Lawan 7 Tanda Penuaan Kulit Wajah dengan Olay Total Effects 7 in One

December 22, 2018

Hallo..

Apakabar? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya!
Pada artikel kali ini aku kembali akan membahas tentang skincare loh, kenapa sih aku jadi lebih sering membahas tentang skincare daripada makeup? Yah, umurku kan sudah ga terlalu muda lagi karena sudah kepala 3 hehe, tentunya pada umur 30 an ini sudah banyak bermunculan tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti kerutan, flek, wajah kusam, kasar dan lain-lain.

"7 Tanda Penuaan Kulit Wajah : 
1. Garis Halus dan Keriput
2. Warna Kulit Tidak Merata
3. Bintik Hitam
4. Tekstur Kulit Tidak merata
5. Kulit Kering
6. Kulit Kusam
7. Pori-pori Besar"

Jika hanya mengandalkan makeup untuk menutupi penuaan pada wajah tanpa merawatnya dengan ekstra ujung-ujungnya nanti kulit wajah akan semakin rusak. Sebelum semuanya terlambat ada baiknya kita aware terhadap penuaan pada wajah sedini mungkin, seperti pada umur 30 an ini. Nah, mau tau ga sih produk skincare apa yang akan aku bahas kali ini? Produk ini adalah drug store jadi kalian ga bakalan kesulitan mencarinya di pasaran, yuk kita bahas sekarang!


NAMA PRODUK

OLAY TOTAL EFFECTS 7 IN ONE
(Day Cream For Normal Skin Type)

PEMBAHASAN PRODUK

KEMASAN

Olay Total Effects 7 In One (Day Cream) ini memiliki kemasan berbentuk tabung tinggi yang dilengkapi dengan pump diatasnya untuk mengeluarkan isi creamnya, selain dilengkapi dengan pump produk ini juga dilengkapi tutup tambahan diluar pump agar isi dari produk ini tetap terjaga dan tidak terkontaminasi dengan udara, tutup luar cukup rapat dan berwarna transparant, sedangkan kemasan body produk berwarna cream, dan pump-nya sendiri berwarna hitam.


Untuk Pump-nya sangat mudah di pompa dan ga keras, tidak menyebabkan isi yang di pompa keluar secara berlebihan/sesuai takaran. Kemasan dari Olay Total Effects ini juga cukup ramping dan ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian alias travel friendly.


Produk ini juga dilengkapi dengan kotak luar yang terbuat dari kardus atau kertas tebal yang membuat kemasan didalamnya terjaga kualitasnya. Pada kemasan kotannya sendiri juga terdapat berbagai macam informasi penting, mulai dari expired date, kegunaan, komposisi, dan lain-lain. Keterangan atau informasi penting pada kemasan terdapat dalam 3 bahasa, yaitu : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Thailand.


INFO PENTING KEMASAN

Pada kemasan Olay Total Effects 7 In One ini terdapat beberapa info penting : 
Formula : 
- Non-Komedogenik (Tidak Menyumbat Pori-pori)
- Bebas Minyak dan Cepat Menyerap
- Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Perhatian : 
- Hindari kontak dengan mata, jika kontak terjadi, bilas dengan air
- Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun sudah menggunakan tabir surya
- Tidak boleh digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun

Aturan Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dua kali sehari.

Berat Bersih : 20g

TEKSTUR, AROMA dan DAYA RESAP

- Olay Total Effects 7 in One ini memiliki tekstur cream yang ga terlalu pekat, atau bisa dibilang konsentrasi airnya masih tinggi tapi juga ga mudah netes, ini juga yang mungkin menyebabkan sensasi dingin pada kulit saat diaplikasikan pada wajah.



- Produk ini memiliki aroma yang light, ringan, ga menyengat jadi aroma ga mengganggu sama sekali saat penggunaan pada wajah karena Olay Total Effects ini aromanya cukup lembut.

- Daya resap Olay Day Cream ini tergolong sedang, karena menurut aku cream ini bersifat melembabkan dan memberi sensasi kenyal pada kulit. Walaupun daya resapnya di kulit tergolong sedang namun day cream ini masih terasa ringan, ga lengket dan ga terasa panas sama sekali pada wajah.

KOMPOSISI

Water, Glycerin, Niacinamide, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Isostearate, Octocrylene, Panthenol, Phenybenzimidazole Sulfonic Acid, Polyacrylamide, Triethanolamine, Stearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, C13-14 Isoparaffin, Benzyl Alcohol, PTFE, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Behenyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Carbomer, Ethylparaben, Fragrance, Methylparaben, Laureth-7 Cetearyl Alcohol,Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Prophylparaben, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Disodium EDTA, BHT, Stearic Acid, Zinc Oxide, Iodopropynyl Butylcarbamate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Triethoxycaprylylsilane, Cl 19140, Cl 16035

PENGGUNAAN OLAY TOTAL EFFECTS 7 IN ONE

For your information, jenis kulit wajahku adalah Normal to Oily, dan kegiatanku sehari-hari adalah pulang pergi ke kantor dengan menggunakan motor, otomatis wajah setiap hari terkena panas terik matahari, debu dan polusi yang membuat wajah ku kusam, berminyak, jerawatan, bintik hitam, warna tidak merata, dan lain-lain.

Biasanya, ke kantor aku hanya menggunakan sunscreen dan bedak tabur, why? jika aku menggunakan day cream pada saat berangkat kerja, alhasil sepulangnya wajahku bakalan jadi tambang minyak, itulah sebabnya aku ga menggunakan day cream jika ingin pergi bekerja.


Tapi, dalam beberapa hari ini aku sudah mencoba menggunakan Olay Total Effects 7 in One ini saat pergi ke kantor, hasilnya? wajahku ga terlalu berminyak, wajahku juga ga kering tapi minyak tetap terkontrol, jadinya wajah terasa lembab dan kenyal seharian.

Aku menggunakan Olay Total Effects ini 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari sebelum berangkat bekerja dan sore setelah pulang kerja dan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, dan Olay Day Cream ini merubah stigma ku terhadap ke anti-an ku menggunakan day cream saat berangkat bekerja karena takut wajah malah lebih berminyak setelahnya.

HASIL PADA WAJAH

Minyak Pada Wajah Terkontrol 

Untuk jenis kulit wajah berminyak kayak aku juga ingin mendapatkan wajah yang lembab namun tidak terlalu berminyak, karena jika berlebih minyak bisa menyebabkan jerawat pada wajah ku. Olay menjawab semua kegalauan ku, setelah menggunakan Olay Total Effects ini wajah jadi lembab, minyak terkontrol, dan wajah terasa lebih kenyal. Efek dari lembab tersebut menimbulkan kesan glowing pada wajah.

Garis Halus dan Keriput Tersamarkan

Karena kulit wajah lembab (ga kering) otomatis garis halus dan kerutan-kerutan kecil mulai tersamarkan, seperti yang kita tau wajah dengan kulit yang kering sangat mudah mengalami keriput karena kurangnya kelembaban.

Bintik Hitam Tersamarkan dan Wajah Lebih Glowing

Wajahku memiliki banyak bintik hitam /flek, setelah menggunakan Olay Total Effects, wajah terasa lebih glowing dan bintik hitam mulai tersamarkan, seneng banget deh dengan hasilnya 😍

Before
After

Note : untuk tanda penuaan yang lain mungkin memerlukan waktu lebih lama dan rutin menggunakan Olay Total Effects ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu juga dianjurkan menggunakan perawatan wajah lain seperti night cream, sunscreen, serum, dan lain-lain, dan yang ga kalah pentingnya adalah membersihkan wajah dengan benar setelah menggunakan makeup dan setelah bepergian keluar rumah.

REPURCHASE, RECOMMENDED (YES OR NOT)

Tentunya Olay Total Effects 7 in One ini akan jadi produk skincare yang masuk dalam list Cream Wajah recommended untuk digunakan dan dibeli kembali karena sangat cocok pada wajah aku dan juga cocok untuk segala jenis kulit, dan mungkin aku juga akan merekomendasikan produk ini kepada tena-teman terdekat dan keluarga ku 😊

Info lebih lengkap klik DISINI


You Might Also Like

0 komentar

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe