Liburan Murah Tanpa Perlu Keluar Kota

February 25, 2019

Untuk menyegarkan pikiran, liburan merupakan salah satu cara yang bisa Anda pilih. Karena, dengan berlibur Anda akan merasa terhibur hingga pikiran pun menjadi lebih segar. Namun, apabila Anda tinggal di Ibukota Jakarta, maka Anda akan kesulitan untuk mencari tempat berlibur yang murah. Mayoritas orang memilih Mall dan kesulitan untuk mencari alternatif tempat wisata yang murah. Jangan khawatir, karena ada beberapa tempat liburan murah yang bisa dikunjungi di Jakarta tanpa perlu keluar kota. Berikut ini beberap diantaranya.

Hipwee.com
Kebun Binatang

Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Jakarta adalah Kebun Binatang. Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur dengan harga yang murah. Anda bisa melihat berbagai satwa liar yang dikembangbiakkan serta dirawat di kebun binatang ini. Selain itu, Anda juga bisa berpiknik ria bersama keluarga di tempat ini sehingga kebun binatang dirasa sebagai tempat terbaik untuk berlibur dengan murah tanpa perlu keluar kota sekalipun.

Museum

Mau liburan dengan harga murah serta menambah pengetahuan tanpa perlu keluar kota? Museum bisa menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Karena, di museum Anda bisa menemukan berbagai barang bersejarah yang memiliki nilai edukasi tinggi. Tak hanya itu, untuk masuk ke museum Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena umumnya museum-museum yang ada di Jakarta memiliki tiket masuk yang murah. Sehingga, Anda bisa berlibur sambil belajar dengan harga yang murah tanpa perlu keluar kota dengan mengunjungi museum.

Wahana Wisata Dufan


Dufan atau dunia fantasi menjadi salah satu tempat berlibur terbaik yang bisa Anda kunjungi di Jakarta. Berbagai wahana wisata yang ditawarkan bisa menghibur Anda dan keluarga. Selain itu, Dufan juga seringkali memberikan promo kepada para pelanggannya. Mulai dari promo annual pass, promo masuk untuk pengendara motor hingga berbagai promo lainnya. Oleh karena itu, jika ingin berlibur ke Dufan, jangan lupa untuk mengecek promo Dufan terlebih dahulu agar bisa mendapatkan keuntungan.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^