Kembalikan Mood dengan Mandi Parfum dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

March 27, 2020

Hello Beaiuties!

Apa kabar semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya. Teman-teman pernah ga sih saat berkeringat berlebih, saat melakukan atau ga beraktifitas sama sekali bikin mood jadi jelek dan bawaannya mau marah-marah aja? Nah, kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan body wash yang wanginya itu enak banget seperti habis mandi parfum mewah setiap hari, sehingga mood-ku kembali baik.


BACKGROUND STORY

Jadi, sejak beberapa bulan yang lalu aku menjalani pengobatan untuk kista ovarium-ku, setelah berkonsultasi di dua rumah sakit berbeda, dokter menyarankan aku untuk mencoba menggunakan pengobatan Suntik Tapros. Suntik Tapros merupakan semacam suntik hormon untuk mengurangi kadar hormon Esterogen yang ada dalam tubuh aku.

Kelebihan hormon tersebut diduga kuat sebagai faktor kista-ku membesar dan mulai menunjukkan rasa nyeri saat beraktifitas. Kemudian aku disarankan suntik selama 6 bulan (satu bulan sekali) yang dilakukan di poli kandungan rumah sakit tersebut.

Suntik Tapros ini memiliki banyak efek samping untuk penggunanya, beberapa diantaranya, adalah :

- Pusing
- Sakit kepala
- Badan nyeri
- Tulang keropos
- Berkeringat berlebih
- Kondisi kulit menjadi sangat kering, hingga 
- Perubahan kondisi mental yang ga stabil. 

Semua hal tersebut aku rasakan sejak suntikan di bulan pertama, kalian bisa bayangkan bagaimana di sini mood aku sedang di mainkan.

Selain kondisi mental yang menjadi labil, berkeringat berlebih adalah salah satu masalah yang cukup merepotkan buat aku, karena keringat keluar ga mengenal waktu, bisa setelah mandi, saat cuaca yang ga terlalu panas, maupun saat ga melakukan aktifitas apa-apa keringat muncul dengan mudahnya dari kepala sampai kaki.

Kita tau sendiri, jika badan selalu berkeringat, bau badan akan mudah muncul dan rasanya ga nyaman banget. Secara ga langsung bikin mood aku mudah down dan uring-uringan, sedangkan aku sebelum ini hanya menggunakan body wash biasa yang efek segarnya hanya sementara dan wanginya juga ga terlalu tercium.

Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu aku menemukan body wash yang cocok untuk kondisi kulitku berdasarkan rekomendasi dari beberapa teman, katanya ini produk baru yang lagi happening banget. Segeralah aku coba semua varian-nya karena penasaran, katanya wanginya enak semua.

Kalian penasaran ga body wash apa yang aku gunakan, dan bagaimana kesan aku setelah menggunakan body wash ini? Let's check it out!

VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


VARIAN dan MANFAAT
  • Soft Beauty - Skin Nourishing (With Avocado Extract and Vitamin E) : Dengan kandungan alpukat dan Vitamin E membantu  menutrisi kulit dan menjadikannya lembab
  • Fresh Dazzle - Skin Refreshing (With Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract) : Dengan Kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik
  • White Glow - Akin Brightening (With Licorice Extract and Milk) : Dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit
KEMASAN

Dari segi kemasan, aku suka banget dengan bentuknya yang ramping di tengah sehingga menjadi mudah untuk di genggam dan ga split. Botolnya ini terbuat dari bahan plastik yang cukup tebal dan kokoh dengan warna masing-masing varian, seperti : Soft Beauty (Ungu), Fresh Dazzle (Hijau), dan White Glow (Pink).

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki tutup press-on sehingga ga repot lagi buka-tutup penutupnya untuk mengeluarkan isi sabun ke telapak tangan, ini juga membuat kemasan dan isinya tetap terjaga ke-higienisan-nya.





TEKSTUR, AROMA, WARNA
  • Vitalis Body Wash ini memiliki tekstur sabun yang cukup thick dibandingkan dengan sabun yang biasa aku pakai, lebih pekat dan padat
  • Honestly, dari ketiga varian aroma Vitalis body wash ini aku suka semuanya, dan semuanya menjadi favorit aku tergantung mood yang mana yang ingin aku gunakan. Aroma Vitalis body wash ini sangat kuat, khususnya aroma parfum mewah
  • Ketiga varian body wash ini memiliki warna yang berbeda, seperti : Soft Beauty (Ungu), Fresh Dazzle (Hijau), dan White Glow (Pearly White, bukan pink)



KESAN PENGGUNAAN 

Beberapa efek yang membuat ga nyaman saat keringat keluar berlebih yang aku rasakan adalah : Badan cepat bau, gatal, perasaan ga nyaman, lembab, dan mood yang turun sehingga ga bersemangat melakukan aktifitas seperti biasa.

Sesuai dengan klaim-nya, aku mendapatkan semua benefit yang body wash ini tawarkan, saat badan berkeringat berlebih dan aroma badan cepat berubah, Vitalis body wash ini benar-benar membantu kondisiku yang seperti itu. Wanginya sangat tahan lama dan membuat kulit segar lebih lama.


Aroma parfum mewahnya mampu mengembalikan mood ga hanya saat mandi saja, tapi setelahnyapun juga terasa refresh pikiran, selain itu kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut karena dari yang baca pada kemasan, Vitalis body wash ini mengandung moisturizer yang baik untuk menjaga kelembaban kulit, apalagi saat kulitku sangat kering akibat pengobatan.

Sensasi mandi parfum-pun aku rasakan sekali, belum pernah menikmati mandi yang se-relax ini karena dimanjakan oleh international luxury fragrance yang tahan lama, sehingga serasa menggunakan parfum mewah saat dan setelah mandi.

Setelah menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memang keringat berlebih tentu ga bisa ditahan karena pada dasarnya itu adalah efek samping dari suntikan, tapi mood ku mulai terkendali dan membaik walalupun badan berkeringat, badan masih terasa segar berkat aroma wangi mewah yang tahan lama dari Vitalis body wash ini.

Aku sangat senang bisa mencobanya dan akan terus menggunakan body wash ini karena sangat cocok untuk wanita yang memerlukan kesegaran tahan lama, wangi parfum mewah hanya dengan menggunakan body wash, dan melembabkan kulit/mencegah kulit kering.

Oh iya, Vitalis Body Wash ini juga sudah mengantongi Halal MUI dan Izin BPOM, loh! Jadi mandi parfum no worry lagi kan karena sudah terjamin kandungan dan formula yang digunakan oleh Vitalis. Makin percaya aku menggunakan Vitalis Body Wash ini.



Bersyukur banget ada salah satu body care yang dapat membantu selama treatment pengobatan aku untuk dapat meminimalisir mood yang seperti roaller coaster, khususnya karena efek dari keringat berlebih dan ini akan masuk dalam daftar Holly Grail aku untuk body care.

Itu dia sharing pengalaman saat aku berusaha mengembalikan mood aku selama treatment dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, semoga artikel ini dapat membantu dan menambah refresi tentang body wash yang ingin kalian gunakan, See you 💖

You Might Also Like

7 komentar

  1. Saya baru tahu efek dari suntik trapos itu. Semoga sehat selalu ya. Mandi dengan body wash Vitalis bikin rileks dan nyaman ya...

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau ada suntik trapos apa tapros ini. Ternyata efeknya banyak ya.. salah satunya meningkatkan kelenjar keringat

    untung ada body shower dengan wangi menggoda sehingga bau keringat hilang

    ReplyDelete
  3. Oh efeknya ternyata juga banyaknya keringat ya, sampai berlebih. Semoga lekas pulih ya jadi nggak perlu operasi.
    Nah kalo untuk menghilangkan aroma tubuh akibat keringat berlebih, paling oke memang menggunakan Vitalis body wash

    ReplyDelete
  4. Vitalis Body Wash ini wanginya tahan lama. Aku suka banget yg purple. Khas banget wanginya :)

    ReplyDelete
  5. Baru tau tentang pengobatan ini
    Tapi setiap pasien pasti mengeluarkan bau tak sedap ya?
    Karena indikasi seseorang sakit
    Untung ada Vitalis body wash yang mengharumkan tubuh sekaligus melembabkan

    ReplyDelete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  7. Saya juga suka mandi parfum dengan vitalis body wash ini apalagi yang varian si soft beauty. Wanginya lembut dan awet, bikin aktivitas mandi jadi lebih menyenangkan ya :)

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe