Film Mahasiswi Baru - Film Komedi Antimainstream yang Wajib ditonton Tahun Ini

July 20, 2019

Hallo teman-teman..
Gimana kabarnya nih? oh iya, sampai pertengahan tahun ini udah berapa kali nonton film ke bioskop? kalau aku mungkin masih nol, whyyy?? Mungkin karena saking sibuknya dengan pekerjaan kantor yang membuat aku ga bisa berfikir untuk refreshing lagi, tapi kayaknya di awal Agustus ini aku bakalan nonton film bagus dari Indonesia deh, bergenre komedi dan ini tuh ceritanya antimainstream banget (aku udah nonton trailer-nya dan kocak abis).

Filmnya berjudul "Mahasiswi Baru", dan film ini tuh menurut aku adalah film wajib ditonton tahun ini. Kenapa? Eits, sabar dulu, aku mau memperkenalkan Cast and Crew-nya dulu ya!

Mahasiswi Baru

Cast and Crew

Judul : Mahasiswi Baru
Genre : Drama Komedi
Rumah Produksi : MNC Pictures
Sutradara : Monthy Tiwa
Pemain : Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Umay Shahab, Mokha Tambayong, Sonia Alyssa, Ence Bagus, Izsur Muchtar, Karina Suwandi
Tanggal Tayang : 8 Agustus 2019


Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang nenek bernama Lastri yang masih semangat banget menuntut ilmu di bangku perkuliahan, nenek ini juga mengikuti masa orientasi mahasiswa baru di kampusnya layaknya teman-teman mahasiswa baru yang lainnya. Selain itu nenek Lastri juga ikut menjadi bagian dari gank di kampusnya dan ikut melakukan tindakan pelanggaran bersama gank-nya seperti ikut tawuran, mencontek dan bolos.


Kesan Setelah Menonton Trailer Film Mahasiswi Baru 

Oke, jujur aku udah berulang-ulang kali menonton trailer film Mahasiswi Baru ini dan tetep aja bikin ketawa, kenapa? karena komedi dan cerita di film ini menurutku antimainstream banget, cerita dari dunia pendidikan dan yang sekolah lagi adalah nenek-nenek, bisa dibayangin ga? ga cuma sampai disitu, parahnya lagi nenek-nenek ini juga ikut jadi anggota gank di kampusnya! Astaga.. cadas bener ya nenek ini bisa berbaur dengan anak-anak muda lainnya. Oma Lastri juga dekat dengan anggota gank lainnya sampai-sampai gaya bahasa dan tingkah lakunya juga macam anak muda kekinian, misalnya suka bilang "Yooaaa Braaaay". 

Film Mahasiswi Baru ini dibintangi oleh Widyawati (Lastri), Slamet Rahadjo (Pak Chaerul), Morgan Oey (Danny), Mikha Tambayong (Sarah), Umay Shahab (Erfan), Sonia Alyssa (Reva), dan masih banyak lagi. Pastinya film ini bakalan seru banget karena Morgan mulai main film lagi yang kualitas aktingnya yang matang banget dan Umay yang main di film komedi pasti dijamin deh kocaknya.


Dan dari melihat trailer-nya tersebut membuat aku makin penasaran pengen cepat nonton film ini, karena film ini tuh di garap oleh Monthy Tiwa yang ga di ragukan lagi deh bikin film komendinya, plus aktor dan aktris yang ada di film ini T.O.P semua, seperti Widyawati yang berperan sebagai Oma Lastri, Morgan Oey yang kualitas aktingnya matang banget, terus si Umay juga bikin film komedi ini makin oke, dan Mikha Tambayong yang cantik banget ikut main di film ini.

Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Mahasiswi Baru

- Cerita yang antimainstream

Film Mahasiswi Baru ini memiliki cerita yang ga biasa seperti film-film komedi yang lainnya, aku rasa Monthy Tiwa brilliant banget, why? walaupun judul yang terdengar biasa dan ceritanya terdengar terdengar agak aneh tapi hal ini terjadi di dunia nyata. Makin oke lagi dengan joke-joke yang mampu bikin penonton ketawa sampai sakit perut karena melihat tingkah Oma Lastri di film ini.

- Diperankan oleh aktris/aktor papan atas

Seperti yang udah aku jelasin tadi, film ini bertabur bintang yang udah ga diragukan lagi kualitas aktingnya, mulai yang senior, yang muda, tampan dan yang cantik, pastinya akting mereka ga bakalan mengecewakan penonton.

- Obat Galau dan Stress

Hey, kalian yang lagi galau karena berbagai macam hal atau stress karena kelelahan belajar atau bekerja pas banget nonton film ini, karena film ini menyuguhkan joke-joke yang bakalan bikin kamu tertawa lepas dan menghibur banget apalagi liat tingkah lucu dari Oma Lastri.

- Cocok ditonton Bareng Keluarga

Kenapa film ini cocok ditonton bareng keluarga? karena film ini menangkap fenomena sosial dan problematika keluarga yang masih relevan hingga saat ini dan yang pastinya film ini akan menjadi film yang sangat menarik karena selain lucu juga akan ada banyak pesan moral yang disampaikan oleh film ini.

Gimana? kalian udah ga sabar kan pengen nonton film Mahasiswi Baru ini? sama, akupun ga sabar nungguin filmnya. Nah, biar ga ketinggalan makanya kalian catet yang tanggal tayangnya! Tanggal 08 Agustus 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. Oh iya, ajak juga sekalian teman-teman, istri/suami, gebetan, dan keluarga kamu untuk rame-rame nonton film ini.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^