Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

20 August 2019

Review DHC Deep Cleansing Oil - Pembersih Makeup Best Seller dari Jepang

Hello beauties, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat ya.

Beberapa waktu yang lalu itu aku berkesempatan mecoba produk kecantikan dari Jepang, yaitu dari DHC Deep Cleansing Oil. Katanya produk ini merupakan salah satu yang best seller dan banyak banget review positif yang diberikan penggunanya dari seluruh dunia, apalagi buat mereka yang makeup addict karena produk yang bakal aku review ini merupakan barang "must have" orang-orang yang suka dandan.


Best Seller in Japan

Produk ini merupakan best seller di Jepang, yang mana DHC Deep Cleansing Oil ini terjual 1 botol dalam 10 detik. Sebenarnya apa sih yang membuat DHC Deep Cleansing Oil ini begitu digemari oleh para beauty enthusiast? Dilihat dari background-nya, sebelum diluncurkan, produk ini harus lulus setiap rangkaian tes pada kulit dan dipastikan kalau deep cleansing oil ini aman untuk semua jenis kulit.

Mengandung Bahan Alami

Formula yang dikandung oleh DHC Deep Cleansing Oil berasal dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat untuk perawatan kulit, seperti 100% olive virgin oil, turunan licorice, dan rosemary untuk anti-inflamasi. DHC Deep Cleansing Oil ini juga diperkaya oleh vitamin E dan antioksidan yang selain berfungsi membersihkan makeup juga dapat sekaligus menutrisi wajah serta menangkal radikal bebas.


Komposisi

Olive Fruit Oil, Caprilyc/Capric Triglyceride, Sorbeth-30 Tetraoliate, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Tocopherol, Stearyl Glycyrrhetinate, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil

Cara Penggunaan

1. Pastikan telapak tanganmu kering bersih dan higienis
2. Wajah dalam keadaan kering
3. Tuangkan deep cleansing oil secukupnya pada telapak tangan
4. Usapkan pada bagian wajah yang ber-makeup dengan cara dipijat perlahan
5. Bilas dengan air hingga bersih



Pengalamanku dengan DHC Deep Cleansing Oil

Aku menggunakan DHC Deep Cleansing Oil ini pada wajah dengan cara memijatnya sekitar 30 detik, dan makeup waterproof seperti mascara, eyeliner, dan foundation yang tebal dapat terangkat seketika tanpa meninggalkan rasa sakit seperti halnya menghapus makeup dengan menggunakan kapas sampai terjadi iritasi atau kulit memerah.

Tapi pada awal-awal penggunaan aku agak kurang terbiasa dengan teksturnya yang persis seperti minyak, agak lengket dan oily banget, ya seperti mengusapkan minyak zaitun pada wajahmu. Tapi Deep cleansing oil ini memiliki aroma yang netral karena memang ga mengandung parfum, paraben, pewarna, dan sulfat. Walaupun deep cleansing ini "minyak banget" tapi bisa dipastikan dia ga menyumbat pori-pori mu.




Produk ini juga menjamin zero residu, alias ga meninggalkan residu minyak pada kulit, that's why dapat digunakan untuk semua jenis kulit khususnya kulit berminyak seperti jenis kulitku dan juga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

DHC Deep Cleansing Oil ini tersedia dalam beberapa versi kemasan, yaitu 200 ml, 70 ml, dan 30 ml. Aku menggunakan kemasan yang 30 ml, kemasannya cute, kecil, dan mudah dibawa kemana-mana alias travel-friendly. Selain itu DHC Deep Cleansing Oil ini benar-benar hemat kapas, karena membersihkan menggunakan produk ini ga menggunakan kapas sedikitpun, simple dan bersih.



Untuk harganya sediri menurut aku cukup pricey tapi, sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh produk ini yaitu : IDR 349.000 (200 ml), IDR 145.000 (70 ml), dan IDR 99.000 (30 ml).

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)