Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

18 August 2019

DHC Lip Cream dari Jepang Bikin Bibir Lembab dan Smooth

Hello beauties, apa kabar?

Bibir kering pada wanita memang terkesan menyebalkan bukan? Terlebih lagi bisa menyebabkan bibir terkelupas, permukaan bibir yang kasar hingga iritasi. Selain itu wanita yang memiliki bibir kering juga ga bisa menggunakan lipstick berjenis matte karena dapat memperparah keringnya bibir.

Banyak hal yang dilakukan wanita agar bisa mendapatkan bibir yang lembab dan sehat, seperti minum air putih yang cocok, menggunakan bahan alami sebagai pelembab di bibir seperti madu hingga menggunakan lip balm. Tapi aku juga pernah menggunakan lip balm merk tertentu tapi justru malah membuat bibirku jadi cepat kering setelahnya.

Sebenarnya sudah lama aku mencari lip balm yang cocok untuk bibir keringku tapi belum ada yang cocok. Nah, beberapa waktu yang lalu aku mendapat kesempatan mencoba salah satu produk perawatan bibir dari Jepang, secara dia baru aja officially masuk pasar Indonesia. Aku super excited banget dong sama produk ini apalagi aku sudah baca banyak review positif dari wanita di hampir seluruh dunia tentang produk ini di beberapa situs web.

Kalian udah penasaran ga sama produk ini? Yuk lah baca reviewnya sampai habis ya 😊

NAMA PRODUK

DHC LIP CREAM
Di produksi oleh : DHC Corporation 2-7-1 Minami-azabu, Minato-ku, Tokyo, Japan


KLAIM PRODUK

DHC Lip Cream conditioning lip balm provides long-lasting moisture for long luscious-looking lips, blended with skin-softening botanicals, it glides on smoothly to instanly hydrate your lips to keep them to feeling pampered, soft and dewy-never rough or chapped. Great as a primer for your favorit lip color. 
  • Can be worn under lipstick under to prime or over for added gloss
  • Vitamin E nourishes and fights visible signs of aging, including vertical lines
  • Aloe soothes and olive oil neutralizes free radicals
KOMPOSISI

Lanolin Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Euphorbia Cerifera (Candelilla) wax, Beeswax, Lanolin, Stearic Acid, Squalane, Paraffin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Pentylene Glycol, Tocopherol, Phenoxyethanol, Stearyl Glycyrrhetinate, Panax Ginseng Root Extract, Aloe Babadensis Leaf Extract.


KEMASAN
  • Lip cream ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang di hampir seluruh kemasannya terdapat beberapa keterangan, karena produk ini adalah produk dari Jepang, maka sekitar 90% keterangan yang ada menggunakan Bahasa Jepang
  • Warna kotak luar didominasi oleh warna putih gading atau putih kekuningan dan warna biru
  • Kemasan lip cream nya sendiri ga seperti lip cream yang aku bayangkan, yaitu seperti lip color berwarna dengan tekstur kental atau lebih menyerupai cream dengan menggunakan kuas aplikator tapi lip cream ini berbentuk seperti lipstick biasa berbadan ramping
  • Lip cream ini ga berwarna alias bening, yang sering kita sebut disini sebagai "Lip Balm"
  • Kemasan lip cream ini didominasi oleh warna pink dengan sentuhan silver/metalik di beberapa bagiannya




CARA PAKAI
  • Kalian bisa menggunakan lip cream ini sebagai pelembab saat bibir kering atau sebagai perawatan untuk bibir agar terhidar dari bibir kering
  • Dapat digunakan sebagai primer bibir sebelum menggunakan lipstick agar bibir tetap lembab dan lembut
  • Dapat juga digunakan setelah mengaplikasikan lipstick agar tampilan bibir menjadi glossy

Hanya Menggunakan DHC Lip Cream

Menggunakan DHC Lip Cream kemudian lipstick matte tipis

NETTO-HARGA

1.5g - IDR 120.000

KESAN PENGGUNAAN

Awalnya aku ga mengira bentuk lip cream ini seperti ini, dan setelah aku lihat produknya ternyata lebih mirip ke lip balm. dan ini tuh menurutku bagus banget sebagai solusi bibir ku yang kering kerontang ini karena DHC Lip Cream ini sangat tahan lama melembabkan dan membuat tampilan bibir menjadi smooth.


Biasanya aku gunakan saat malam sebelum tidur, dan lip cream ini bertahan kelembabannya sampai pagi saat bangun. Selain sebelum tidur aku menggunakan lip cream ini sebelum menggunakan lipstick matte aku, hasilnya tampilan bibir manjadi lebih glossy tapi ga meluber seperti menggunakan lip gloss gitu.

DHC Lip Cream ini ga memiliki aroma apa-apa karena dia bebas dari parfum, so produk ini benar-benar aman menurutku selain double moisturizing karena mengandung olive oil dan aloe vera, DHC Lip Cream ini sama sekali ga tarasa berat di bibir 😍

Harganya memang sedikit pricey, tapi menurutku ini cukup worth karena efek positif yang hasilkan dan isi yang cukup banyak dapat bertahan beberapa bulan untuk merawat dan menjaga kelembaban bibir, selain itu bibir juga jadi lebih smooth dan ga terkelupas lagi.

Recomended? Yes
Rephurcase? Yes

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)