happyOne.id - Asuransi yang Bikin Happy untuk Berbagai Perlindungan Hanya Dalam Satu Tempat

November 03, 2018

Hallo..

Hari gini yang namanya asuransi itu jadi hal yang penting banget menurut aku, apalagi seperti aku yang memiliki penghasilan ga banyak-banyak banget, walaupun udah nabung tetap aja keadaan kita setiap harinya ga bisa ditebak, kan? bisa jadi besok-besok tiba-tiba jatuh sakit atau terjadi sesuatu saat dalam perjalanan dan harus masuk rumah sakit (semoga gak) terus harus bayar rumah sakit dengan harga jutaan, ga apa-apa kalau uang tabungan cukup, kalau ga cukup apa mesti ngutang? 

Mau beli asuransi, rata-rata preminya mahal-mahal dan ga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah like me (hiks), itu baru satu macam asuransi loh, belum lagi untuk asuransi kesehatan, kecelakaan, pendidikan, dan lain-lain total preminya bisa jutaan, mana sanggup? Selain itu, kita juga harus datang ke kantornya jika ingin mendaftarkan diri. Untungnya sekarang ada happyOne.id yang prosesnya jauh lebih mudah, btw, apa tuh happyOne.id? 

Jadi, happyOne.id adalah e-commers platform terbaru dari Astra yang merupakan situs penjualan berbagai jenis Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran, dan Asuransi Perjalanan. Nah, dari tiga macam Asuransi ini nanti terbagi menjadi beberapa produk dan range premi yang ditawarkan sesuai kebutuhan dan kemampuan dari nasabah.

happyOne.id ini diluncurkan Pada tangga 17 Oktober 2018 oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen bersama dengan Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. Mereka memiliki tagline "my all in one insurance", dan dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dan dimanapun melalui website dengan hanya menggunakan satu id atau OneID untuk dapat mengakses semua produk.


Asuransi Kecelakaan Diri
Terdiri dari happyMe, happyMe Micro, happyEdu, happyEdu Micro, Asuransi ini ditujukkan untuk kita jaga-jaga dari yang namanya kecelakaan, happyMe ini memberikan perlindungan berupa santunan jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan si tertanggung meninggal dunia atau mengalami cacat tetap kepada si ahli waris dengan premi mulai dari Rp. 10.000,- aja. Untuk happyEdu dan happyEdu Micro sendiri merupakan Asuransi Pendidikan yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila yang tertanggung utama meninggal dunia akibat kecelakaan.

Asuransi Kebakaran
happyOne.id juga menyediakan asuransi kebakaran yang disebut dengan happyHome, happyHome ini memberikan perlindungan untuk rumah akibat terjadinya kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan asap dengan premi mulai dari Rp.98.750,- 

Asuransi Perjalanan
Selain Asuransi Kecelakaan Diri dan Kebakaran, happyOne.id juga punya Asuransi Perjalanan yang disebut happyTrip, nah ini cocok banget buat yang suka bepergian atau jalan-jalan baik dalam negeri maupun luar negeri, happyTrip ini akan memberikan perlindungan sebelum dan selama perjalanan loh, seperti perlindungan pembatalan perjalanan, bagasi dan barang pribadi, biaya medis kecelakaan saat perjalanan, dan masih banyak lagi, travelling jadi terasa aman kan dengan happyTrip ini 😊

Mudahnya Membeli Asuransi di happyOne.id

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, aku memilih asuransi yang prosesnya mudah dan cepat, selain itu premi di happyOne.id juga bisa di jangkau oleh segala kalangan, bukan hanya kalangan menengah ke atas tapi juga kalangan menengah ke bawah. Membeli asuransi di happyOne.id juga ga ribet, kita ga perlu datang ke kantor atau nunggu petugasnya datang kerumah, cukup dengan online dan klik happyOne.id.

Kita bisa beli all insurance yang sudah aku jelasin di atas hanya dengan Rp.399ribu aja loh, murah banget kan? udah gitu paketnya lengkap dan belinya juga super gampang, hanya memerlukan waktu beberapa menit. Tapi kalau kita mau membeli satu asuransi aja sesuai dengan kebutuhan kita bisa beli asuransi happyOne.id mulai dari Rp.10.000 untuk happyMe Micro, nah kebetulan aku membeli asuransi yang happyMe Micro dan berikut langkah mudahnya membeli Asuransi Kecelakaan happyMe Micro di happyOne.id :


Pilih Jenis Asuransi dan Premi yang diinginkan

Kita bisa langsung memilih jenis asuransi yang diperlukan dengan meng-klik menu jenis asuransinya, seperti pada contoh aku memilih Asuransi Kecelakaan - happyMe, yaitu happyMe Micro dengan premi Rp.10.000,- (untuk premi yang paling rendah biayanya) kemudian isi data diri yang diperlukan, setelah di "next" akan muncul ringkasan seperti gambar di bawah.



Buat Akun Baru yang Nantinya Akan Menjadi OneID-mu

Lengkapi data diri yang diperlukan untuk membuat OneID yang digunakan untuk membeli produk dengan mengisi nama depan, nama belakang, email aktif, no. handphone, dan password.


Verifikasi Email

Notifikasi pendaftaran akan masuk beberapa saat setelah kita mendaftar ke email yang sudah kita daftarkan, dan ikuti langkah selanjutnya untuk memverifikasi email. Jika email sudah ter-verifikasi, akan muncul pemberitahuan seperti ini di akun happyOne.id mu.

 Pilih Cara Pembayaran

Disini kita bisa memilih cara pembayan yang diinginkan, ada dua pilihan tipe pembayaran, yaitu melalui BCA KlikPay dan Virtual Account Permata Bank. Karena aku punya akun Permata Bank, jadi aku pilih metode pembayaran melalui Virtual Account Permata Bank. Setelah memilih metode pembayaran, klik centang bagian yang bertuliskan "Saya bersedia menerima informasi layanan produk dan Asuransi Astra", lalu klik "BUY NOW"

Transaksi di Proses dan Tunggu Email Pemberitahuan

Transaksi langsung di proses setelah kita transfer dan tinggal kita tunggu email pemberitahuan dari happyOne.id 😊 tunggu saja, hanya dalam hitungan menit kok!

Foillaa...Polis mu Sudah Aktif!

Download dan Cetak Polis Asuransi happyMe Micro mu

happyMe.id akan mengirimkan file polis asuransi mu lewat email tersebut bersama dengan syarat dan ketentuan asuransi happyMe Micro dalam bentuk PDF dan kita bisa mencetaknya langsung.


Gimana? mudah banget kan beli asuransi di happyOne.id dan terbukti sangat terjangkau untuk berbagai golongan masyarakat dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat. Selain itu untuk klaim dan layanan juga mudah, dapat dilakukan via berbagai channel dan costomers service yang siap melayani 24 jam.


OneID

Nah sekarang aku mau jelasin tentang OneID yang dari tadi aku sebut, OneID atau bisa juga disebut satu id merupakan salah satu ciri khas atau keunggulan dari Asuransi Astra, dimana OneID berguna untuk melakukan pembelian semua asuransi di happyOne.id, selain itu OneID memudahkan nasabah untuk mencek riwayat polis serta kalaupun nasabah ingin menambah atau membeli produk asuransi lain di happyOne.id, nasabah cukup menggunakan OneID atau satu id yang sama, jadi ga perlu repot-repot lagi membuat akun baru untuk membeli produk asuransi berbeda di happyOne.id.

Pada zaman serba digital dan cepat seperti sekarang, Astra berhasil menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan produk dan layanan berbasis digital seperti happyOne.id ini dengan segala kemudahan dan juga cepat, seperti yang dikatakan oleh Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin pada acara launching happyOne.id di Jakarta 17 Oktober 2018 yang lalu : " Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses sesuai dengan kebutuhan secara fleksibel kapanpun dan dimanapun melalui website yang telah disediakan.

Gimana, banyak banget kan kelebihan Asuransi Astra dibandingkan dengan yang lain? Selain premi yang ditawarkan dengan harga terjangkau untuk seluruh golongan masyarakat Indonesia, membeli Asuransi Astra juga sangat mudah dan cepat, kita bisa menerima polis di hari yang sama saat kita mendaftar bahkan hanya dalam hitungan menit saja, dapat dilakukan kapanpun & dimanapun dan lebih di mudahkan lagi dengan adanya fitur OneID yang memungkinkan nasabah berjelajah di website happyOne.id untuk melihat-lihat, membeli asuransi & layanan hingga cek riwayat polis.

Kalian juga bisa kunjungi Facebook dan Instagram dari happyOne.id untuk info lebih lanjut, selain itu di sana kalian juga bisa menemukan berbagai tips-tips bahagia ala happyOne.id, #BeTheHappyOne 😊

Aku seneng banget dengan adanya happyOne.id ini dengan segala kemudahan dan preminya yang terjangkau, selain itu membeli produk di happyOne.id bebas dari baiaya tambahan juga, jadi berapa harga yang tertera, sebanyak itulah yang akan kita bayarkan.


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^