Apakah Bisa Mengajukan Pinjaman Tunai di Kredivo?

August 03, 2019

Semua Kredivo memang dikenal sebagai perusahaan layanan teknologi yang memberikan kemudahaan pembelanjaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Seiring dengan perkembangan dan inovasi, Kredivo kini sudah bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai dengan cara yang mudah, praktis dan cepat.


Di sisi lain, Kredivo juga tetap mempertahankan layanan belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit. Selain itu juga terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti pembelian pulsa hp, token listrik, pembayaran berbagai macam tagihan hingga pembelian tiket pesawat dengan metode pembayaran dicicil.   

Berbagai layanan, fitur unggulan dan inovasi terbaik itulah yang menjadikan Kredivo sebagai salah satu fintech kredibel dan tepercaya. Jaminan keamanan transaksi pun ditingkatkan, terlebih perusahaan inovatif ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2018.
Daftar Kredivo hanya Butuh Waktu 1x24 Jam
Proses pendaftaran menjadi anggota atau nasabah Kredivo sangatlah mudah. Kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi resminya di Google Play Store maupun App Store dengan sangat mudah.

Pastikan sudah memenuhi persyaratan yang diberikan Kredivo, yaitu:
  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.
  4. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Siapkan juga beberapa dokumen penting untuk proses pendaftaran. Tidak perlu difotokopi atau digandakan, karena kamu cukup foto dokumen-dokumen tersebut melalui smartphone untuk diunggah lewat aplikasi Kredivo.

Beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, bukti tempat tinggal seperti STNK dan Kartu Keluarga, serta bukti penghasilan berupa rekening koran atau slip gaji dari perusahaan tempat bekerja saat ini.

Foto-foto dokumen harus terlihat dengan jelas. Selain itu, kamu juga perlu foto selfie dengan menampilkan KTP untuk proses verifikasi identitas diri. Selain menggunakan beberapa dokumen tersebut, kamu juga bisa menggunakan alternatif lain terutama bagi para pekerja mandiri atau pekerja lepas yang tidak memiliki slip gaji.

Yang diperlukan adalah menghubungkan akun digital yang biasa digunakan, akun e-commerce seperti Lazada, Bukalapak dan sebagainya. Diutamakan yang sudah pernah melakukan transaksi. Dan terakhir adalah menghubungkan satu akun internet banking sebagai bukti penghasilan. 
Tanpa Agunan, Bisa Ajukan Pinjaman Tunai Lewat Kredivo
Kredivo memiliki dua layanan pinjaman tunai, yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Keduanya bisa dimanfaatkan oleh nasabah Kredivo yang terdaftar sebagai member akun premium reguler. Oleh karena itu, pastikan saat pendaftaran memilih akun premium reguler untuk mendapatkan layanan ini.

Tidak membutuhkan agunan atau jaminan. Proses pinjaman bisa dilakukan melalui aplikasi. Jumlah yang bisa dipinjam sebanyak kredit limit yang diberikan. Jika kredit limit yang diberikan sebesar Rp5 juta, artinya kamu bisa meminjam antara Rp500 ribu hingga batas maksimal. Sebagai informasi, Kredivo dapat memberikan kredit limit hingga Rp30 juta. Tentu hanya nasabah tertentu saja yang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. 

Deskripsi
Pinjaman Mini
Pinjaman Jumbo
Jumlah Pinjaman 
Rp500 ribu - Rp1 Juta
Mulai dari Rp1 juta
Bunga
2.95% per bulan
2.95% per bulan
Tenor
30 hari
3 dan 6 bulan
Biaya admin di awal
6%
6%
Kredivo Berikan Bunga Rendah
Keunggulan Kredivo adalah bunga yang rendah. Bunga pinjaman tunai hanya 2.95% saja, jauh lebih rendah dibandingkan dengan fintech lain. Pasalnya ada juga fintech yang memberikan bunga hingga 1% per hari. Itu pun terkadang belum termasuk biaya administrasi serta biaya layanan. 

Itulah beberapa fitur dan layanan unggulan yang diberikan Kredivo. Jika tertarik, daftar sekarang proses persetujuannya hanya butuh waktu 1x24 jam saja. Sementara pengajuan pinjaman dapat disetujui kurang dari 1 menit.


You Might Also Like

0 komentar

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe