Bingung Bagaimana Menghapus Make Up jika Memiliki Kulit Sensitif? Ini Dia Solusinya!

December 10, 2018

Menggunakan tata rias atau make up menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan para wanita, terutama jika sudah menginjak usia dewasa dan juga yang sering keluar untuk bertemu dengan orang lain. Tujuan dari menggunakan make up tersebut biasanya adalah untuk mendapatkan penampilan yang jauh lebih baik dan lebih disukai oleh orang lain yang bertemu dengan Anda. Namun, hal ini akan menjadi masalah jika memiliki kulit yang cenderung sensitif atau yang mudah mengalami masalah karena menggunakan make up. Anda tentunya tidak perlu khawatir karena sekarang ini Anda bisa menghapusnya dengan menggunakan micellar water. Pembersih yang menggunakan bahan dasar air dan aman untuk kulit.


Anda harus mengetahui, seperti apa micellar water untuk kulit sensitif terbaik agar kulit wajah selalu cantik serta sehat. berikut adalah cirinya:

1.     Terasa Ringan

Jenis pembersih make up pertama yang menggunakan basis air haruslah terasa begitu ringan di kulit dan ketika sedang diaplikasikan ke wajah. Pilihlah micellar water yang dibuat dengan lebih ringan, namun bahan yang digunakan sangatlah berkualitas. Misalnya seperti micellar water dari Nivea, yang dibuat dengan bahan alami dan sangat aman untuk dipergunakan oleh jenis kulit mana pun, termasuk yang sensitif sekali pun.

2.      Tidak Menimbulkan Iritasi

Micellar water untuk kulit sensitif dan berjerawat yang paling baik adalah yang tidak menimbulkan efek yang buruk pada wajah. Misalnya saja, tidak menimbulkan rasa perih ketika sehabis menggunakannya, tidak menyisakan residu, tidak membuat kulit menjadi iritasi dan juga membuatnya terasa kering. Hal ini tentunya harus Anda pilah secara teliti karena jika ada kesalahan, maka wajah Anda yang akan terkena akibatnya.

3.       Kandungan

Selanjutnya, Anda juga harus mengecek apakah micellar water yang digunakan memiliki kandungan yang baik. Misalnya, micellar water dari Nivea tidak mengandung alkohol, tidak menggunakan pewarna, tidak menggunakan wewangian buatan atau fragrance, dan kandungan berbahaya lainnya. Nivea membuat micellar water mereka sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia, dimana Anda bisa menyadari bahwa setiap bahan yang dipergunakan sangat berkualitas dan membuat kulit semakin membaik.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^