3 Hal Penting Meski Menjadi Perhatian Orang Tua Dalam Menggunakan Diaper

August 21, 2019


Diaper sekarang ini sudah menjadi pilihan bagi orang tua agar tidak membuat pakaian yang digunakan bayi menjadi kotor maupun basah baik oleh pipis bayi ataupun kotoran bayi. Khususnya bila sering bepergian maka diaper ini sangat membantu sekali sehingga dalam perjalanan tidak membuat orang tua menjadi ribet. Meski seperti itu penggunaan diaper ini harus diperhatikan dengan baik karena bila penggunaan diaper ini terlalu lama digunakan maka bisa membuat kulit pada bayi menjadi merah, gatal dan sebagainya. Untuk itu penggunaan diaper cream bayi bisa menjadi solusi karena membantu untuk menghilangkan merah pada kulit bayi serta tidak akan membuat gatal.  


Untuk itu bagi anda orang tua yang sering menggunakan diaper pada bayi perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini yang memang meski diperhatikan diantaranya :

1.    Diaper harus diganti secara rutin bila diaper sudah terasa penuh dan memberatkan sang bayi. Selain itu juga penggantian rutin harus dilakukan dalam waktu 3 sampai 5 jam sekali agar kulit pada anak tetap dalam keadaan baik.
2.    Gunakan diaper cream secara rutin ketika diaper akan diganti. Sebab fungsi diaper cream ini sebagai pelindung kulit dari kotoran bak itu feses ataupun urin yang akan membuat kulit menjadi iritasi. Bahkan bila dibiarkan begitu saja maka akan menimbulkan dampak yang lebih buruk lagi pada kulit bayi anda sendiri.
3.    Ganti merk diaper bila anak merasa tidak nyaman atau mengalami alergi dengan merek yang lain. Sehingga diaper bisa berfungsi dengan baik.

Khusus untuk diaper cream maka anda bisa memilih cream ini dari sleek baby. Hal ini dikarenakan cream dari sleek baby sudah disesuaikan dengan jenis kulit bayi yang memang sangat tipis dan sensitif. Selain itu dari segi harga cream bayi dari sleek baby memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga semua orang bisa memilikinya. Saat ini sudah banyak di jual di berbagai toko baik secara online atau offline.

You Might Also Like

0 komentar

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe