Review Looke Cosmetics - Holy Lip Creme and Holy Lip Polish

October 21, 2019

Hello Beuaties, apa kabar?

Lip cream sekarang memang ga ada matinya ya! Banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk lip cream versi mereka dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sebagai pembeda dengan produk-produk lip cream yang lain.


Ngomong-ngomong, kalian penggemar lip cream produk luar atau lokal nih? Kalau aku sendiri lebih sering menggunakan lip cream lokal, bukan karena hanya harganya yang terjangkau tapi lip cream produksi lokal sekarang kualitasnya juga sangat bersaing dengan lip cream produk luar loh.

Baca Juga : Review Just Miss Waterproof Lip Cream Ultimate Shade Wild Wine

Saat ini banyak brand lokal yang sudah mengeluarkan produk lip cream mereka, baik itu brand lama atau brand yang baru. Nah kali ini aku mau kasih rekomendasi lip cream dan lip polish produk lokal yang kualitasnya ga kalah sama produk luar loh! Kalau kalian penasaran, simak artikel ini sampai habis ya 😊

NAMA PRODUK

LOOKE COSMETICS - HOLY LIP CREME and HOLY LIP POLISH


ABAOUT LOOKE COSMETICS

Inspired by naturals beauty of women, we are commited to making cosmetics products with safe ingredients. If you love animals does not want them to be harmed by anyone especially for the industrial purpose, we are with you Goddess! We are againts the animals testing by joining PETA's beauty without bunny program which is protecting the animals from excrutiating test. Besides, we are also proud to announce that our producta are vegan as well. Plus, we also have a Halal certified from MUI.

By having those ingredients, we hope it can help you to feel more confident to discover the other side of your beauty. 

Through our products, we want to encourage you to be more self-expressive and to reveal your true style in order to inspire and to spread a positive vibe around you.

Let's be more courageous in expressing yourself to show other people about your uniqeness. Celebrating yourself, #CelebratingTheNewYou.

KLAIM

Holy Lip Creme : Memberikan hasil akhir matte, memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan kandungan mutrisi didalamnya, bibir Anda akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

Holy Lip Polish : Merupakan lip gloss yang diformulasikan dengan Vitamin E dan shea butter untuk melembabkan dan melindungi bibir anda sepanjang hari. Hasil akhir yang mengkilap pada produk ini dapat memberikan rasa lengket. Anda dapat menggunakan produk ini sendiri atau ditumpuk di atas Holy Lip Creme.


KEMASAN
  • Kemasan Luar : Looke Cosmetics Holy Lip Creme dan Holi Lip Polish ini sama-sama memiliki kemasan luar berupa kotak kardus yang cukup tebal, dengan tutup yang dibuka disamping. Didominasi dengan warna hitam dan silver pada tulisannya. Pada kemasan luarnya ini terdapat berbagai keterangan penting, seperti : komposisi, tempat produksi, No. BPOM, logo Halal MUI, logo cruelty free and vegan, dan lainnya.


  • Kemasan Dalam : Looke Cosmetics Holi Lip creme dan Holy Lip Polish ini memiliki kemasan dalam yang sama bentuknya, yaitu hampir sama sengan kemasan lip cream pada umumnya yang berbentuk tabung tinggi. Memiliki tutup putar berwarna silver dengan kuar aplikator pada tutupnya. Bulu kuasnya cukup lembut dan fleksibel digunakan saat mengaplikasikan lip creme/lip polish pada bibir. Botol nya berwarna transparant, sehingga setiap shade dapat terlihat isinya dari luar kemasan.
  • Dengan gabungan kedua kemasan ini membuat Looke Cosmetics Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish ini terlihat mewah dan elegan, karena memiliki kemasan yang terlindungi, kokoh, namun juga travel-friendly.
AROMA, TEKSUR, dan WARNA

Holy Lip Creme 
  • Menurutku, aroma/wangi dari Holy Lip Creme ini memiliki aroma coklat yang cukup kuat
  • Teksturnya sangat creamy, padat dan warnanya sangat intens. 
  • Hanya satu kali oles warnanya dapat mengcover bagian bibir walaupun pada bibir yang hitam, warnanya sangat pigmented dan menonjol.
  • Lip Creme ini juga transfer proof, itu yang menyebabkan lip creme ini dapat bertahan lama di bibir


Holy Lip Polish
  • Holy Lip Polish ini wanginya lebih fresh dan fruity
  • Teksturnya seperti gel, agak pekat dan sedikit lengket, bukan seperti tekstur lip gloss yang lebih cair, Lip Polish ini ga menetes
  • Warnanya cerah, terdapat shimmer di dalamnya yang membuat bibir penggunanya semakin berkilau.
  • Lip Polish ini cukup tahan lama dibandingkan dengan lip gloss biasa dan ga memudar
SHADE

Holy Lip Creme - Gaia ( The Peach-brownie color represents the Goddess of the Earth
Holy Lip Creme - Hebe (The nude coral color represent the Goddess of Youth)
Holy Lip Polish - Luna (The soft-pink glitter gloss represents the Goddess of the Moon)




KOMPOSISI

Holy Lip Creme : Isododecone, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysillicate, Dextrin Plamitate/Ethylhexanoate, Phytosteryl/Octydidecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteadimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylexyl Methoxynnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May Contain : Cl 15850:I, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499

Holy Lip Polish : Hydrogenated Polysobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimelliatate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxynnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethaxycaprylylsilane. May Contain : Cl 158501, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Tin Oxide (Cl 7786 1), Cl 77891.

NETTO / PRICE

4 ml / IDR 140.000

REVIEW PENGGUNAAN

Holy Lip Creme
  • Looke Cosmetics Holy Lip Creme ini memiliki warna yang sangat intens, pigmented dan warnanya sangat stand out walaupun sebenarnya warnanya nude yang terkesan pucat, tapi tidak dengan lip creme dari Looke Cosmetics ini, warnanya sangat bagus saat digunakan dengan makeup bold maupun natural
  • Aku suka dengan lip creme ini karena produk ini transfer proof, membuatnya tahan lama hingga berjam-jam, jadi ga perlu sering touch up lagi
  • Warnanya yang Gaia maupun Hebe sama-sama cocok untuk daily use maupun digunakan untuk pergi ke acara-acara resmi lainnya
  • Kemasannya elegan dan terlihat mewah dengan kemasan kotak luar yang cukup kokoh
  • Pilihan warnanya yang bagus dan teksturnya sangat creamy
  • Holy Lip Creme ini juga memiliki kekurangan, yaitu ga bisa di timpa berkali-kali atau dioleskan terlalu tebal karena akan sangat mudah terlihat crack pada bibir.
  • Lip Creme ini sangat meng-cover warna bibir secara keseluruhan hanya dengan sekali oles, maka dari itu ga perlu ditimpa berkali-kali agar ga terjadi crack.


Holy Lip Polish
  • Looke Cosmetics Holy Lip Polish ini memiliki tekstur yang sedikit lengket dan lebih pekat dari lip glosss yang biasa aku gunakan.
  • Lip gloss dari Looke Cosmetics ini lebih bertahan lama di bibir dibandingkan lip gloss biasa yang aku coba, karena teksturnya lebih pekat dan ga meluber di bagian pinggir bibir jika sudah terlalu lama digunakan
  • Karena ini lip gloss maka kemampuan meng-cover-nya hanya medium, tapi untuk bibir hitam sepertiku lip gloss ini warnanya cukup bagus dan aku suka, kilaunya bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih fresh dan natural
  • Dalam lip polish ini juga ada shimmer-nya, namur sangat kecil sehingga glow dari shimmer-nya terlihat natural
  • Overall, aku sangat suka dengan Looke Cosmetics Holy Lip Polish ini dan mungkin ini pertama kalinya aku menyukai produk lip gloss
  • Untuk Holy Lip Creme atau Lip Polish ini memiliki isi yang cukup banyak.
Where To Buy? Kalian bisa beli produk ini di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia, seperti : Tokopedia, Shopee, Lazada, atau langsung ke Instagram Looke Cosmetics.

Recommended? Yes
Rate : 4/5

You Might Also Like

12 komentar

  1. Suka deh sm yg transferproof gini, mana awet pula. Dan aku naksir sama box packagingnya. Kok mewah bgt gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sist, super awet loh.. packagingnya memang kece abis 😊

      Delete
  2. aku awalnya makai lipcream ini pas masih pakai lipstik merk lain dan ternyata langsung jelek menggumpal gitu hasilnya. trus akhirnya kupakai lagi saat bibir dalam keadaan bersih dan ternyata dia enak dipakainya dan nggak bikin bibir kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, gitu aja cara mengatasinya, kita mesti pakai lip Balum dulu biar ga kering banget dan ga crack 😊

      Delete
  3. Lip Polish Lunanya warnanya cantik sekali. Bisa dijadikan lip topper juga ya bebh. Lengket enggak sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget.. bisa jadi topper juga 😊 teksturnya agak sedikit lengket beb.. 😊

      Delete
  4. Desain elegant dari si looke ini mencuri perhatian banget ya. Kesannya eksklusif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, deasign kemasannya eksklusif banget, kesannya mewah :)

      Delete
  5. aww packagingnya simple tp looks glamour ya, sekilas swatchnya yg Hebe sama Gaia mirip bgt, tp pas dipake cukup keliatan bedanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes dear.. packagingnya eksklusif pakai kotak yang anti-mainstream ya, padahal produk lokal loh, mereka pandai membuat kemasannya terlihat sangat menarik ^^, betul, Gaia memang lebih coklat dibandingkan dengan Hebe :)

      Delete
  6. Kemasan kotaknya aja rapi dan cakep banget <3

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe