Memiliki Bisnis Brand Kosmetik Sendiri? Bukan Hal yang Sulit Lagi, Temukan Jawabannya di Sini!

September 29, 2019

Hello beauties!

Nose Herbalindo - Sadar ga sih dalam beberapa tahun ini wanita-wanita di Indonesia semakin "ngeh" dan sangat memperhatikan tentang penampilan? Khususnya masalah kecantikan wajah, mulai dari skincare hingga kosmetik. Oh iya, ga hanya cewek aja sekarang yang menggunakan skincare dan kosmetik, tapi juga merambah pada kaum adam. Bagi aku itu sebuah berita bagus, karena ga hanya sadar akan penampilan, tapi juga kesehatan kulit (tubuh maupun wajah).


Para konsumen kecantikan belakangan ini semakin smart di iringi dengan berbagai share informasi-informasi yang bermanfaat tentang skincare dan kosmetik yang banyak diterbitkan oleh berbagai portal berita tentang kecantikan di televisi, media cetak hingga internet. Banyak wanita yang mulai memahami beberapa komposisi sebuah produk kecantikan beserta kegunaannya.

Saat ini mau produk lokal ataupun produk luar, sama-sama bersaing karena produk lokal memiliki kualitas yang ga kalah bagus dari produk luar, bahkan lebih efektif dan memiliki harga yang kompetitif dibanging produk luar, ga heran banyak konsumen produk kecantikan mulai mempertimbangkan produk-produk kecantikan lokal saat ini. Bahkan saat ini banyak para artis yang juga mulai merambah bisnis brand kosmetik sendiri.

Nah, buat kalian, beauty addict/beauty enthusiast yang berangan-angan ingin memiliki brand kosmetik sendiri dan menciptakan sebuah produk yang memiliki design serta komposisi  dan hal lainnya sesuai dengan keinginan kalian seperti artis-artis yang sudah mulai merambah bisnis ini, sekarang bukan hal yang ga mungkin lagi untuk dicapai bahkan cukup mudah untuk dimiliki. Di sini akan aku share info bagaimana caranya kalian dapat memiliki bisnis brand kosmetik sendiri, Nose Herbalindo jawabannya. 

Tentang Nose Herbalindo : Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik

PT. Nose Herbalindo dibangun sebagai bentuk urgensi dari industri kosmetik Indonesia yang membutuhkan banyak produk lokal yang dapat bersaing secara global. Nose Herbalindo adalah perusahaan maklon kosmetik yang melayani jasa pembuatan kosmetik dengan brand anda senidiri. Selain itu, Nose Herbalindo juga melayani perizinan produk kosmetik dan pengakuan HAKI. Lewat tenaga ahli apoteker dan reseach & development, Nose Herbalindo membuat produk kosmetik berkualitas sesuai dengan yang anda inginkan.

Selain itu, Nose Herbalindo juga melayani manufaktur kosmetik dari hulu hingga hilir, mulai dari research & development, formulasi bahan baku, quality control, pengemasan hingga distribusi produk kosmetik anda sendiri. Perusahaan ini dilengkapi dengan fasilitas canggih dan memadai sehingga mutu kosmetik anda dijamin halal, aman, dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Sertifikasi yang dimiliki Nose Herbalindo


  1. GMP (Good Manufacturing) : Sertifikasi ini menunjukkan keamanan produksi yang pastinya telah terjaga dan ter kontrol sehingga keamanan produksi kosmetik anda dari tahap formulasi hingga packaging serta perdistribusian nya bisa terjamin keamanan dan konsistensinya.
  2. OHSAS (Occupational Health and Safety Assesment Series) : Merupakan sistem majemen k3 standar internasional untuk keselamatan kerja dan kesehatan. Dengan adanya sertifikasi ini kepastian produksi lebih terjaga dan keselamatan dalam produksi bisa lebih maksimal, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memproduksi kosmetik di Nose Herbalindo.
  3. BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) : Semua produk kosmetik yang dihasilkan pastinya terdaftar dan tersertifikasi di BPOM, sehingga anda tidak perlu ragu dan jika produk anda sudah disetujui dan mendapat sertifikasi dari BPOM maka produk anda telah siap dijual di pasaran.
  4. ISO (International Organitation for Standaritation) : Keamanan mutu sebuah produk akan terjamin jika produk sudah mengantongi sertifikasi ISO, karena ISO merupaka lembaga yang menetapkan standarisasi mutu di seluruh dunia, dengan adanya sertifikasi ini maka produk bisa memenangkan pasar karena telah mendapat kepercayaan dari konsumen.
  5. HALAL : Sertifikasi ini dikeluarkan oleh LPPOM MUI yang merupakan singkatan dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia, sertifikasi ini menjamin ke-halalan produk mulai dari formulasi, bahan baku, produksi, pengemasan hingga sampai di tangan konsumen. Dengan adanya sertifikasi ini membuat produk yang kami  hasilkan sangat aman dan halal untuk digunakan.






Apakah kita harus mengurus sendiri dari sekian sertifikasi tersebut di atas? tentunya gak, karena tim dari Nose Herbalindo akan membantu anda dalam setiap proses dan prosedur yang terlibat dalam memperoleh izin-izin atau sertifikasi di atas, jadi ga khawatir lagi dong takut kerepotan.

Kenapa Harus Nose Herbalindo?
  • Memiliki Lokasi Strategis di Jakarta : Dekat dengan jalan tol dan pelabuhan (15 menit) dan 30 menit dari pelabuhan, membuat distribusi produk dikirim semakin cepat ke tempat customer (konsumen). 
  • Layanan Terpadu : Nose Herbalindo melayani dari hulu ke hilir, dan melayani beragam customer, mulai dari membuat produk kecantikan umum, sampai produk berkonsep khusus dan inovatif. Nose Herbalindo memberikan pelayanan yang maksimal, mulai dari mendiskusikan kebutuhan customer dengan memberikan pilihan yang sesuai, melakukan riset dan pengembangan untuk produk yang diinginkan customer, membuat formulasi khusus, serta memproduksi kosmetik dengan mesin berteknologi tinggi. Dalam proses produksi, Nose Herbalindo juga memiliki quality control yang ketat agar kualitas produk yang dihasilkan terjamin dan terjaga dengan baik, selain itu Nose Herbalindo juga melayani pembuatan desain label pada kemasan produk, mecetak label, hingga menepelnya diatas packaging produk.
  • Formula Unik : Formula yang di buat untuk customer dijamin unik dan memiliki karakteristik tersendiri, jadi ga perlu khawatir formulanya sama dengan produk kosmetik yang lain.
  • Izin dan Paten : Seperti yang aku sudah sebutkan di atas, jangan kahawatir dengan ribetnya pengurusan  izin dan paten produk, karena tim dari Nose Herbalindo akan membantu dalam setiap proses dan prosedurnya.
  • GMP : Good Manufacturing Practice Nose Herbalindo telah memenuhi regulasi pemerintah dan sesuai dengan standar internasional.
  • Jaringan Supplier : Nose Herbalindo memiliki jaringan supplier yang luas sehingga pemenuhan bahan baku menjadi lebih efisien.
  • Public Relation yang handal : Jangan khawatir untuk berdiskusi dan mengemukakan keinginan produk kosmetik yang seperti apa yang ingin anda produksi, karena Nose Herbalindo memiliki public relation yang handal dan terpercaya, yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas sehingga dapat memberikan anda ide untuk pembuatan produk kosmetik yang anda inginkan.






Apa Saja yang Dapat di Produksi di Nose Herbalindo?
  • Skin care
  • Body care
  • Hair care
  • Cosmetic Decorative (Compact Powder, Loose Powder, BB Cushion, Cosmetic Balm, Liquid Lipstick, dan lain-lain)

Gimana menurut kalian? Memiliki bisnis brand kosmetik sendiri ga sesulit yang dibayangkan bukan? Banyak sekali cara untuk dapat mewujudkannya, salah satunya dengan memilih maklon kosmetik dan skincare terbaik dan terpercaya, sehingga kamu dapat menjalankan bisnis ini dengan mudah mulai dari proses produksi hingga pemasarannya. 

Kalau aku sih sudah berpikir untuk membuat brand kosmetik dan skincare sendiri yang cocok digunakan untuk iklim Indonesia, yang formulanya ringan tapi juga dapat sekaligus merawat kulit dan wajah kita 😊 Bagaimana dengan kalian? Apakah sudah memiliki ide untuk bisnis brand kosmetik sendiri?


You Might Also Like

2 komentar

  1. Salah satu produk lokal nih, semoga selalu menjaga kualitas dan bisa bersaing di pasar global. Pastinya harus bangga nih sama produk-produk lokal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, kita sekarang bisa bikin produk lokal yang berkualitas juga loh ^^,

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^