Review Purbasari Make Up Daily Series - Eyeliner Pen (Black)

July 23, 2019

Hallo Beauties..
Kalau di artikel sebelumnya aku bahas tentang pensil alis untuk pertama kali, hari ini masih ga jauh-jauh dari yang namanya riasan mata. Apa itu? Yaitu eyeliner.

Kalau eyeliner ini sendiri juga aku pakai hampir setiap hari sejak aku kuliah sampai sekarang. Kalau dulu aku suka pakai eyeliner yang liquid yang biasanya di jual dipasar dengan harga sekitar 10k, murah banget ya sesuai dengan budget mahasiswaku hehe


Kali ini aku mau bahas tentang eyeliner pen, sebenarnya ini eyeliner pen kedua yang aku punya dan sebelumnya eyeliner pen pertama aku sudah aku review disini.

Baca Juga : Review Eyeliner Pen Just Miss

Kebetulan juga kemarin pas beli lipstick Purbasari aku ditawarin eyeliner ini dengan diskon 40%, kebetulan eyeliner aku juga udah habis di rumah.

Kalau gitu langsung aja ya kita bahas sebagus apa eyeliner dari Purbasari ini 😊

NAMAN PRODUK

PURBASARI MAKE UP DAILY SERIES EYELINER PEN
(BLACK)


KEMASAN

Sebenarnya eyeliner pen ini dibungkus dengan kemasan semacam mika gitu, tapi udah aku buang hehe, dibagian belakang kemasannya terdapat berbagai macam informasi tentang komposisi dan lain-lain. 



Sedangkan kemasan dari eyeliner ini sendiri seperti eyeliner umumnya, namun dominan berwarna putih dengan aksen bunga pink di seluruh bagian eyeliner ini. Kemasannya memang terlihat cute dengan warna putih dan pink, tapi jujur ini membuat packaging-nya mudah kotor baik itu karena hal lain maupun bekas coretan dari eyeliner-nya itu sendiri.

Body-nya yang slim dan ringan banget bikin easy-hold dan ga makan tempat alias travel-friendly banget deh.

Eyeliner ini seperti spidol dengan ujung yang lancip dan cukup lembut agar bisa membentuk garis di mata, dan menurutku ini cukup memudahkan untuk membuat garis tipis, tebal maupun wingliner



TEKSTUR DAN WARNA

Tekstur dari Purbasari eyeliner ini cair dengan ujung aplikatornya yang seperti spidol, ga menetes dan saat di gariskan warnanya juga merata. Selain itu pigmentasinya juga lumayan dan hitamnya cukup keluar asalkan diarsir beberapa kali. Eyeliner pen ini juga cepat sekali menyerap.



Purbasari Eyeliner Pen ini hanya punya 1 warna saja yaitu black/hitam, dan warna hitamnya menurut aku cukup pekat dan untuk hasil yang lebih bagus memang harus di arsir berkali-kali dulu dengan menggunakan bagian sampingnya si eyeliner pen ini.

HARGA / NETTO

IDR. 60.000 / 0,78 g

KOMPOSISI

-

KESAN PENGGUNAAN PURBASARI EYELINER PEN

Eyeliner ini sudah lumayan banyak hal yang membuat aku suka banget dengan  eyeliner ini, tapi disamping itu ada juga beberapa kekurangan atau hal yang kurang aku sukai dari eyeliner ini walaupun itu ga berpengaruh banyak, apa aja?

KELEBIHAN

- Eyeliner ini waterproof dan lumayan tahan lama, kalau hanya sekedar terkena air dia bisa bertahan kecuali di kucek
- Cepat kering dan meresap
- Hasilnya ga terlalu glossy
- Tahan lama di kulit yang oily
- Easy-hold
- Gampang membersihkannya
- Ujung aplikatornya yang lancip dan ga kaku, memudahkan membentuk garis maupun wingliner
- Isinya lumayan banyak walaupun kemasannya terlihat kecil




KEKURANGAN

- Untuk mendapatkan warna hitma yang benar-benar pekat harus di arsir berkali-kali dulu
- Warna kemasan yang putih membuatnya mudah kotor
- Harganya agak sedikit mahal 

Nah, itu dia sedikit review aku tentang eyeliner yang selama ini aku pakai, buat aku hasilnya cukup bagus dan mudah digunakan oleh para pemula yang ingin membuat garis mata yang natural karena hasilnya ga terlalu mengkilap seperti menggunakan eyeliner yang liquid.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung ke artikel ini, dan sampai ketemu di artikel selanjutnya ya, kita share-share lagi, semoga bermanfaat 😘

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cakep nih purbasari, makin banyak varian produknya ya. Dulu yg hits banget gincunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, produk2 Purbasari ini cukup bagus kualitasnya, as we know lip creamnya cakep banget, sekarang eyelinernya juga ga kalah cakep hehe

      Delete
  2. Bentuk eyelinernya bagus bangettt huhuhu. Mataku silinder sebelah jadi kalo gambar eyeliner pasti ga sama :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sist,, hehe susah payah loh gambar eyeliner biar simetris, beberapa kali hapus hahaha

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe