Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

14 May 2019

Teman Terbaik Hindari Lelah Saat Perjalanan Jauh

Masyarakat yang bekerja di wilayah Jabodetabek tak hanya berasal dari area Jabodetabek saja. Banyak juga pendatang dari luar Jabodetabek yang merantau bekerja di daerah-daerah tersebut. Maka tak heran ketika libur panjang, penjualan tiket kereta api selalu ramai pembeli. Tak jarang, tiket-tiket tersebut sampai habis terjual, terlebih pada saat libur akbar seperti libur tahun baru, ataupun libur lebaran. 

Sumber : Instagram Pristine
Selain ramainya penumpang kereta api, armada bus menuju jawa dan kapal laut menuju sumatera juga selalu ramai oleh para pemudik. Bahkan, tiket pesawat pun juga banyak diburu oleh para pemudik.

Libur panjang yang meski berlangsung selama tiga hari tetap dapat mengundang minat para pemudik untuk tetap berkunjung ke rumah saudara atau orang tua di kampung halaman. Makanya tak heran ketika libur panjang, jalanan selalu penuh sesak oleh kendaraan.

Perjuangan menuju kampung halaman memang terasa sangat melelahkan, terlebih ketika musim liburan. Jalanan yang padat merayap akan semakin memperlama waktu tempuh, ssehingga mengharuskan badan untuk bersandar pada kursi lebih lama. Hal ini tentunya akan membuat tubuh semakin kaku dan pegal.

Untuk mengurangi dan mengatasi rasa lelah selama perjalanan, bagi Anda pengguna angkutan umum, Anda bisa sesekali berdiri dan menggerakkan tubuh sekaligus meregangkan otot-otot yang kaku, atau berkunjung ke toilet agar tubuh mempunyai alasan untuk bergerak. Peregangan otot ini tentunya akan lebih mudah lagi dilakukan oleh Anda pengguna kendaraan pribadi. Lokasi-lokasi peristirahatan dapat dipilih untuk meregangkan otot, sambil mencari makanan atau minuman sebagai teman selama perjalanan.

Ada baiknya, minuman yang dibawa selama perjalanan bukan sekedar air mineral saja, akan tetapi pilihlah air alkali ph tinggi yang bisa memberikan manfaat lebih baik bagi tubuh Anda. Air alkali atau air mineral berPH tinggi dapat memaksimalkan penyerapan cairan dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Cairan dan nutrisi yang terserap sempurna sangat membantu organ tubuh dalam melakukan tugasnya, sehingga dapat mempertahankan tubuh tetap prima, termasuk saat Anda sedang dalam perjalanan jauh. Untuk mengetahui lebih lengkap manfaat air alkali bagi tubuh, Anda dapat mengunjungi situs http://www.pristine8.com/

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)