Review Nacific - Fresh Herb Origin Serum pada Kulit Wajah Normal to Oily

September 03, 2019

Hallo, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat ya.

Belakangan, produk kecantikan dari Korea sangat gencar keberadaannya di Indonesia, bukan tanpa alasan produk dari Korea tersebut laris manis di negeri ini, beberapa alasannya adalah karena influence dari mulus, bersih dan beningnya kulit orang-orang Korea yang sering dilihat di K-Drama yang banyak digandrungi oleh sebagian besar remaja wanita di Indonesia.

Sehingga banyak wanita di Indonesia yang menginginkan kulit wajah lembab, bersih dan cerah seperti orang Korea. Beberapa produk skincare yang ditawarkan beberapa brand asal Korea yaitu berupa serum, toner, shooting gel, dan lainnya.

Kali ini aku akan mengulas salah satu produk skincare dari Korea tersebut yaitu berupa serum, serum ini sering aku lihat iklannya berseliweran di media online dengan klaim yang benar-benar bikin mupeng ingin segera mencobanya. Tapi sebelum membelinya aku harus baca-baca terlebih dahulu tentang serum ini apakah memiliki kandungan yang aman atau ga.

Nacific - Fresh Herb Origin Serum


About Product
Nacific Healthy ingredient can make healthy skin. Natural Pacific is aiming to produce naturalistic goods for healthy skin using valuable ingredientsfrom pure nature on the basis of scientific proof.


Deskripsi
Serum ini memberikan sensasi menggalitik ketika di aplikasikan ke kulit wajah yang bermasalah. Sensasi menggelitik ini akan hilang segera setelah keadaan kulit membaik. Serum ini dilengkapi dengan anti oksidan dan dapat membantu menambah elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, membantu menyeimbangkan kadar minyak dan kelembaban kulit, serta meratakan warna kulit wajah.

Disarankan Untuk Kulit Wajah :
- Memiliki pori yang besar
- Memiliki kerutan halus
- Memiliki berbagai masalah kulit
- Memiliki kulit dengan tekstur kering
- Memiliki kulit dengan permukaan kasar

Kemasan
Nacific Fresh Herb Origin Serum ini memiliki kemasan yang di luarnya dilindungi oleh kotak berwarna seperti kuning muda dengan berbagai keterangan penting pada kotaknya termasuk BPOM dan komposisi. Sedangkan kemasan dalamnya berupa botol plastik yang cukup kokoh dengan warna doff trasnparan sehingga terlihat elegan dan seperti terbuat dari kaca, dilengkapi dengan tutup pipet untuk mengambil isi serumnya. 





Nacific Fresh Herb Origin Serum ini terbilang cukup berat dan kemasannya cukup besar untuk ukuran serum, sehingga dia ga travel-friendly. Mungkin harus share in jar kalau ingin tetap membawa serum ini jika sedang bepergian jauh.

Tekstur, Warna, dan Aroma
  • Nacific Fresh Herb Origin Serum ini memiliki 2 tekstur yang berbeda didalamnya, yaitu; berupa seperti air (pada lapisan bawah) dan seperti minyak (pada lapisan atas), jadi sebelum menggunakan serum ini kita harus mengocoknya dengan benar terlebih dahulu agar semuanya tercampur rata
  • Serum ini memiliki warna orange, dan warna orange-nya terlihat lebih bening pada lapisan minyaknya (atas)
  • Serum ini memiliki aroma yang sangat fresh seperti wangi citrus yang segar dan refreshing


Netto : 50 ml


Komposisi
Aloe Barbadensis Leaf Water, Glycerin, Limnanthes Alba (Mea dowfoam) Seed Oil, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Polydecene, Betaine, 1,2-Hexanediol, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Camellia Japonica Flower Extract, Butylene Glycol, Water, Cymbopogon Shcoe nanthus Extract (1078ppm), Citrus Auranti folia (Lime) Peel Extract, Mentha Rotundi folia Leaf Extract, Nymphaea Alba Flower Extract, Dipropylene Glycol, Sodium Palmi toyl Proline, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Sodium Chloride, Curcuma Longa (Turmeric) root Extract, Coptis Japonica Root Exstract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Tocopheryl Acetate, Melia Azadirachta Flower Ekstract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Eclipta Prostrata Extract, Pearl Powder, Melia Azadirachta  Bark Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Moringa Pterygosperma Seed Oil, Ocimum Basillicum (Basil) Flower/Leaf Extraxt, Ochium Sanctum Leaf Extract, Dextrin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin.

Klaim

Nacific Fresh Herb Origin Serum ini booming di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, mereka meng-klaim bahwa produk ini memiliki kandungan dari bahan-bahan alami dan bahan aktif yang banyak manfaatnya untuk kecantikan kulit, seperti yang sudah disebutkan pada komposisi diatas. Mereka juga meng-klaim bahwa serum ini non-comedogenic alias ga menimbulkan komedo.

Cara Pakai
  • Setelah mencuci muka di pagi dan malam hari, kocok origin serum ini hingga kedua lapisan didalam tercampur rata
  • Lalu aplikasikan origin serum ini pada permukaan kulit wajah dengan menggunakan pipet, usap-usap dengan menggunakan tangan secara merata keseluruh permukaan wajah
Kesan Penggunaan
Like :
  • Serum ini benar-benar melembabkan kulit sepanjang hari maupun selama tidur malam sampai pagi dengan keadaan kulit yang lembab dan kenyal
  • Nacifil Fresh Herb Origin Serum ini memiliki aroma yang sangat enak yaitu aroma citrus yang menyegarkan
  • Tidak menyebabkan komedo bertambah
  • Membuat kulit yang kasar menjadi terasa halus setelah beberapa minggu penggunaan origin serum ini secara rutin
  • Warna kulit secara perlahan mulai merata
  • Ga menyebabkan bruntusan pada wajah, padahal tipe kulit ku berminyak loh
  • Isinya yang lumayan banyak dan tahan lama
  • Kemasannya terlihat elegan dengan botol doff walaupun ga travel-friendly
  • Kulit wajah terasa lebih sehat dan ga kusam



Dislike :
  • Nacific Fresh Herb Origin Serum ini memiliki tingkat penyerapan yang terbilang cukup lambat sehingga terasa kurang nyaman di kulit apalagi pada saat cuaca sedang sangat panas.
  • Harus di kocok secara maksimal aga kedua lapisan serum dapat tercampur secara merata
Jadi menurut aku, untuk yang memiliki jenis kulit kombinasi seperti aku, serum ini masih oke dan ga ada masalah, karena dia memang lambat penyerapannya tetapi ga meninggalkan rasa lengket yang berlebihan pada kulit. Tapi aku saranin kalau ingin bepergian, ga usah menggunakan serum ini karena akan membuat wajah terlihat berminyak dan make up akan terasa sedikit lebih berat.

Tapi over all serum ini worth it kok, kalau ingin melihat hasil yang lebih maksimal mungkin kita harus menunggu beberapa waktu setelah pemakaian ya, tapi yang jelas serum ini bener melembabkan dan yang pastinya ga membuat wajah jadi cepat keriputan, hehe.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah menarik juga ya, baru kali ini aku ketemu serum sifatnya biphase gini :o

    ReplyDelete
  2. Kayaknya buat dipake malam hari oke nih 😁

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe