26 February 2019

# Gadget # Handphone Murah

Tips Membeli Smartphone Android China

Smartphone merupakan suatu kebutuhan yang bukan hanya sebagai penghubung konektifitas namun smartphone saat ini mempunyai banyak fungsi. Beberapa funsi smartphone saat ini adalah untuk bermain Game, membuka jejaring dan networking untuk berbisnis atau apapun, juga untuk kegiatan lainnya seperti mendengarkan musik ataupun menonton video. Produsen produsen smartphone berlomba lomba membuat produknya semakin berinovasi mulai dari fitur yang terus berkembang atau hardware nya yang disesuaikan mengikuti kemajuan teknologi. Beberapa merk merk yang sudah lama memproduksi smartphone seperti Nokia, Apple, Sony, Samsung. Dengan Operational system yang bermacam macam. Seperti Apple yang mempunyai sistem operasional sendiri yaitu iOS atau Iphone Operational system, Rival dari IOS adalah OS android yang biasa dipakai samsung ataupun smartphone smartphone lainnya. OS windows untuk smartphone juga bisa diapakai Nokia pernah memakai OS window untuk smartphone besutan nya. Selain merk yang sudah lama mejeng di kancah smartphone global. Produsen dari negeri tiongkok china pun smartphone nya juga bisa diandalkan. Selain karena fitur dan harga nya yang relative terjangkau membuat daya jual smartphone asal china kian menarik. Menjadi alasan untuk produsen produsen smartphone dari negeri amerika, korea, eropa atau jepang untuk waspada mendapatkan saingan dagang yang bisa diperhitungkan.

sumber : koranhandphone.com
Merk-merk china yang dimaksud adalah merk Huawei, Xiaomi, Lenovo, dan juga Oppo yang kemarin mengeluarkan seri produk terbarunya yaitu Oppo A7. Untuk kamu yang berniat memakai smartphone asal china yang sedang populer yang rata-rata meiliki fitur yang sama.  Artikel ini berisi tips untuk membeli smatphone android china yang mungkin bisa membantu.

Periksa jaringan
Periksa jaringan Smartphone android china yang akan kamu beli. Karena hal ini adalah hal yang sangat penting mengingat ada beberapa smartphobne asal china yang band jaringan di Indonesia tidak tersedia.  Beberapa Smartphone china hanya bisa dipakai di dalam negeri chinanya saja.  Seperti beberapa tipe smartphone Xiaomi. Saat ini memang mayoritas smartphone sudah didukung dengan konekltifitas 4G. Jangan samapi kamu membeli smartphone dengan spesifikasi yang mantap namun mempunyai masalah jaringan, sangat disayangkan sekali.

Periksa Kamera
Memang sulit dipungkliri rata-rata smartphone dari china memang mempunyai resolusi kamera yang sangat tinggi. Namun kamu juga harus memeriksa hasilnya. Kalau bisa kamu nbisa membandingkan nya dengan vendor lain. Agar nantinya kamu mendapatkan fitur kamera sesuai dengan yang kamu inginkan,ada baiknya kamu membaca review yang tersedia sebelum kamu membeli smartphone android china.

Bergaransi
Pastikan ada garansi pada smartphone yang akan kamu beli, syarat ini berlaku jika kamu membeli smartphone baru. Banyak ko official store android dari china yang memiliki garansi resmi. Supaya juka terjadi apa-apa dengan smartphone mu dipastikan bisa digaransikan pada vendor resmi nya.

Pilih yang baik

Mengingat sangat beragam sekali smartphone china yang beredar diu pasaran. Ada baiknya kamu membaca review lalu membandingkan nya dengan smartphone yang lain. Jadi pengetahuan untuk smartphone china tidak terlalu kosong. Jika kamu sudah membaca dan membandungkan review-review smartphone china kamu bisa memilih smartphone sesuai kebutuhan dan budget tentunya. Jika kamu ingin bisa sambil main game dan mempunyai kamera selfi yang bagus kamu bisa memilih  Oppo a7. Selain itu pilih juga dimana tempat membeli smartphone mu. Kamu bisa mengunjungi situs situs e-commerce terpercaya seperti blibli.com yang mempunyai pilihan smartphone lengkap.   

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)