Review Vaseline Superfood Skin Serum (Limited Edition)

September 04, 2019

Hello beauties, apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik ya.


Sebagai seorang wanita tentunya banyak yang perlu kita rawat dan perhatikan, selain perawatan wajah tentunya perawatan badan juga ga boleh ketinggalan dong, paling ga setiap hari kita harus menggunakan body lotion yang bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit. Selain untuk menjaga kelembaban kulit biasanya beberapa body lotion juga dibekali dengan manfaat yang lainnya untuk kulit, misalnya mencerahkan.


Aku sendiri memiliki kulit badan yang cepat kering, sehingga aku harus menggunakan lotion beberapa kali sehari agar kulitku tetap lembab dan ternutrisi, tapi masalahnya aku sering berada di luar ruangan atau sering terpapar siran matahari, jika salah dalam memilih body lotion akan berdampak ga nyaman pada kulit dan bahkan lengket karena proses penyerapan yang lama, belum lagi ada beberapa produk body lotion yang kurang nyaman digunakan pada saat cuaca sedang gerah.

Apalagi aku rasa body lotion saja ga cukup untuk kulit 30 tahun ku ini, kulitku memerlukan nutrisi yang lebih dari sekedar body lotion, yaitu skin serum. Nah, kali ini aku mau review produk baru dari Vaseline yaitu Vaseline Super Food Skin Serum Limited Edition yang terdiri dari 3 varian / ingredients yang berbeda. Udah pada penasaran ga sih sama produk ini? Kalau gitu yuk simak review-nya!

NAMA PRODUK

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM LIMITED EDITION


TENTANG PRODUK INI 

Produk limited edition skin serum dari Vaseline, yang diperkaya dengan micro droplets dari Vaseline Jelly untuk memperbaiki dan membantu mendapatkan kulit glowing yang kamu inginkan.
Terdapat 3 varian yang berasal dari bahan-bahan superfood, yaitu : Cranberry, Citrus, dan Green Tea

KEMASAN
  • Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition ini memiliki kemasan tinggi dan sedikit pipih semacam bentuk oval dan pada bagian tengah badan kemasan lebih ramping yang membuat skin serum ini mudah untuk dipegang walau ukuran kemasannya agak besar
  • Kemasannya sangat colorful, tiga varian ini memiliki warna dan corak yang berbeda antara satu dengan yang lainnya sesuai dengan ingredients masing-masing, yaitu Cranberry dengan warna merah dan pink dengan gambar buah cranberry, Citrus didominasi oleh warna kuning dan gambar dari lemon, sedangkan Green Tea didominasi warna hijau dengan gambar daun teh pada kemasannya
  • Vaseline Superfood Skin Serum ini memiliki tutup flip-top transparan yang mudah dibuka dan ditutup namun kemasan tetap rapat dan bersih
  • Kemasannya mungkin agak kurang travel-friendly karena cukup besar, namun itu ga jadi masalah karena kalau ingin bepergian bisa share in jar pada wadah yang lebih kecil


TEKSTUR dan WARNA

Ketiga varian dari Vaselin Superfood Skin Serum Limited Edition ini memiliki tekstur dan warna yang sama. Tekstur dari superfood skin serum ini terasa lebih ringan dibandingkan dengan lotion atau skin serum yang lainnya dan menurut aku ini lebih seperti air karena memberikan sensasi dingin, cepat menyerap dan ga meninggalkan rasa lengket sama sekali. 

Sedangkan untuk warna dari #VaselineSuperfoodSkinSerum ini berwarna putih keruh dan ga terlalu pekat.




AROMA

Cranberry : Memiliki aroma khas cranberry yang segar dan lembut
Citrus : Aromanya bikin so refresh karena aroma segar dari citrus
Greeen Tea : Memiliki aroma yang lembut dan relaxing your mind banget khasnya green tea

KLAIM MANFAAT

Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition ini memiliki manfaat 3x repairing : rehydrates dry skin, restore skin health, recover skin radiance.

Cranberry : For Bright Glow Skin
Citrus : For Fresh Glow Skin
Green Tea : For Healthy Glow Skin

KOMPOSISI

Water, Ethylhexyl Methoxynnamate, Glycerin, Niacinamide, Triethanolamine, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrlylate Crosspolymer, Perfume, Petrolatium, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Juice/Citrus Limon (Lemon)/Camelia Sinansis Leaf Extract, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, Propylene Glycol, Citric Acid, Trideceth-9, Bisabolol.


CARA PEMAKAIAN

Aplikasikan secara merata di permukaan kulit dua kali sehari untuk hasil yang maksimal, apabila terjadi iritasi hentikan penggunaan dan konsultasikan ke dokter kulit.

KESAN PENGGUNAAN

Saat pertama meilhat produk ini sangat excited, karena dari kemasannya sudah sangat colorful dan lagi ini merupakan skin serum kedua yang pernah aku coba. Aku sangat menyukai wangi dari semua varian Vaseline Superfood Skin Serum ini apalagi wanginya sangat tahan lama walaupun tanganku sudah terkena air beberapa kali.

Selain itu tekstur dari Vaselin Superfood Skin Serum ini enak banget, ga terlalu padat dan memberikan sensasi dingin/segar pada kulit sehingga sangat nyaman digunakan pada saat cuaca panas sekalipun. 

Khusus untuk varian Green Tea, wanginya buat aku enak, lembut dan relaxing banget, selain itu yang varian green tea ini juga membuat kulit sehat dan glowing karena kandungan antioxidant yang mampu menangkal radikal bebas saat aku sedang beraktifitas di luar ruangan. Jadi Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea ini aku gunakan tiap hari dan aku bawa kemana-mana termasuk saat ke kantor karena menjadi salah satu favorit aku diantara varian yang lain (tapi varian yang lain juga ga kalah enak wanginya).



Vaseline Superfood Skin Serum ini juga cepat banget menyerap di kulit, hanya dalam hitungan detik dan ini cocok plus nyaman banget buat aku yang sering menggunakan baju tertutup karena berhijab, ga takut lengket dan ga ada kesan gatal pada kulit seperti lotion atau skin serum lain yang lama diserap kulit. Selain itu skin serum ini cukup melembabkan kulitku yang mudah kering.

Yang jelas aku cukup merasakan 3 manfaat yang diklaim oleh produk ini dan aku senang sekali dengan produk barunya Vaseline ini dengan berbagai kelebihannya dan manfaat yang dikandungnya untuk merawat serta mengeluarkan kilau segar kulitku. Thank you so much Vaseline for this amazing product 😍 
#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperSkinEveryday #VaselinexBeautyJournal

Untuk info lengkapnya kalian bisa cek instagramnya @VaselineID

For your information, produk ini bisa kalian dapatkan di sini :
Vaseline Superfood Cranberry
Vaseline Superfood Green Tea
Vaseline Superfood Citrus

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku juga pake ini dan suka sama texturnya tapi kepo sama yang Cranberry. TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cranberry juga ga kalah seger loh mbak aroma nya 😊

      Delete
  2. Kemarin aku sempat ngendus ketiganya di Transmart dan aku paling suka sama yang Green Tea karena nggak terlalu strong wanginya, jadi enak di hidung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong mbak 😊 aku paling suka yg green Tea juga nih..

      Delete
  3. Paling enak yang green tea ya ? Yaudah beli ah yang itu

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^