi kalau kita menggunakan "sheet mask" dengan essence yang berlimpah, pasti bikin wajah adem dan nyaman.

Tapi.. tapi.. tapi.. Ga semua sheet mask cocok untuk kulit wajah tertentu, khususnya berminyak seperti kulit wajahku. Salah-salah akan meninggalkan rasa gatal, ga nyaman, hingga iritasi karena kandungan yang dimiliki essence dari sheet mask tersebut ga cocok untuk jenis kulit kita. Nah kali ini aku mau kasih rekomendasi sheet mask yang cocok untuk semua jenis kulit dan pastinya terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga saat diaplikasikan ke kulit dapat memberikan efek yang nyaman dan menenagkan tanpa menyebabkan iritasi

OMO! SHEET MASK CUPRA SILK FACIAL MASK


DESKRIPSI DAN KLAIM
  • OMO! Telah hadir di Indonesia dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, bersertifikat Halal, dan mudah didapatkan karena dijual di semua toko Alfamart dan E-commerce
  • Mengandung essence yang berlimpah dan menggunakan bahan cotton super yang disebut "Cupra" untuk penyerapan yang lebih baik
  • Up to 10x longer lasting cooling time
  • Masker Korea Halal yang Mengandung 100% bahan alami yang berasal dari tumbuhan, free paraben dan mineral oil
VARIAN 
  • Aloe Vera (Moisturizing) with Centela Asiatica Extract
  • Vitamin C (Brightening) with Niacinamide

KEMASAN
  • OMO! Sheet Mask Masker Korea ini memiliki kemasan sachet yang hampir sama dengan sheet mask lainnya, namun OMO! ini memiliki desain gambar yang berbeda, lebih cute dan menarik
  • Dalam satu sachet terdapat satu sheet mask dengan essence yang berlimpah
  • Terdiri dari dua varian, yaitu : Aloe Vera (Hijau) dan Vitamin C (Kuning)
  • Mudah untuk dibawa kemana-mana



ISI DAN AROMA
  • OMO! ini memiliki sheet mask yang tipis dan sangat nyaman digunakan, menggunakan cotton super yang disebut dengan "Cupra" sehingga penyerapan essence lebih maksimal dan ga terbuang saat pengaplikasian
  • Aromanya sangat lembut, relaxing banget, dan ga menyengat.
  • Essence sangat berlimpah dan penyerapannya di wajah cukup cepat tanpa meninggalkan rasa lengket
NETTO/PRICE

Satu sachet OMO! Sheet Mask 23ml dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 16.000,- saja.

FORMULA DAN KANDUNGAN TIAP VARIAN

Aloe Vera (Moisturizing)
Mengandung Aloe Vera yang pekat dan ekstra Centela Asiatica yang menenangkan dan mengurangi noda pada wajah. OMO! terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan alami dan free paraben.

Komposisi : Water, Glycerin, Cebtella Asiatica Extract, PEG/PPG-17/5 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticossa, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butyhenyl Mathylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-isomethyl Ionone, Citral.

Sumber : omo.co.id

Vitamin C (Brightening)
Mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori.

KomposisiWater, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalosa, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Patothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCL, Maltodextrin, Silica, Sodium Strach Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera, Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butyhenyl Mathylpropional,Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol.

CARA PENGGUNAAN
  • Ingin merasakan sensasi dingin pada masker, sebelum menggunakan masukkan masker kedalam lemari es terlebih dahulu beberapa saat
  • Bersihkan wajah dan keringkan
  • Tempelkan lembar masker pada wajah
  • Biarkan dan istirahatkan selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker, tepuk kulit wajah dengan lembut untuk penyerapan lebih sempurna

KESAN PENGGUNAAN

Nyaman di Kulit dan Ga Lengket
Saat menggunakan OMO! masker Aloe Vera dan masker Vitamin C-nya pertama kali, aku sangat menyukainya karena sangat jarang aku cocok dengan masker dengan jenis sheet mask. Ga menimbulkan rasa ga nyaman atau bahkan iritasi, yang terasa hanya kulit yang ternutrisi, relaxing dan lembab namun ga membutnya lengket sama sekali.

Terbuat dari Cutton Super "Cupra" dan Memiliki Logo Halal Segera
OMO! Masker Korea ini merupakan sheet mask Korea pertama yang menggunakan material Cupra dan dalam waktu dekat akan ada logo halal juga pada kemasannya. Material Cupra ini memiliki daya serap yang baik, sehingga saat menggunakan sheet mask ini essence-nya ga mudah meluber dan terserap dengan baik ke dalam sheet mask. Selain itu, sheet mask-nya cukup tipis sehingga terasa sangat ringan di wajah.

Memiliki Efek Langsung
Pada pemakaian pertama terlihat efeknya, untuk yang moisturizing dan juga brightening. Wajah terasa lebih lembab dan kenyal, selain itu wajah juga terlihat lebih glowing dan ternutrisi. Selama penggunaan OMO! Sheeet Mask, ga menimbulkan sensasi gatal seperti aku menggunakan sheet mask lainnya. Untuk kalian yang mencari masker untuk mecerahkan wajah, OMO! Sheet Mask Cupra Silk Facial Mask jawabannya.

Relaxing dan Fresh
Efek lain yang terasa selama dan setelah menggunakan OMO! Sheet Mask ini adalah membuat kulit lebih relaxing dan fresh, apalagi sebelum menggunakan maksernya di masukkan terlebih dahulu ke dalam lemari es, sangat nyaman digunakan saat cuaca sedang panas.

Solusi untuk Wajah yang Terpapar Polusi
Untuk kalian yang kesehariannya banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan rentan terpapar polusi serta kusam, OMO! Sheet Mask ini sangat cocok untuk kalian karena dapat membuat wajah kembali ternutrisi dan lembab dan kembali glowing.




Affordable dan Mudah didapatkan
Untuk harga, sangat affordable banget karena masker yang berbahan organik, free paraben, dan sheet mask terbuat dari cutton super "Cupra", selain itu cocok untuk semua jenis kulit pula (termasuk kulit sensitif). Cari sheet mask yang berbahan alami dan bikin glowing ga bingung lagi, karena OMO! Sheet Mask ini tersedia di Alfamart dan E-commerce yang ada di Indonesia.

Info lebih lengkap, kalian bisa kunjungi :
Wesite OMO! : www.omo.co.id
Instagram : @omo.id

You Might Also Like

13 komentar

  1. jujur pertama saya gagal fokus sama mba nya yang kulitnya cantik banget wkwkwk.
    kedua, saya suka sama kemasan mask-nya. jenis kulit saya normal dan suka gak mau ribet kalau mau maskeran. makanya suka nyetok sheet mask kayak gini.

    ReplyDelete
  2. Omo! Aku penasaran sama sheetmask korea. Klo rajin pke sheetmask ngaruh bgt di jerawatku.

    ReplyDelete
  3. Menarik nih, masker yang nggak lengket itu penting, biasanya yang lengket selain nggak nyaman juga bikin gatal di wajah :D
    Btw namanya juga lucu ya, Omo :D

    ReplyDelete
  4. Bikin penasaran nih masker nya karena ga lengket dan nyaman, mau coba pake juga

    ReplyDelete
  5. OMO, sheet mask nya praktis ya. Btw produk impor bukan ya?

    ReplyDelete
  6. Wah semakin terjangkau aja harga sheet mask, manfaatnya banyak pula
    Ngga ada lagi alasan malas merawat wajah seperti saya sekarang ya?
    😁😁😁

    ReplyDelete
  7. Nama sheet mask-nya uniiiiik, jadi pengen nyoba. Hihihi. saya pun suka pake sheet mask selama #dirumahaja. malah kadang bareng suami. Hihii. Boleh ni dicoba.

    ReplyDelete
  8. Omooo.. desain kemasannya lucu banget.. eye catching gitu.. mau coba cari di minimarket deket rumah ahh

    ReplyDelete
  9. Masker bahan organik penting banget ni kak. Kemasannya omo cute juga ya. Semiga segera ada logo halal agar tenang hehe

    ReplyDelete
  10. Kalau aku salfok sama bandana bunny-nya.
    So cute, gemesin, pengen colek, hihihi.

    Nah logo halal termasuk yang jadi perhatianku, semoga segera rilis ya.

    ReplyDelete
  11. Duh aku tuh males banget nih dirumah aja pakai skincare. Padahal maskeri wajib yah 2x seminggu untuk menjaga kulit wajah. Ah lihat mba aku juga pengen ikutan pakai nih. Pengen vcob yang Aloe vera

    ReplyDelete
  12. Selama pandemi sy jadi jarang merawat diri :( kayak waktu habis aja untuk yang lain. Padahal penting banget merawat kulit. Salah satunya dengan pakai masker. Butuh juga yang bahannya alami seperti omo ini. Harus coba juga nih..

    ReplyDelete
  13. Wah aku suka banget pake masker. Lucu banget nih yang baru ini kemasannya. Astaga aku bakal banyak belanja nih kayaknya, haha. Gampang gampang, nanti nabung lagi.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Subscribe