Gabung di Revu Korean Week - "Spark Your K-Beauty" dan Dapatkan Kesempatan Mecoba Produk Kecantikan Korea Secara Gratis

July 10, 2019

Hallo Beauties...

Kali ini aku mau kasih info penting buat kalian yang seneng banget sama produk-produk kecantikan Korea atau K-Beauty nih! Apa tuh? Eits, sabar.. Makanya, baca artikel ini sampai habis ya karena sayang banget kalau sampai ketinggalan infonya dan aku jamin ga bakalan nyesel deh.


Kalian pasti udah pada tau kan kalau beberapa waktu yang lalu aku menjadi reviewer pada salah satu Platform Content Marketing yang berperan sebagai penghubung antara advetiser dan reviewer, bernama "Revu". Mereka mengirimkan berbagai macam produk untuk di review, mulai dari Make Up, Skincare, dan lainnya kepada para reviewer yang terpilih. Senengnya lagi selain aku dapat produk-produk tersebut secara gratis aku juga terpilih menjadi "Best Reviewer" di semua campaign yang aku ikuti.
Tentu aja setelah terpilih menjadi "Best Reviewer" aku juga mendapatkan reward lagi berupa ratusan ribu voucher belanja yang dikirimkan oleh Revu. Wah ini sih namanya rejeki nomplok dan aku sangat berterima kasih kepada Revu yang memberikan kesempatan untuk mengasah skill review aku dan mencoba produk-produk yang udah lama aku inginkan.

Kalian bisa lihat beberapa review aku tentang produk-produk tersebut di sini :


Bagi kalian yang belum bergabung di Revu, kalian bisa join dengan mendaftarkan diri di website nya Revu terlebih dahulu disini, kemudian isi data diri secara lengkap (seperti alamat, telpon, hingga provinsi domisili kamu) dan hubungkan medsos dan / atau blog kalian, terus tinggal join campaign mana yang kalian inginkan. Setelah itu tim Revu Indonesia akan memilih beberapa orang yang sudah terdaftar untuk menjadi reviewer produk dari mereka.


Nah kebetulan nih dalam waktu dekat Revu akan mengadakan Revu Korean Week - "Spark Your K-Beauty" yang pastinya bakalan keren banget dan bikin para pecinta K-Beauty seperti aku excited banget

Apa Itu Revu Korean Week?
Revu Korean Week merupakan campaign khusus dari Revu Indonesia melalui kerjasama dengan brand-brand asal Korea untuk memberikan sampel produk gratis kepada reviewer terpilih. 

Kapan Revu Korean Week dimulai?
Campaign ini akan dimulai dari Senin, 15 Juli 2019 s/d Jum'at, 19 Juli 2019 (Selama 1 minggu full) di website Revu Indonesia, dan setiap harinya campaign-campaign tersebut akan naik pada pukul 12.30 WIB, so stay tune terus di website-nya Revu biar ga ketinggalan 😉

Apa Saja Produk dan Benefitsnya?
Jadi, produk yang akan diberikan kepada reviewer terpilih meliputi ; shampoo, skincare, hingga perhiasan asli dari brand asal Korea, dan harga masing-masing produk tersebut worth mulai Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 loh. Kamu juga bisa mengikuti hingga 21 campaign di tiap minggunya, jadi akan ada 155 produk kecantikan Korea siap didapatkan secara gratis 😍 

Selain itu juga banyak tersedia hadiah tambahan lebih dari Rp. 2.000.000-, untuk reviewer terpilih dengan berbagai kategori, seperti :
  • "Most Best Reviewer" - Voucher belanja Rp. 200.000 : diberikan kepada reviewer terpilih dengan konten review terbaik dari yang terbaik diantara konten review lainnya.
  • "Most Selected" - Voucher belanja Rp. 50.000 : Kategori ini memberikan hadiah Rp. 50.000 bagi 3 Revurian yang paling banyak terpilih menjadi reviewer selama masa campaign Revu Korean Week ini.
  • "Best Reviewer" - Voucher belanja Rp. 50.000 bagi 21 pemenang : Hadiah ini diberikan kepada reviewer yang menjadi "Best Reviewer" di seluruh 21 campaign selama fase Revu Korean Week (1 campaign = 21 "Best Reviewer").
  • "Greatest Content on IG Post" - Voucher belanja dengan total Rp. 300.000 bagi 3 pemenang : Akan diberikan kepada 3 Revurian dengan konten visual dengan caption paling menarik melalui media IG post (Juara 1 : Rp. 150.000, Juara 2 : Rp. 100.000, Juara 3 : Rp. 50.000).
  • Greatest Content on Blog Post" - Voucher belanja sebanyak Rp. 300.000 bagi 3 pemenang : Akan diberikan kepada 3 Revurian yang menulis karya review terbaik dengan output blogpost (Juara 1 : Rp. 150.000, Juara 2 : Rp. 100.000, Juara 3 : Rp. 50.000). 
  • "Most Apply" - Voucher belanja sebanyak Rp. 150.000 bagi 3 orang pemenang : Hadiah ini akan diberikan kepada Revurian dengan jumlah apply/register/daftar campaign terbanyak selama periode Revu Korean Week ini. Tetapi nantinya, Revu akan menentukan 3 pemenang melalui undian, dikarenakan kemungkinan adanya kesamaan dalam jumlah apply/register/daftar campaign.
Another Benefits :
  • Kalian mendapat kesempatan review produk Korea secara gratis
  • Memperkenalkan diri dan skill review kamu ke dunia
  • Kesempatan untuk di endorse oleh brand terkait di masa depan
Gimana Cara Ikutan Campaign-nya?
Siapa saja bisa ikutan kok, cukup dengan mendaftarkan diri kamu di website-nya Revu di id.revu.net, isi data diri secara lengkap dan koneksikan seluruh medsos dan / atau blog yang kamu punya, setelah itu tinggal registrasi campaign yang ingin kamu ikuti, dan bagi Revurian yang sudah mengkoneksikan medsos dan blog-nya ke akun Revu bisa langsung mengikuti semua campaign yang naik di website-nya Revu. 

For your information nih, tiap campaign memiliki 5 hari deadline pendaftaran dan sampel produknya akan dikirim langsung oleh seller Korea nya dan tentu saja tetap dibantu oleh tim Revu Indonesia, dan pastikan kalian juga follow IG dan FB @revuindonesia biar ga ketinggalan update seru dari Revu Korean Week

Info Lengkapnya Dimana Kak?
Kalian bisa cek di link ini ya : http://bit.ly/AboutRKWweb atau http://bit.ly/AboutRKWNotes


Buat kalian yang ngakunya K-Beauty Lover pastikan buat daftar dan ikutan campaign ini ya, karena semua produk yang akan di review merupakan branded dari Korea 😍 dan stay tune di tanggal 15 s/d 19 Juli 2019 di web-nya Revu Indonesia biar ga ketinggalan 😊

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^