Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

7 June 2019

Breakout di Awal Penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence, Tapi Sekarang...

Hallo, di postingan aku kali ini aku kembali bahas produk dari brand Safi, bukan karena ini endorse atau semacamnya, tapi ini merupakan honest review ku setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 4 bulan. 

Ini merupakan salah satu produk Safi yang paling pertama aku beli dengan harapan untuk menghilangkan kekusaman pada wajahku yang mudah berminyak, berjerawat dan kusam. Namanya adalah Safi White Expert Ultimate Essence.

Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah mencoba produk ini dan me-review nya, kata sebagian dari teman-temanku sih, setelah menggunakan produk ini pada wajah mereka, wajah mereka jadi breakout atau muncul jerawat gitu, dan kalian mau tau gimana reaksinya di wajahku? Simak review ini sampai habis ya.


NAMA PRODUK

SAFI WHITE EXPERT ULTIMATE ESSENCE


DESKRIPSI

Safi White Expert Ultimate Essence adalah essence yang bertekstur lembut yang diperkaya dengan Habatus Sauda dan Teknologi Oxywhite.

NETTO / PRICE

20ml / IDR 64.000

KEMASAN
  • Memiliki bentuk tabung dengan dominasi warna putih dan biru muda pada badan dan tutupnya
  • Terbuat dari bahan prastik ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang tidak terlalu besar
  • Memiliki tutup pompa untuk mengeluarkan isi essencenya
  • Terdapat berbagai keterangan dan informasi penting yang ada pada bagian belakang kemasan, seperti kegunaan, cara pakai, komposisi, expired date, dan lain-lain

TEKSTUR, AROMA, WARNA
  • Tekstur dari essence ini cukup kental/tidak menetes
  • Aromanya lebih ke floral atau bunga hamir mirip dengan aroma night cream Safi White Expert
  • Essence ini berwarna putih keruh

KLAIM KEGUNAAN
  • Membantu membuat kulit tampak lebih cerah
  • Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
  • Membantu menyamartakan warna kulit wajah
  • Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
  • Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit
  • Melembutkan dan menghidrasi kulit wajah
CARA PAKAI

Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut, gunakan pada pagi hari setelah menggunakan Safi Skin Refiner

KESAN PENGGUNAAN

First Impression
Produk ini cukup bagus, maksud aku produk ini nyaman dipakai pada kulit normal to oily seperti kulit ku, essence-nya yang thick cukup cepat meresap di kulit dan memiliki sensasi segar dan dingin di kulit wajah. Selain itu aroma floral-nya yang lembut dan semerbak membuat relax saat menciumnya. Saat itu aku gunakan produk ini setiap hari pada pagi hari sebelum menggunakan Safi White Expert Day Cream.


Breakout di 10 Hari Pertama
Awal aku menggunakan Safi White Expert Ultimate Essence ini pada 10 hari pertama mulai muncul 1 - 3 jerawat di wajahku, tepatnya sekitar area pipi dan hidung, sayangnya aku ga sempat foto. Saat itu aku sempat menanyakan salah satu teman tentang produk ini, dan katanya memang banyak yang mengalami breakout setelah menggunakan produk ini.

Oke, setelah itu aku hentikan pemakaian sementara sampai jerawat-jerawatku mulai menghilang dari wajah, aku masih penasaran dengan produk ini dan ingin mencobanya lagi. Aku coba menggunakannya lagi tapi hanya sedikit ku gunakan.

1 Bulan Hingga Sekarang
Setelah aku coba menggunakan produk ini kembali dengan dosis yang lebih sedikit ternyata wajahku mulai bersahabat, ga ada lagi breakout yang muncul dan malahan setelah menggunakan produk ini wajah menjadi terlihat lebih cerah dibandingkan saat ga memakai essence ini, cerah loh ya, bukan putih. 

Cerah disini dimaksudkan wajah menjadi lebih terlihat bersih dan ga kusam, sesuai dengan klaim kegunaannya. Dia juga mampu menghidrasi kulit tanpa membuatnya menjadi berminyak, dan aku rasa produk ini cocok untuk segala jenis kulit, tapi kita perlu tes dulu apakah produk ini pas untuk kulit kita atau ga, jika terjadi breakout ada baiknya hentikan dulu pemakaian untuk sementara.

Dan ini dia kondisi wajahku saat ini, no breakout anymore selama menggunakan Safi White Expert Ultimate Essence ini 😊 Sekarang aku suka banget sama essence yang satu ini.


Oh iya, untuk hasil yang maksimal jangan lupa untuk gunakan seluruh rangkaian Safi White Expert yang lainnya juga ya, ingin kulit wajah sehat ga mungkin secara instant dan tanpa perjuangan kan ya 😊

2 comments:

  1. kalo udah cocok, ga usah gonta ganti lg ama produk lain ;). biar hasilnya ttp maksimal. aku ngerasain jg pakai produk skin care satu set, semakin lama dipakai, kulit jg makin sehat terasanya. beda pas msh gonta ganti produk.

    berarti di awal safi ini mungkin ngedetox kulit wajah dulu kali ya mba. baru setelah itu mulai terasa hasilnya..

    ReplyDelete
  2. Bener banget mbak, udah ngerasa cocok males buat ganti-ganti lagi :) bisa jadi sih mbak dia masih adaptasi dulu sama kulit aku di awal-awal :)

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)