Review Runa Skin Wash Off Mask (Chairo Milky and Pinku Milky)

October 09, 2019

Hallo Beauties, apa kabar?

Setelah sekian purnama aku ga pernah review masker wajah lagi, akhirnya kali ini aku kembali review tentang masker wajah karena ya sejarang itu aku melakukan maskeran. Bukan, bukan karena aku terlalu sibuk sehingga ga sempat maskeran tapi memang aku sangat jarang dan hanya melakukan skincare dasar aja.


Untuk beberapa masker pada kulit sepertiku yaitu normal to oily agak sulit menemukan masker yang cocok, dan kadang menimbulkan reaksi seperti gatal hingga jerawat. Contohnya seperti jenis sheet mask. Mungkin karena jenis sheet mask lebih pada melembabkan wajah dengan essence nya yang melimpah.

So, aku biasanya menggunakan masker berjenis clay mask, wash off mask, dan peel off mask karena dia memang berfungsi untuk mengangkat kotoran serta minyak berlebih pada wajah, selain itu biasanya masker jenis ini juga memiliki fungsi lain yaitu menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat.

Nah, masker yang kali ini yang akan aku bahas adalah wash off mask yaitu masker bubuk. Kalian juga tim masker bubuk? Harus simak artikel ini sampai habis ya 😊

Runa Skin Wash Off Mask (Chairo Milky and Pinku Milky)

Klaim

Chairo Milky : Terbuat dari bahan pilihan dengan susu dan bubuk coklat murni yang mampu membuat kulit lebih cerah dan melembabkan kulit yang kering, kandungan bentonit juga dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran.

Pinku Milky : Terbuat dari bahan pilihan dengan susu dan ekstrak buah strawberry yang mampu memudarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah, kandungan bentonit juga dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih.


Komposisi

Chairo Milky : Talc, Theobroma Cacao Seed Powder, Kaolin, Oryza Sativa (Rice) Powder, Whole Dry Milk, Xanthan Gum, Thocopheryl Acetate

Pinku Milky : Talc, Whole Dry Milk, Bentonite, Oryza Sativa (Rice) Powder, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Parfum, Cl 77491, Fragaria Vesca (strawberry) Fruit Extract, Tocopheryl Acetate

Kemasan

Masker ini memiliki kemasan sachet dengan bungkus yang cukup tebal untuk melindungi isinya, namun hanya satu lapisan. Masing-masing varian memiliki warna yang berbeda, seperti pinku milky yang memiliki ekstrak strawberry yang berwarna pink dan chairo milky yang memiliki ekstrak cacao berwarna coklat muda.

Kemasannya cukup ringan dan ramping, namun menurut aku kemasannya ini ga cocok untuk dibawa kemana-mana karena ga menggunakan zip-lock jadi isinya mudah untuk tumpah.




Bentuk, Aroma dan Warna

Wash off mask ini memiliki bentuk bubuk dengan warna sesuai dengan variannya, yaitu pink untuk strawberry dan coklat untuk cacao.

Aroma dari masker ini enak banget, wangi buah dan coklat. Hampir sama dengan wangi susu bubuk yang memiliki rasa buah dan coklat, wangi masker ini bener-bener bikin ngiler deh.





Cara Pemakaian
  1. Ambil satu sendok masker
  2. campurkan dengan 1 sendok air atau bisa menggunakan susu, air mawar atau madu
  3. Aduk hingga merata
  4. oleskan pada wajah secara merata dan diamkan 10-15 menit
  5. Bilas wajah dengan air hangat
  6. Gunakan masker 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal
Netto/Price

25gr/IDR 20.000

 Kesan Penggunaan



  • Saat pertama kali menggunakan wash off mask ini suka banget sama aromanya seperti strawberry dan coklat asli yang cukup relaxing
  • Teksturnya lembut dan ga kasar sama sekali
  • Cepat kering dan terasa kencang di wajah
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Membuat kulit wajah menjadi lebih halus dari sebelumnya
  • Kekurangannya hanya satu, yaitu setelah wajah di cuci, masker ini masih meniggalkan residu atau sisa-sisa bekas masker atau partikel-partikel kecilnya, tapi biasanya setelah cuci muka aku menggunakan toner lagi untuk membersihkan residu-residu yang tertinggal di kulit wajah
  • Masker ini juga membantu untuk mempercepat keringnya jerawat pada wajah (pinku milky)
  • Untuk harga pada kemasan 25gr aku rasa cukup terjangkau karena 1 kemasan bisa untuk pemakaian 5 kali atau lebih (untuk sendiri)
Instagram : Runa Skin 



Note : Tidak direkomendasikan untuk wanita hamil namun anam untuk wanita menyusui

You Might Also Like

2 komentar

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe