Lancome Advance Genuifique Youth Activating Concentrate (Setelah 7 Hari Pemakaian)

November 11, 2019

Hello Beauties!

Beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman dari Beauty Journal berupa Lancome Advance Genuifiquie untuk di review selama 7 hari, kebetulan size yang aku dapatkan adalah 7ml. Honestly, ini serum premium pertama yang pernah aku coba dan tentu saja aku jadi super penasaran dengan hasilnya.

Lancone Advace Genuifique www.shovya.com

LANCOME ADVANCE GENUIFIQUE 
YOUTH ACTIVATING CONCENTRATE

"Merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre & Probiotik Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus dan tampak lebih muda"


KEMASAN :

Kemasan Lancome Advance Genuifique ini dalam botol plastik berwarna hitam dengan tutup putar yang dilengkapi dengan aplikator berupa pipet, kemasannya clean, isinya ga mudah tumpah/keluar, sangat travel-friendly untuk kemasan 7ml ini.



ISI :

Tekstur dari Lancome Advance Genuifique ini thick, ga terlalu kental juga karena masih runny, berwarna putih keruh. Karena dia sifatnya konsentrat, hanya perlu beberapa drop dari serum ini saja sudah bisa meng-cover seluruh kulit wajahku. Aromanya floral sweet dan mewah, aku suka karena aromanya sama sekali ga berlebihan atau menyengat.


KOMPOSISI :

Aqua, Bifida Ferment Lysate, Glycerin, Alcohol Denat, Dimethicone, Hydroxyethlpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Ascorbyl Glucoside, Lactobacillus, Tocopherol, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Adenosine, Faex Extract/Yeast Extract, PEG-20 Methyl Glucose Sesquisstearate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Polymnia Sonchifolia Root Juice, Maltodextrin, Salyciloyl Phytosphingosine, Ammonium Polyarcryloyldimethil Taurate, Limonene, Mannose, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Propylene Glycol, Caprylyl Glycol, Alpha-Glucan Oligosacharide, Sorbitol, Disodium EDTA, Rossa Gallica Flower Extract, Octyldodecanol, Citronellol, Parfum/Fragrance.

NETTO/PRICE :

7 ml/IDR 250.000
(Untuk ukuran normal : IDR 1.250.000)

CARA PEMAKAIAN :
  • Pastikan wajah sudah bersih (setelah mencuci muka)
  • Teteskan beberapa drop serum pada bagian wajah
  • Lakukan pijatan lembut pada area bawah mata, dari hidung kearah luar menuju telinga dan di bagian lain seperti sekitar mulut dan dahi
KESAN :

Selama 7 hari menggunakan Lancome Advance Genuifique Youth Acvitating Concentrate ini aku cukup merasakan perubahan pada kulit wajahku, teksturnya sangat cepat menyerap di kulit ga meninggalkan rasa lengket sama sekali namun juga ga membuat kulit wajah kering, bahkan sebaliknya membuat kulit lembab sepanjang hari.


Walaupun hanya menggunakan seminggu, tapi beberapa garis halus secara kasat mata mulai memudar, dan entah perasaan atau memang benar wajahku juga lebih cerah dan halus dari yang sebelumnya. Serum ini juga ga minmbulkan efek negatif di kulit aku seperti jerawat ataupun bruntusan.


Hanya dengan menggunakan serum dari Lancome ini sudah cukup membuat kulitku lembab, jadi seringkali aku ga menggunakan moisturizer lagi setelah menggunakan serum ini karena kulit akan semakin berminyak.



However, untuk serum semahal ini ga menutup kemungkinan dia juga memiliki kekurangan, khusunya di wajah aku. Selama menggunakan serum ini komedo sangat cepat muncul apalagi di area hidung dan pipi, entah kandungannya yang mana membuat komedo cukup tumbuh subuh di wajahku. 

Bisa jadi karena serum ini masih mengandung alkohol yang cukup sensitif untuk jenis kulit normal to oily. Tapi hanya itu saja keluhanku selama menggunakan serum Lancome ini selebihnya banyak manfaat yang aku rasakan. Hanya saja aku harus lebih sering membersihkan komedo dari sebelumnya hehe


Kalau ditanya apakah aku akan repurchase produk mahal ini? Jawabanku "Maybe" karena memang serum ini bagus untuk kulit, formulanya sangat "Rich" dan wajar saja dibanderol dengan harga segitu, tapi aku masih mau coba-coba produk lain lagi, khususnya produk lokal yang sekarang ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk-produk premium yang kualitasnya ga kalah saing.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Berarti buat anti aging juga serum Lancome ini? Wah ada alkoholnya juga aku pikir-pikir dulu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis, untuk yg sensitif terhadap bahan alkohol baiknya di tes dulu sebelum menggunakan 😊

      Delete
  2. Sayangnya aku kurang cocok sama bahan alcohol dan ferment karena fungal acne trigger. Tapi di kamu kelihatan ngefeknya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul dear, ada beberapa jenis kulit yang ga cocok sama bahan-bahan tersebut :)

      Delete
  3. Wih itu harga ukuran normalnya bikin kantong langsung bolong. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. jiwa missqueen ku bergelora melihat harga nya 😂

      Delete
  4. Kak serius itu size normal harga nya🙄
    Jiwa kos kosan ku meronta2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius sayang.. 😊 iya, harga nya pricey memang..

      Delete
  5. Udah shock duluan lihat harganya, kelihatan glamor banget dari packagingnya. Kemaren aku sempet baca review temenku dan pada bilang ini enak dan worth the price

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear, banyak juga yg cocok dg produk ini dan kelihatan progressnya 😊

      Delete
  6. Harganya menguras dompet sekali ya wkwk
    Tp sebenarnya ada harga ada kualitas dan worth it banget sih menurutku, hasilnya juga kelihatan jadi lebih cerah deh kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget dear 😊 ada yg cocok tp ada juga yg so-so sih, tergantung sama masalah dan jenis kulitnya juga 😊

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe