Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

10 May 2019

Motor Hilang, Bisakah Dilacak Online?

Apakah Anda mengalami motor kemalingan? Bisakah mencarinya secara online? Apakah ada cek motor hilang secara online? Atau mungkin ada aplikasi pelacak motor hilang? Ya, hal itu banyak ditanyakan bagi Anda yang sedang apes karena harus kehilangan motor. 

Mungkin saja sepeda motor kesayangan ini hilang saat Anda pergi ke suatu tempat. Tidak cukup hanya dengan melapor polisi, Anda mencoba untuk melacaknya sendiri. Siapa tahu masih ada peluang agar motor ini bisa terlacak dan akhirnya kembali ke tangan Anda. 

Sumber : Ngetik.com
Coba lihat dulu cara melacak motor yang hilang tanpa gps. Dengan cara tersebut semoga bisa membantu Anda untuk menemukan kendaraan roda dua yang hilang tersebut. Cara tersebut, tentu saja bisa diterapkan bukan hanya untuk roda 2. Tapi juga untuk roda 4, seperti yaris 2018, Avanza terbaru, maupun merek mobil lainnya.  
 
Anda bisa mencobanya, semoga saja cara tersebut masih berfungsi dengan baik dan bisa menyelesaikan masalah motor hilang yang membuat Anda susah tidur ini. Selain itu, tentu Anda perlu melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Harapannya polisi bisa membantu menemukan kembali motor Anda yang hilang. 

Anda bisa datang ke kantor polisi terdekat dan kemudian membuat laporan perihal kehilangan motor. Setelah itu, tinggal menunggu saja. Semoga saja polisi bisa mengungkap kasus ini sehingga motor kesayangan Anda bisa kembali. 

Sambil menunggu, Anda juga mencoba berbagai aplikasi pelacak motor hilang. Walaupun kemungkinannya kecil, tak ada salahnya jika Anda ingin mencobanya. Cara lainnya, Anda bisa manfaatkan channel online. Anda bisa misalnya bisa buat pengumuman di akun social media Anda perihal kehilangan motor. 

Selain itu, anda bisa untuk menyebarkan info ini ke grup yang terkait otomotif maupun grup yang terkait dengan daerah Anda. Harapannya nanti dengan makin banyaknya orang yang mengetahui info kehilangan ini, diharapkan motor Anda bisa ditemukan kembali. 

Tapi jika semua cara sudah dicoba dan belum ada tanda motor atau mobil Anda ini bisa kembali,. sebaiknya ikhlaskan saja. Yang penting Anda sudah berusaha, soal hasil serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. 

Tentu sebagai pelajaran, berikutnya ketika memiliki motor atau mobil, Anda perlu melengkapinya dengan alat pengaman tambahan. Supaya kendaraan Anda tidak gampang dicuri.

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)