Solusi Hemat Listrik untuk Industri dari Sewatama

December 11, 2018

Butuh solusi untuk menghemat listrik di perusahaan Anda, saat ini Sewatama telah hadir bagi setiap perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang industri Tanah Air. Pemborosan listrik pada bidang industri menjadi pengeluaran terbesar kedua setelah bahan baku bagi perusahaan yang bergelut dalam bidang tersebut. Saat ini, sebagai solusi listrik untuk industri telah hadir Sewatama yang menawarkan alat untuk menghemat listrik yaitu system hybrid. Sistem tersebut menawarkan konsep sumber listrik tenaga surya yang digabungkan dengan penggunaan generator listrik konvensional sehingga selain menghemat energy, juga ramah terhadap lingkungan. Sistem ini telah diaplikasikan di berbagai perusahaan yang bergelut dalam bidang industri di Tanah Air.


Hybrid sendiri merupakan teknologi kelistrikan yang saat ini telah digunakan di berbagai sektor industri seperti pabrik, pertambangan, proyek minyak & gas serta berbagai perusahaan – perusahaan lainnya. Sistem tenaga surya bahkan merupakan suatu instalasi listrik yang tidak memerlukan sistem pemeliharaan yang rumit seperti bagaimana sistem konvensional yang masih digunakan hingga saat ini. Agar penghematan listrik pada perusahaan Anda semakin lebih optimal, alangkah lebih baiknya Anda pun melakukan berbagai macam upaya – upaya seperti melakukan pengecekan mesin operasional, mengganti mesin operasional yang sudah usang, melakukan pengecekan dan mematikan lampu yang tidak terpakai serta meningkatkan kedisiplinan karyawan untuk agar senantiasa menjaga dan menghemat listrik pada perusahaan.

Selain perangkat kelistrikan yang bisa digunakan di berbagai daerah. Disediakan juga load bank untuk kebutuhan instalasi listrik perusahaan Anda. Sewatama pun dapat melayani berbagai macam industri yang membutuhkan instalasi listrik. Beberapa diantaranya seperti pertambangan, perumahan, apartemen, minyak & gas, fishery, pabrik, proyek konstruksi, events, plantantion & canning, smelter dan berbagai industri lainnya. Ditawarkan berbagai macam produk instalasi listrik dengan berbagai jenis daya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing – masing. Selain itu, Sewatama pun bertanggung jawab atas pemeliharaan instalasi listrik seperti genset dan melakukan pemeliharaan non-stop 24/7 untuk menjaga pasokan listrik agar tetap terjaga. Untuk informasi lebih lengkap, kini Anda pun bisa mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^