Performa Terbaik Toyota Rush & Daftar Harga Rush Medan Auto2000

June 10, 2019

Para penggemar otomotif yang tengah mencari mobil baru untuk digunakan sehari – hari tentunya akan menimbang banyak hal sebelum melakukan pembelian. Tak sekadar penampilan luar sebuah mobil saja, tetapi untuk urusan performa sebuah mobil harus bisa diandalkan. Toyota Rush merupakan salah satu yang bisa jadi rekomendasi apabila menginginkan kedua hal tersebut.


Mobil yang ada di segmen Low SUV andalan Toyota ini menjadi salah satu produk favorit masyarakat. Bukan tanpa apa – apa karena memang Rush memiliki spesifikasi yang baik sehingga wajar selalu banyak diburu. Dari desain eksteriornya saja Toyota Rush sudah mampu memikat banyak orang, apalagi kalau merasakan sendiri performanya yang handal di jalanan, pasti akan semakin jatuh cinta. Yang paling penting lainnya datang dari harga Toyota Rush Medan yang relatif terjangkau untuk mobil berspesifikasi terbaik ini.
Tak hanya berpatok pada eksteriornya yang begitu gagah, Rush punya banyak kelebihan yang lain untuk ditawarkan kepada para pecinta otomotif. Mobil yang berada di segmen SUV ini ditanamkan spesifikasi yang handal demi menghasilkan performa maksimal dan mampu menerjang berbagai halang rintang. Misalnya, datang dari teknologi yang ada di sektor dapur pacunya.

Bagian mesin Toyota rush dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, tambahan sebesar 103 hp, dan berteknologi Dual VVT-i. Torsi maksimum Toyota Rush bisa mencapai angka 136 Nm. Untuk kebutuhan mobil yang mampu melaju dengan gesit dan lincah di jalanan, tentunya Toyota Rush sangat bisa diandalkan para penggemar otomotif. Keoptimalan performa Rush tidak perlu diragukan karena akan memenuhi ekspektasi pengedaranya.

Selain itu, keunggulan lain datang dari keefektifan sistem pembakaran bahan bakar. Berkat adanya fitur mode Eco, berkendara dengan Toyota Rush bisa lebih irit tanpa mengurangi kemaksimalan dalam segi performa. Tentunya inilah yang diidam – idamkan pecinta otomotif!

Dalam varian barunya, selain gagah Toyota Rush pun tampil lebih sporty dan modern. Terlihat dari model velg yang berukuran 16 inci dengan model yang apik. Kemudian, pada bagian headlamp pun turut disematkan teknologi LED sehingga tidak perlu khawatir soal pencahayaan terutama saat berkendara di malam hari. Beragam fitur dan spesifikasi yang ada pada mobil SUV ini begitu sebanding dengan harga Toyota Rush Medan yang ditawarkan.

Penasaran? Inilah di daftar harga Toyota Rush Medan.

        New Rush 1.5 G M/T  harganya 244 juta
        New Rush 1.5 G A/T harganya 254 juta
        New Rush 1.5 S M/T TRD harganya 255 juta
        New Rush 1.5 S A/T TRD harganya 265 juta

Harga Toyota Rush Medan terbaik bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Berikut terdapat daftar beberapa cabang Auto2000 Medan.

        Auto2000 Medan Krakatau

Alamatnya di Jalan Gn. Krakatau No.22A, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Medan, Sumatera Utara 20235.

        Auto2000 Medan Gatot Subroto

Alamatnya di Jl. Gatot Subroto No.220, Sei Sikambing C. II, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.

        Auto2000 Medan Amplas

Alamatnya di Jl. Sisingamangaraja KM.9,8 No.8, Timbang Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20149.

        Auto2000 Medan Binjai

Alamatnya di Jl. Medan - Binjai Km. 16,7, Sunggal, Deli serdang, Sumatera Utara 20351

Itulah tadi informasi mengenai daftar harga Toyota Rush Medan beserta daftar cabang Auto2000. Dapatkan segera Toyota Rush dengan harga terbaik di Auto2000!

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^