Harga Fortuner Surabaya Terbaru, Cek Disini

June 10, 2019

Jika anda sedang mencari kendaraan pribadi yang dapat anda gunakan untuk mudik lebaran nanti, carilah mobil yang memang sudah terkenal akan ke-tough-annya dalam melibas segala medan. Salah satu mobil yang sudah terkenal dapat melibas medan Indonesia yang tidak semuanya mulus dan lancar adalah Toyota Fortuner. Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Toyota Fortuner bukan? SUV berdesain gahar ini memang banyak sekali peminatnya. Hal ini bukan tanpa sebab, high SUV tangguh ini tidak hanya dilengkapi dengan desain yang gahar namun juga permesinan yang mantap. Bagi anda yang membutuhkan mobil tangguh untuk pulang kampung kali ini dapat coba mempertimbangkan mobil ini karena selain spesifikasinya yang mantap, Auto2000 mengeluarkan harga fortuner Surabaya terbaru khusus bagi anda pecinta SUV Surabaya yang sedang mencari kendaraan baru untuk mudik.

Harga Fortuner Surabaya terbaru yang ditawarkan cukup menarik dan terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sebagai gambaran, untuk spesifikasi yang ditawarkan, anda tentu sudah mengetahui bahwa Toyota Fortuner sudah dilengkapi dengan fasilitas keamanan dan keselamatan yang terbaik di kelasnya sehingga anda dapat terhindar dari kemungkinan terburuk selama berkendara. Selain itu, untuk segi permesinan dan ketangguhan, tentu tidak usah diragukan lagi. Kali ini soal harga, harga Fortuner Surabaya terbaru yang ditawarkan Auto2000 terbilang cukup terjangkau dengan range harga yang berada di rentang Rp. 474.000.000 - Rp. 666.000.000.

Harga Fortuner Surabaya tersebut dapat dibilang cukup sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki Toyota Fortuner. Harga Fortuner Surabaya terbaru di atas dibedakan berdasarkan tipe yang ditawarkan. Bagi anda yang ingin meminang Toyota Fortuner namun belum memiliki cukup dana, anda dapat membawa pulang mobil ini dengan sistem angsuran yang juga tersedia untuk Anda. Bagi anda yang menghendaki sistem angsuran, Anda dapat menyetorkan DP mulai Rp. 141.000.000 saja. Dengan besaran angsuran tiap bulannya sebesar mulai dari Rp. 11 jutaan saja, anda sudah dapat membawa pulang Toyota Fortuner ini. 

Sebagai gambaran, harga Fortuner Surabaya terbaru seperti yang dilansir dari laman Auto2000 dibedakan menjadi beberapa tipe. Untuk Fortuner tipe 2.4 G M/T, dapat anda bawa pulang dengan harga 481 jutaan. Jika anda ingin membawa pulang dengan model angsuran, Anda dapat membawa pulang dengan DP mulai dari Rp. 144 jutaan. Dengan cicilan sebesar 10 jutaan saja anda sudah dapat membawa pulang Toyota Fortuner ke garasi rumah anda. Sedangkan untuk tipe 2.4 VRZ A/T DSL, harga Fortuner Surabaya dibanderol dengan harga Rp. 529 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp. 11 jutaan setiap bulannya yang dapat anda angsur hingga dengan tenor hingga 48 bulan. Itu baru dua dari banyak tipe yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk tipe dan harga Fortuner Surabaya selengkapnya dapat anda cek sendiri di laman resmi auto2000 yakni di Auto2000.co.id. Bagi anda yang tertarik untuk melihat langsung Toyota Fortuner incaran anda, silahkan datang langsung ke dealer Auto2000 terdekat. Disana anda tidak hanya akan mendapatkan info menarik terkait harga Fortuner Surabaya terbaru, namun juga simulasi cicilan, ketersediaan stok dan pemesanan. Anda juga berkesempatan untuk mengetahui promo menarik terkait harga Fortuner Surabaya.


Semoga artikel ini dapat membantu anda mendapatkan informasi seputar harga fortuner Surabaya terbaru ya! 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^