3 Jenis Susu Formula yang Bisa Anda Pilih Untuk Anak Anda

January 21, 2019

Susu formula merupakan salah satu asupan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Karena, kandungan yang terdapat dalam susu formula berperan besar dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak agar berjalan secara normal. Akan tetapi, hingga saat ini masih banyak orang yang memahami bahwa susu formula merupakan susu sapi yang dibuat menjadi susu bubuk.

www.shovya.com
Meskipun anggapan bahwa susu formula merupakan susu sapi tidak sepenuhnya salah, namun bukan berarti susu formula hanya berasal dari sapi saja. Karena, sebetulnya terdapat berbagai jenis susu formula yang dibuat dari bahan-bahan yang berbeda. Berikut ini 3 jenis susu formula yang bisa Anda pilih untuk anak Anda.

Susu Sapi
Susu formula yang berasal dari susu sapi merupakan salah satu jenis yang paling umum di pasaran. Susu formula yang satu ini memiliki kandungan protein, karbohidrat dan lemak yang baik untuk tubuh anak Anda. Akan tetapi, kandungan protein yang dimiliki susu jenis ini telah diubah agar lebih ramah terhadap anak Anda. Sehingga, anak Anda bisa mendapatkan kandungan terbaik dan alami melalui susu formula yang dikonsumsi setiap harinya.

Susu Kedelai
Tidak hanya berasal dari hewan, ada juga susu formula yang dibuat dari protein nabati atau dari tumbuhan. Ya, Anda tentu sudah sering mengenal atau bahkan mengonsumsi susu kedelai, bukan? Susu kedelai merupakan susu yang dibuat dari kacang kedelai dan memiliki protein nabati yang baik untuk tubuh anak Anda. Selain itu, susu formula yang terbuat dari susu kedelai juga sangat baik apabila anak Anda mengalami intoleransi laktosa.

Susu bebas Laktosa
Susu jenis lainnya yang tergolong ramah untu anak-anak yang intoleran terhadap laktosa adalah susu bebas laktosa. Biasanya, kandungan gula (laktosa) yang terdapat pada susu jenis ini digantikan oleh jenis gula lainnya seperti sirup jagung. Sehingga, apabila anak Anda cenderung intoleran terhadap laktosa, Anda dapat memberikan susu jenis ini kepada anak Anda.

Berbagai jenis susu formula diatas bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi anak Anda. Tapi, pilihlah merek susu terbaik yang sesuai dengan usia anak Anda seperti Bebelac 3 yang diformulasikan khusus untuk anak berusia 3 tahun. Tak hanya itu, Bebelac juga merupakan merek susu terbaik dengan harga terjangkau yang bisa membantu proses tumbuh dan berkembang anak Anda. Sehingga, Anda bisa mendapatkan manfaat terbaik dengan memberikan Bebelac kepada anak Anda. 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^