Brunbrun Pink Magic Kiss & Blush Untuk Rona Pipi Pink Alami Hanya Dalam 1 Menit

July 03, 2019

Halo semuanya, apa kabarnya? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya 😊
Kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk makeup yang akhir-akhir ini memang lagi trend digunakan kalangan anak muda (cieh anak muda, secara gue udah 31 tahun haha). 

Blush On, siapa yang ga tau sama produk makeup ini ya kan? mulai dari riasan western sampai korean look pasti menggunakan produk ini. Belakangan bentuk dan tekstur dari blush on terdapat beraneka ragam, ga hanya yang powdery tapi juga ada yang berbentuk cream, gel, dan lainnya.

Nah, kali ini yang mau bahas adalah blush on yang berbentuk seperti cream dengan kemasan tube, yang pastinya produk lokal dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah blush on. Tapi, apa kualitasnya juga bagus dan sesuai dengan ekspektasi aku? Kalau gitu yuk simak review-nya sampe habis 😎

NAMA PRODUK

BRUNBRUN PARIS - PINK MAGIC KISS & BLUSH

DESKRIPSI

"Sentuhan magic yang memberikan rona pink alami pada pipi anda dalam 1 menit saja"

KEMASAN
  • Kemasan Blush ini berbentuk tube kecil dengan isi 15ml, dengan tutup putar
  • Memiliki kemasan dominan berwarna pink dengan berbagai keterangan pada badan kemasan
  • Travel-friendly banget karena kemasannya yang super imut, ringan, dan isi yang ga mudah tumpah atau meluber



TEKSTUR, WARNA. dan AROMA
  • Tekstur dari blush ini seperti cream yang ga terlalu kental juga ga mudah menetes
  • Warna awal dari cream blush ini adalah putih, namun saat sudah di blend di kulit wajah kita warnanya akan langsung berubah menjadi warna pink
  • Aroma dari blush ini seperti wangi bedak bayi gitu, cukup lembut dan ga nyengat saat dicium


NETTO - HARGA

15ml - IDR 35.000

KESAN PENGGUNAAN

Mudah di Blend
Dengan tekstur cream, blush ini gampang banget di blend di kulit kita, dan ga perlu khawatir takut ga rata atau semacamnya karena dia cukup cepat nge-blend dan nyerapnya.



Hasil Rona Pink Natural
Blush ini memberikan kesan flawless pada wajah, membuat wajah terkesan lebih segar dan pink alami. Untuk yang memnginginkan tampilan pink yang lebih menonjol tinggal tambahkan lebih banyak blush ini pada kulit wajah.


Warna yang Pigmented
Selain tampilan pink yang natural, warnanya juga cukup pigmented, warnanya masih bertahan jika hanya tersapu oleh air, jadi walaupun teksturnya cream untuk membersihkan blush ini juga harus menggunakan makeup remover.


Harga Terjangkau dan Mudah didapat
Untuk seukuran cream blush, Brunbrun Paris emang juara, harganya sangat terjangkau namun kualitasnya juga cukup bagus, woth it lah menurutku dan kita bisa dapetinnya di store-store Brunbrun yang udah tersebar di berbagai Mall di hampir seluruh Indonesia.


Aku termasuk orang yang jarang menggunakan blush on, hanya sesekali dalam satu minggu dan aku lebih suka tampilan yang flawless yang ga banyak menggunakan makeup. Jadi, bisa dibilang untuk kemasan 15 ml ini buat aku bisa habis lebih dari 2 - 4 bulan, dan ini super hemat sih menurutku 😍

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^