Mayora Group Hasilkan Produk Berkualitas Bentuk Dukungan Terhadap Program GERMAS

December 31, 2019

Apa yang tersirat di pikiran kalian saat aku menyebut beberapa makanan ringan berikut ini : Better, Danisa, Roma, Beng-Beng, Choki-Choki, Kopiko, Superman dan Astor? Pastinya beberapa dari kalian akan otomatis flashback ke masa lalu karena makanan ringan yang aku sebutkan tersebut adalah makanan ringan yang biasa kita beli di warung-warung dekat rumah.

Mayora

Ya, makanan ringan tersebut pernah menjadi bagian dari masa kecil kita yang indah dimana masih lepas tertawa, bermain dan sekolah tanpa adanya beban, ah rasanya ingin balik kemasa itu. Oh iya, kalau kalian familiar dengan nama-nama snack yang aku sebutkan di atas, pastinya kalian juga ga asing dengan yang namanya Mayora dong?

Sejarah Singkat PT. Mayora Tbk atau Mayora Group

Mayora adalah nama perusahaan yang memproduksi makanan ringan yang aku sebutkan tadi, tentunya masih banyak produk lain yang sudah di produksi oleh Mayora sendiri sampai saat ini, seperti produk : Biskuit, Permen, Wafer, Coklat, Sereal, Kopi, Bubur, Mi Instan, Minuman, wah banyak ya produk yang dihasilkan oleh PT. Mayora Indah Tbk atau Mayora Group.

Ga heran semua produk yang dihasilkan mencakup semua kalangan dan semua umur masyarakat Indonesia dari dahulu hingga sekarang, PT. Mayora Tbk pun tak pernah berhenti berinovasi untuk dapat menhasilkan produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan slogan dan motto-nya yang terkenal "Satu Lagi dari...Mayora".

PT. Mayora Tbk sendiri berdiri sejak 17 Februari 1977 yang merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan publik yang telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 4 Juli 1990. Mayora berhasil dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk-produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing-masing.

Kesuksesan dan pencapaian yang diraih oleh Mayora Group tak luput dari kepiyauaian dari CEO Mayora yaitu Andre Sukendra Atmadja yang merupakan eksekutif tertinggi dan bertanggung jawab penuh atas berjalannya perusahaan secara keseluruhan.

Mayora Group Peduli Terhadap Program GERMAS

Mayora Group tak hanya berkomitmen untuk menghasilkan produk makanan atau minuman yang berkualitas agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik, tetapi juga turut serta mendukung program pemerintah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dengan mengedukasi masyarakat untuk lebih sadar akan kesehatan yang dimulai dengan menjalani pola hidup sehat. 

Bentuk dukungan Mayora Group terhadap program pemerintah tersebut diwujudkan dengan menciptakan produk-produk yang difokuskan untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dan kumpulan produk tersebut masuk kedalan kategori Mayora Nutrition (seperti produk sereal dan air mineral).

Mayora Group sendiri menyadari akan permasalahan kesehatan masyarakat Indonesia akan berdampak pada kualitas sumber daya manusia (SDM) nantinya, semakin baik kesehatan dan kualitas hidup masyarakatnya, maka sumber daya manusia yang tercipta juga akan semakin unggul.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Enak2 banget emang produknya.

    ReplyDelete
  2. Mayora ini sudah banyak kontribusinya terhadap pergerakan ekonomi negara Indonesia.
    Sudah tidak terhitung product innovasinya, berapa banayk menyerap tenaga kerja dan menyumbang pajak dan juga telurkan produk berkualitas sebagai bentuk peduli terhdap GERMAS.

    Keren, semoga terus sukses dan semoga bukan dari bagian good canpaign to gain good name. Tapi, saya percaya Mayora bukan seperti itu karena productnya beneran berkualitas.

    ReplyDelete
  3. wah kalo ditanya produk mayora mana yang aku suka, pasti tentunya BengBeng dong :D

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe