7 November 2018

# LifeStyle # mobil

Ini Dia Beberapa Fitur Canggih Didalam Glory 580

DFSK Glory 580 sejak April lalu sudah mulai dipasarkan bertepatan dengan diselenggarakannya Indonesia International Motor Show 2018. Tetapi pada Kamis 19 Juli 2018 PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia telah melakukan seremoni peluncuran resmi. Selama 3 bulan kebelakang PT. Sokoindo Automobile masih mencoba untuk memperkenalkan mobil SUV yang merupakan produk pabrikan asal Cina. Secara resmi diluncurkannya Glory 580 melalui seremoni yang megah setelah mendapatkan titik terang, dan sekaligus mendatangkan Agnez Monica selaku brand ambassador. Umur DFSK Glory dipasar otomotif nasional masih tergolong sangat baru. Tetapi meski begitu mobil ini diklaim sangat baik secara penjualannya, karena sudah terjual hingga mencapai 1000 unit dalam kurun waktu 6 bulan saja.

Sumber Foto : Youtube.com
Salah satu hal yang membuat mobil ini laris adalah perbandingan harga antara Glory 580 dengan SUV merek lainnya jika kita lihat dari sisi value for money sangatlah terpaut cukup jauh. Glory 580 didalam kenyataannya memang tergolong kedalam mobil yang murah tetapi sama sekali tidak murahan sama sekali. Yang membuat mobil ini tidak murahan meski berharga murah adalah fitur yang ada didalamnya terbilang canggih dan berlimpah. Berikut beberapa fitur canggih didalam Glory 580 diantaranya yaitu :

1. Fitur Keselamatan Terbaik Dikelasnya
DFSK Glory 580 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan fitur keselamatan yang terbaik dikelasnya. Fitur keselamatan terbaik yang ada didalamnya seperti sistem rem anti lock (ABS), electronic brake force distribution (EDB), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), driving recorder, kamera parkir, layar sentuh 10 inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi fungsi dan juga smart key.

2. Fitur Interior Yang Terkesan Mewah
Akan langsung dirasakan kemewahan jika melihat bagian interiornya pada saat memasuki Glory 580. Adanya jok semi kulit dan door trim dengan aksen karbon yang membuat terlihat mewahnya bagian interiornya. Selama perjalanan akan terpenuhinya kebutuhan hiburan dan navigasi, karena mobil ini dilengkapi dengan LCD 10 inci yang terkoneksi ke internet. Kita bisa menggunakan layar tersebut untuk menampilkan view dari kamera depan dan belakang mobil yang akan berguna pada saat kita mengendarai, terlebih pada saat sedang parkir. Akan terasa sangat istimewa karena adanya side support pada kursi mobilnya, yang akan berfungsi pada saat kendaraan sedang menikung di tikungan yang tajam maka akan membantu menahan posisi tubuh. Siapa saja yang mengendarainya akan terkesan mewah dan premium karena adanya sunroof.

3. Fitur Eksteriornya Terbaik Dikelasnya
Tampilan eksterior dari Glory 580 merupakan salah satu faktor utama yang menjadikan mobil ini sebagai pusat perhatian di ajang IIMS 2018. Pada bagian depannya dibenamkan grille chrome ditambah lagi dengan lampu utamanya yang didesain dengan mengadopsi desain tipis lampu halogen dan DRL atau Day Time Running Light yang melengkapinya. Bagian belakangnya juga memberikan kesan mewah berkat adanya lapisan krom pada bagian pembuka pintu kebelakang. Hal ini membuat pintunya pada saat dibuka akan terasa mantap. Tetapi tidak hanya itu saja karena bagian roof spoiler nya dilengkapi dengan high moon stop lamp plus antena dengan model shark fin yang modern.

Itulah beberapa fitur canggih didalam Glory 580. Meskipun harga mobil SUV murah, adanya fitur fitur canggih menjadikan mobil ini banyak diburu oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

2 comments:

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)