Spesifikasi Modem WiFi M5 yang Handal untuk Internetan

February 25, 2020


Smartfren tidak hanya berinovasi di bidang pelayanan telekomunikasi handal dengan menghadirkan koneksi jaringan 4G LTE terluas di tanah air namun juga meluncurkan beragam perangkat pendukungnya. Smartfren meluncurkan beberapa tipe modem yang dapat dimanfaatkan untuk kelancaran koneksi internet yang lebih baik di rumah. Harga modem Smartfren sendiri termasuk murah apalagi jika melihat spesifikasinya yang sangat handal. 

Spesifikasi Modem Smartfren WiFi M5

Smartfren WiFi M5 merupakan salah satu modem yang diluncurkan oleh Smartfren yang memiliki spesifikasi handal dan lengkap. Berikut adalah detail spesifikasi yang Anda peroleh dari modem WiFi M5:

1. Berbagi ke 32 Pengguna

Modem WiFi M5 memungkinkan Anda untuk berbagi ke banyak pengguna hingga sebanyak 32 perangkat. Dengan jumlah pengguna sebanyak 32 yang dapat terhubung secara bersamaan ke dalam perangkat, modem WiFi M5 dapat dimanfaatkan sebagai modem bersama. Modem M5 bisa digunakan sebagai modem keluarga, modem kelas, hingga modem untuk café. 

2. Dapat Berguna sebagai Powerbank

Modem WiFi M5 dari Smartfren tidak hanya berfungsi sebagai modem untuk koneksi internet namun juga dapat digunakan sebagai powerbank. Anda dapat menggunakan modem ini untuk mengisi daya baterai perangkat smartphone ketika daya baterai habis. 

3. Kapasitas Baterai Sebesar 3250 mAh

Kapasitas baterai modem WiFi M5 dari Smartfren mencapai 3250 mAh yang termasuk cukup besar untuk kebutuhan modem harian. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, modem WiFi M5 dari Smartfren dapat bekerja dengan penggunaan normal harian mencapai 20 jam.

4. Bisa Difungsikan Sebagai USB

Modem WiFi M5 dari Smartfren dapat digunakan sebagai USB flashdisk untuk membantu memudahkan Anda membuka data dari flashdisk. Anda kini tidak perlu ribet-ribet membuka data atau file dari flashdisk melalui laptop ataupun komputer lagi. Cukup sambungkan flashdisk Anda ke perangkat modem WiFi M5 Smartfren dan Anda pun sudah dapat mengakses file di dalam flashdisk melalui perangkat smartphone.

Sumber : Tokopedia
Modem WiFi M5 dari Smartfren merupakan salah satu modem terbaik yang dapat Anda andalkan untuk koneksi internet 4G yang lebih lancar. Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai layanan yang disediakan oleh Smartfren dapat diakses melalui websiteSmartfren.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah, asyiknya ... multifungsi banget, yaaa. Di antara semua kemultifungsian itu, semuanya penting banget. Coba ya, kan asyik kalau bisa modem yang bisa tetap digunakan di banyak negara saat kita bepergian, nggak khawatir ponsel kehabisan batere, dan nggak perlu keluarin laptop dari tas.

    ReplyDelete
  2. Ternyata Modem Smartfren WiFi M5 punya banyak kelebihan, kirain cuma utk modem
    Salah satu solusi berhemat yang tepat

    ReplyDelete
  3. Geloooook, bisa sharing ke 32 user? Wow, cocok banget ini kalo lagi meeting kecil di coworking space gitu ya.

    ReplyDelete
  4. keren bs buat USB juga. plus jd powerbank? wah multifungsi. jd kalau dibawa kemana2 cm modem ini ajah dah cukup deh

    ReplyDelete
  5. Kebetulan lagi nyari modem nih. Modem lamaku udah minta pensiun setelah 7 tahun😅.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^