30 November 2018

# Beautystore # LifeStyle

Asyiknya Belanja setelah Menjadi Member Watsons

Sebagai perempuan, aku punya banyak kebutuhan produk untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Mulai dari sabun muka, pelembab, masker wajah, hingga beragam jenis produk make up sehari-hari. Semua itu kubutuhkan demi mencegah munculnya masalah kulit yang bisa membuat kulitku menjadi kusam dan tidak terawat.


Aku tidak sembarangan memilih produk untuk dipakai di kulitku. Aku hanya memakai produk terbaik yang original dan sesuai dengan jenis kulitku. Karena itulah aku tidak pernah membeli produk skin care di sembarang tempat. Awalnya aku memang kesulitan menemukan toko yang menjual produk skin care original sesuai kebutuhan sampai akhirnya aku bertemu dengan Watsons.

Ya, Watsons hadir di Indonesia dan semakin dekat dengan masyarakat. Sekarang, aku tidak lagi kesulitan menemukan produk-produk skin care yang aku inginkan. Ditambah lagi produk skin care yang hadir di Watsons dijamin original jadi aku tak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Bergabung Menjadi Member

Pertama kali belanja di Watsons, aku membeli produk skin care berupa sabun muka dan masker wajah. Saat itu juga aku melihat penawaran bergabung menjadi member Watsons. Tak perlu pikir panjang, aku langsung memutuskan untuk menjadi member. Karena kupikir aku membutuhkan produk-produk yang dijual di Watsons dan akan sering belanja di Watsons, makanya aku langsung mendaftar member.

Baru juga mendaftar sebagai member, aku sudah mendapat banyak keuntungan. Begitu menjadi member, aku mendapatkan welcome voucher total senilai Rp 250.000. Welcome voucher ini bisa aku gunakan untuk membeli produk-produk tertentu yang tersedia di Watsons. Wah, aku bisa mencoba produk-produk baru tanpa boros pengeluaran. Itu adalah keuntungan pertama yang aku rasakan setelah bergabung member Watsons.

Belanja sebagai Member

Bergabung sebagai member di Watsons ternyata bukanlah keputusan yang salah. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa aku dapatkan setelah bergabung sebagai member. Setiap kali aku berbelanja di Watsons dengan menggunakan kartu member, aku akan mendapatkan poin. Setiap Rp 20.000 yang aku bayarkan akan menjadi 1 poin dan bisa terus aku kumpulkan sampai bisa dipakai bertransaksi.


Sampai sekarang aku sudah redeem poin sebanyak dua kali ketika belanja di Watsons. Jadi, setiap 1 poin yang aku punya bisa menghemat uang Rp 100. Karena sering membeli produk di Watsons maka aku bisa mengumpulkan poin dengan cepat dan akhirnya sering mendapatkan potongan harga setiap belanja di Watsons.

Lebih Hemat dengan Harga Khusus

Watsons benar-benar memanjakan konsumennya yang bergabung sebagai member. Selain bisa mengumpulkan poin dan menukarkan poin setiap pembelian, aku juga bisa mendapatkan harga khusus untuk jenis produk tertentu. Pernah suatu hari aku belanja di Watsons dan melihat beberapa penawaran produk dengan harga khusus member yang lebih murah. Langsung saja aku beli produknya!

Singkatnya, dengan bergabung sebagai member Watsons, ada banyak keuntungan yang bisa aku dapatkan. Aku bisa lebih hemat berbelanja karena ada banyak potongan harga yang bisa kudapatkan dengan menjadi member. Aku juga bisa sering mencoba produk baru karena seringkali ada diskon member khusus untuk produk yang belum pernah kucoba sebelumnya.

Watsons menjadi tempat favoritku untuk belanja produk-produk skin care harian. Apalagi setelah aku bergabung menjadi member, aku semakin sering belanja di Watsons. Jadi tunggu apa lagi? Ayo bergabung sekarang jadi member Watsons karena #JadiMemberPastiUntung dan ceritakan pengalamanmu bersama #WatsonsBlog. 

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)