Diberi Predikat Smartphone Premium, Apa Saja Sih Kelebihan OPPO R17 Pro?

March 27, 2019


Awal tahun kemarin, salah satu perusahaan produsen smartphone terbesar di Indonesia, OPPO, meluncurkan produk premium terbaru mereka, yaitu OPPO R17 Pro. Smartphone ini hadir dalam balutan warna Radiant Mist, gradasi dari warna ungu ke biru.
Mendapat predikat smartphone premium, kira-kira apa saja sih kecanggihan dari seri  smartphone yang sudah pernah vakum selama dua tahun ini?

Ultra Night Mode Camera

OPPO R17 Pro hadir dengan membawa keunggulan di kamera malamnya, didukung dengan fitur Ultra Night Mode, kamera dari smartphone ini mampu menghasilkan foto malam hari yang jernih, kaya warna, dan pastinya gambarnya lebih tajam. Semua ini karena OPPO R17 Pro memiliki Smart Aperture ganda, yaitu F/1.5 dan F/2.4 yang dibangun untuk melebar dalam cahaya dan kegelapan secara otomatis. Hal ini akan membuat sinar cahaya masuk untuk menangkap gambar yang lebih jelas.

Contoh jepretan dari OPPO R17 Pro:



SuperVOOC Flash Charge


Dengan OPPO R17 Pro, kita ngga perlu berlama-lama kalau mau isi ulang baterai, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC Flash Charge, yaitu teknologi pengisian daya tercepat yang ada di industry smartphone. Menurut uji cobanya, kita hanya perlu waktu 10 menit untuk mengisi baterai sampai 40%. Menunggu 35 menit, kita bisa mengisi baterai sampai 100%. Sangat cepat, bukan?

Hidden Fingerprint

Fitur Hidden Fingerprint adalah pemindai sidik jari yang terletak di dalam layar. Selain bernilai estetika, pemindai sidik jari ini pun mudah digunakan karena kita hanya perlu menempelkan jari pada layar. Teknologi ini memanfaatkan sensor cahaya yang bisa menangkap gambar sidik jari pengguna.


Masih ada lagi nih keunggulan yang dimiliki oleh OPPO R17 Pro, salah satunya adalah balutan warna Radiant Mist, gradasi dari warna ungu ke biru, yang membuat smartphone ini terlihat semakin berkelas.

Belum lagi RAM 8GB yang diberikan membuat kita bisa membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa lemot, serta memori internal sebesar 128 GB yang bisa kita jadikan tempat penyimpanan file dalam jumlah banyak tanpa harus takut kehabisan ruang.
Tertarik dengan smartphone canggih ini? Mungkin temen-temen bisa cari tau dulu nih fitur lengkap apa saja yang ditawarkan OPPO R17 Pro ini. 


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^