Review Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask (After 4 Weeks Usage)

October 28, 2019

Hello Beauties, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!

Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask - Beberapa minggu yang lalu aku pernah share di Instagram aku (khususnya di story) tentang produk Lacoco yang akan aku coba selama 4 minggu kedepan, dan hari ini aku mau share hasil dari penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask, selain review produk di sini kalian akan juga akan melihat perubahan apa yang terjadi pada kulit wajahku selama menggunakan produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini.

About Lacoco En Nature

Lacoco adalah sebuah merk produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Lacoco berasal dari kata "Coconut" atau kelapa yang memiliki filosofi "Sebatang pohon dengan segala manfaat".

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. 

Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.

Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask
Lacoco Watermelon Glow Mask - Shovya Ratna Dewi
🌳🌳🌳🌳

Nama Produk

Lacoco En Nature - Watermelon Glow Mask

"Intensive moisture sleeping mask to leave the skin clear, radiance and revitalized"

Klaim

Masker dengan ekstrak semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Cocok untuk semua jenis kulit.

Kandungan Utama

Lacoco Watermelon Glow Mask ini memiliki bahan kandungan utama dari semangka dan pisang, yang mana seperti kita tahu semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan dapat memberikan kelembaban maksimal pada wajah, dan semangka juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

Pisang juga dapat memberikan kelembaban ekstra pada wajah, serta mecerahkan kulit sehingga di pagi hari kulit tampak lebih cerah. Pisang dikenal memiliki banyak vitamin yang dapat membatasi risiko penuaan dini.

Kemasan

Kemasan Luar : Lacoco Watermelon Glow Mask ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang terbuat kardus tipis dengan warna dominan pink dan hitam, pada kemasan terdapat berbagai informasi penting tentang produk, seperti : komposisi, cara pemakaian, hingga no, BPOM.




Kemasan Dalam : Pada kemasan dalam produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini berupa tube yang memiliki tutup putar pipih/oval yang berwarna silver. Sedangkan badan kemasannya berwarna pink ditambah dengan beberapa keterangan penting pada pada bagian depan dan belakangnya.

Kemasan Lacoco Watermelon Glow Mask ini clean, tutupnya rapat namun mudah juga untuk dibuka. Lubang untuk mengeluarkan isi produknya di design kecil agar isi produk tak berlebihan saat dikeluarkan dari kemasan. Kemasan Lacoco ini cukup travel-friendly karena produk ga terlalu besar dan berat.







Aroma, Warna, dan Tekstur
  • Aroma : Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask ini memiliki aroma yang segar (fruity) seperti perpaduan buah semangka dan pisang yang menyegarkan namun aromanya tidak terlalu tajam sehingga ga mengganggu saat pengaplikasian sleeping mask ini
  • Warna : Warna Lacoco sleeping mask ini putih, bening dan sedikit keruh
  • Tekstur : Lacoco sleeping mask ini memiliki tekstur yang menyerupai gel namun ga terlalu lengket, karena memiliki kandungan air yang tinggi, tapi ga mudah menetes.

After Blend
Komposisi

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 Isopraraffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laurenth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculous Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexy glycerin, Fragrance.

 Netto/Price

75 ml / IDR 225.000

How to Use Lacoco Watermelon Glow Mask ?

Aku menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini 2 hari sekali pada malam sebelum tidur, Lacoco sleeping mask ini di gunakan paling akhir setelah aku selesai mengaplikasikan seluruh skincare routine malamku. Paginya langsung di bilas dengan air bersih atau dengan facial wash.

Kesan Penggunaan

Wangi yang Semerbak 

Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask ini menurutku memiliki wangi yang semerbak saat isi dari produk dikeluarkan dari kemasan tube-nya, namun wanginya ga sampai terlalu menusuk ke hidung karena sleeping mask dari Lacoco ini memiliki wangi yang fruity, jadi lebih segar dan ga mengganggu saat pengaplikasian sleeping mask ini.

Tekstur dan Penyerapan

Seperti yang aku jelaskan di atas, Lacoco Watermelon Glow Mask ini memiliki terkstur yang cukup pekat seperti gel dan ga mudah menetes, namun karena sleeping mask ini memiliki kadar air yang cukup tinggi jadi masih terasa ringan saat di aplikasikan pada wajah. Karena ini adalah sleeping mask yang melembabkan, maka tingkat penyerapannya memerlukan waktu beberapa menit (sekitar 5 menit) untuk menyerap sempurna di kulit ku yang bejenis normal to oily ini, setelah 5 menit Lacoco sleeping mask ini sudah terserap sempurna dan ga meninggalkan rasa lengket lagi.

Terasa Nyaman Saat Tidur

Karena Lacoco Watermelon Glow Mask ini ga meninggalkan rasa lengket, jadi saat tidur terasa nyaman-nyaman aja, ga perlu khawatir sleeping mask akan nempel di sana-sini. Selain itu teksturnya yang ringan dengan kadar air yang tinggi membuat Lacoco Watermelon Glow Mask ini memberikan sensasi sejuk/dingin saat pengaplikasiannya.

Wajah Menjadi Cerah dan Lembab Saat Bangun Tidur

Aku merasa setelah beberapa kali menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask sebelum tidur malam, paginya wajah terlihat cerah dan lembab, lembab disini membuat wajah terlihat glowing namun bukan berasal dari minyak di wajah. Tekstur kulit terasa semakin baik dan kerutan pada bagian dahi berkurang. 

Membuat Tekstur Wajah Lebih Halus

Sebelum menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini wajahku sedang dalam keadaan breakout, jerawat kecil bermunculan di beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung hingga dahi ditambah bekas jerawat yang masih belum hilang. Namun setelah menggunakan produk ini selama 4 minggu tekstur wajah menjadi lebih halus dan breakout ku semakin berkurang dan bekas jerawat semakin menipis.

Hasil Akhir Penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask

Setelah 4 minggu penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask ini aku merasakan semua claim-nya, yaitu membuat wajah menjadi lebih cerah, lembab serta glowing setiap paginya. Lacoco sleeping mask ini benar-benar mencegan tanda-tanda penuaan karena sifatnya yang melembabkan kulit. Namun ga membuat minyak di wajah bertambah, bahkan sebaliknya selama menggunakan produk ini minyak di wajahku lebih terkontrol.

Kelebihan Lainnya :

- Not Tested On Animal
- Strong Research
- The Finest and The Most Pristine Natural Ingredients
- Advanced Tecnology

Watermelon Glow Mask - Shovya Ratna Dewi
Kalian dapat melihat perbedaan kulit wajahku dari minggu pertama hingga minggu ke empat setelah menggunakan produk ini pada gambar berikut :



Sampai saat ini belum ada efek samping dari penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask ini, entah itu breakout atau sebagainya, dan aku rasa aku sangat cocok dengan produk ini karena dia benar-benar bekerja sesuai dengan claim-nya.


Caution : Hanya untuk pemakaian luar , hindari terkena mata. Jika terkena mata, bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit, tutup rapat sesudah dipakai.

Overall, aku suka banget sama produk ini, karena memberikan hasil yang signifikan pada kulit wajahku, selain itu Lacoco Watermelon Glow Skin ini membantu merawat kulit wajah selama tidur malam dan sangat nyaman di pakai serta mejaga wajah tetap lembab semalaman hingga pagi.

For more info : 
Official Instagram : @Lacoco.id
Website : lacoco.co.id

You Might Also Like

4 komentar

  1. Menurut aku ini tekstur sama aromanya juara banget sih, cuma efek mencerahkannya lama ya ahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, bener banget sis.. jadi namanya juga terbuat dari bahan alami ya kan, pasti perlu proses, asal kita telaten aja 🤗

      Delete
  2. aku tertariknya karena ada kandungan semangka itu mba. Trus aromanya juga pasti seger banget kalo wangi semangka kan :D.pgn sih nyobain.. apalagi kalo cek bahannya ga ada yg bikin aku alergi sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak, wanginya Fruity banget.. seger gitu 😍 enak banget loh mbak dipakai, ga lengket dan ademmm 😍

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe