Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Bandung

October 18, 2019

Pengajuan kartu kredit CIMB Niaga Bandung secara tidak langsung memberikan banyak kemudahan bagi kita untuk melakukan transaksi belanja, baik secara online maupun offline. Karena dengan kartu kredit, kita tidak perlu membawa banyak uang cash di dalam dompet.

Cukup keluarkan kartu kredit ajaib dan semua produk yang diinginkan bisa dibawa pulang.

Sumber : cekaja.com

Menariknya
, ada banyak sekali produk kartu kredit yang ditawarkan oleh CIMB Niaga mulai dari regular, special, business, bahkan kartu kredit premium.

Masing-masing kartu kredit memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, yang perlu kita lakukan cukup pilih jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Fitur-fitur Kartu Kredit CIMB Niaga
Secara universal, ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh CIMB Niaga untuk para pemegang kartu kredit. Entah itu pemegang kartu kredit logo Visa, Wave n Go atau Mastercard. Tentang fitur-fitur CIMB Niaga credit card simak berikut ini:

  1. Bebas Iuran Tahunan
Salah satu keuntungan paling menguntungkan yang bisa diberikan oleh CIMB Niaga untuk pemegang kartu kredit Wave n Go dan Mastercard adalah free iuran selama memiliki credit card. Namun, untuk pemegang credit card Visa, gratis iuran hanya diberikan selama 2 tahun awal pemakaian.

  1. Poin Xtra
Seluruh riwayat transaksi ritel dimulai dari atau kelipatan Rp. 5.000 akan memperoleh tambahan satu Poin Xtra. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, bagi pemilik CIMB Niaga credit card premium, setiap melakukan pembayaran ritel dengan kelipatan Rp.5.000 akan mendapatkan ekstra bonus.
·      Tambahan 2 Poin Xtra khusus untuk pemiliki CIMB Niaga World Credit Card
·    Sedangkan untuk pemegang CIMB Niaga Infinite Preferred Credit Card akan mendapatkan 1 Poin Xtra
·      Terakhir tambahan poin paling banyak 9 Poin Xtra akan diberikan pada pemilik CIMB Niaga Ultimate Credit Card

Semua Poin Xtra yang telah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai produk yang terdapat dalam katalog Poin Xtra atau bahkan memenangkan vouncher belanja.

  1. Fasilitas Cicilan Tetap
Saat Anda mempercayakan CIMB Niaga sebagai mitra pengelola credit card, artinya Anda berhak menerima fasilitas ini. Dapatkan cicilan tetap dan suku bunga minimal untuk tenor pembayaran cicilan minimal 3 bulan dan maksimal 12 bulan.

  1. Quick Cash
Kartu kredit CIMB Niaga juga dibekali dengan tambahan fasilitas quick cash dari seluruh ATM CIMB Niaga maupun ATM bank lain berlogo Cirrus/MasterCard/Visa/JCP/Plus yang tersebar merata di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan fitur ini, pemegang credit card dapat melakukan penarikan cash dari rekening koran.

  1. Quick Pay
Selain fitur Quick Cash, pemegang CIMB Niaga credit card juga diberikan akses Quick Pay yakni kemudahan untuk melunasi tagihan telepon, listrik, internet bahkan TV kabel. Dengan demikian, Anda hanya perlu membayar tagihan kartu kredit tidak perlu menambahkan pembayaran angsuran lainnya pada buku agenda.

  1. OTOPAY
Berbagai kemudahan transaksi perbankan bisa dilakukan oleh CIMB Niaga termasuk memberikan fasilitas pembayaran tagihan credit ccard otomatis langsung dari rekening koran CIMB Niaga.

Pemegang credit card cukup tentukan batas total pembayaran credit card yang akan dibebankan setiap bulannya minimal 10% dan maksimal 100%.

Sekilas Tentang CIMB Niaga Mastercard Gold
Salah satu produk kartu kredit unggulan yang banyak dicari oleh nasabah CIMB Niaga adalah CIMB Niaga Mastercard Gold. Produk ini menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi pemiliknya.
  • Fitur Promo Pendaftaran
Seluruh pemiliki CIMB Niaga Gold Mastercard diberikan fasilitas menarik yakni bebas membayar iuran tahunan dengan syarat masih menggunakan kartu kredit secara aktif. Adapun jenis kartu yang memperoleh fasilitas ini adalah kartu tambahan dan kartu utama.
  • Fasilitas Tagihan dan Cicilan
Ada banyak tagihan yang bisa diselesaikan dengan menggunakan kartu kredit ini. Termasuk tagihan bulanan yang merepotkan seperti TV kabel, listrik, internet bahkan tagihan telepon. Akumulasi seluruh tagihan tersebut bisa dihitung secara menyeluruh untuk dibayarkan dalam satu tagihan kartu kredit.

Jadi di masa depan, pemilik kartu kredit CIMB Niaga ini tidak perlu lagi dipusingkan dengan berbagai tagihan. Hanya cukup melunasi tagihan credit card-nya saja. Maka seluruh tagihan yang ditujukkan pada nama Anda telah selesai dilunasi.

Aktivitas ini tentunya akan sangat membantu Anda yang setiap harinya sibuk dengan beban pekerjaan.

Cekaja.com merupakan toko finansial terbesar dan terpopuler di Indonesia yang menawarkan jasa pengajuan CIMB Niaga credit card. Nasabah baru maupun nasabah lama bisa mengajukan aplikasi kartu kredit secara online, cukup dengan menghubungi staf kami.

Sebagai pelopor toko finansial di tanah air, kami siap sedia memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Kami sudah sangat berpengalaman di bidang ini, jadi Anda tidak perlu khawatir pengajuan credit card akan ditolak oleh bank. Kurang lebih ada 30 juta pelanggan yang telah menggunakan jasa kami termasuk jasa pengajuan CIMB Niaga credit card.

Dan bisa dipastikan jika semua pelanggan merasa puas dengan hasilnya. Untuk mengetahui manfaat mengajukan kartu kredit melalui jasa cekaja.com, silahkan klik link di bawah ini.
http://www.cekaja.com/banks/cimb-niaga/kartu-kredit

You Might Also Like

2 komentar

  1. suamiku kerja sebagai auditor di CIMB jakarta. jd CC nya otomatis lgs dpt pas dia kerja di sini.. so far, aku suka juga ama cc cimb ini trutama yg mastercard. krn aku kerja di bank juga, dan dpt cc tp VISA providernya, jd aku ngebandingin ama CC punya suami..

    mastercard selalu lbh murah kalo soal rate, trutama pas traveling ke LN.. visa jauh lbh mahal :D. tapiiii visa lebih lancar koneksinya saat di LN ;p.. ada untung minus sih. pas traveling ke LN, aku prnh belanja di salah satu toko pake cc suami yg mastercard.. tp koneksinya jelek bgt dan selalu terputus.. akhirnya pake yg visa punyaku. lancar jaya, tapi ratenya mahal hahahahaha.

    yo wislaaah.. makanya tiap kali jalan, aku selalu bawa 2-2 nya, tp yg diutamakn selalu mastercard dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini dia, banyak ilmu yg didapat dari pakarnya langsung.. 😊berarti masing2 ada kelebihan dan kekurangan nya ya mbak Fanny.. 😊 thanks for share ❤️

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^