Hanya di UZone! Baca Berita Sambil Menambah Informasi Juga Sekalian Dapat Pulsa

October 25, 2018

Hallo,
Zaman sekarang tentunya semua serba modern ya, hampir di segala aspek dilakukan dengan teknologi yang selalu berkembang dan semakin canggih dari tahun ke tahun. Nah begitu pula dengan trend membaca berita atau berbagai informasi yang dulu hanya dilakukan melalui media cetak seperti membaca koran dan majalah.

Namun sekarang dengan menjamurnya smartphone, update berita dan informasi ga hanya dilakukan dengan membaca koran atau majalah tapi bisa melalui smartphone saja, bahkan sebagian besar orang mengikuti trend ini karena sangat praktis, dapat update berita dan informasi dimana saja dan kapan saja. 

Ga heran kan kalau banyak situs atau portal berita online bermunculan? Namun karena saking banyaknya situs atau portal berita yang berseliweran, kita kadang bingung membedakan mana berita yang terpercaya dan berita yang hanya gosip belaka, kita juga sulit menemukan portal berita atau aplikasi berita yang memberikan informasi-informasi yang berkualitas.

Nah, kali ini aku mau cerita sekalian share pengalaman aku menggunakan aplikasi UZone, yang mana membaca berita di UZone ini selain mendapatkan informasi update, kita juga bisa ngumpulin poin yang nantinya dapat di redeem dengan pulsa all operator, dengan cara yang super gampang!

Apa Itu UZone?

Sebelum kita mulai, ada baiknya kita kenalan dulu deh sama Uzone, UZone hadir sebagai media hiburan untuk para milenial dan generasi Z. UZone tidak menyajikan gosip dan isapan jempol semata karena UZone ingin memberikan informasi yang berkualitas, bukan kabar angin tanpa makna. UZone juga meberikan informasi terkini, menarik dan beretika dan UZone memiliki slogan hadir sebagai "Your Latest Entertaintment Zone".



Pada Agustus 2018 yang lalu UZone merillis versi beta aplikasi untuk sistem operasi Android dan iOS dan hanya dalam waktu tiga minggu saja UZone langsung naik popularitas-nya #1 aplikasi paling trending untuk kategori News App loh.

Apa Kelebihan UZone di Versi Terbaru-nya?

Ada banyak fitur-fitur baru yang kekinian banget di tambahkan pada versi ini, seperti Userinterrface dan Experience Improvement yang membuat navigasi dan antarmuka lebih friendly dan menggeser antar artikel jadi lebih mudah, untuk mendapatkan berita terbaru kita tinggal tarik layar ke bawah maka dia akan me-refresh memunculkan berita terbaru-nya, overall UZone versi terbaru ini tampilan-nya enak dilihat.


Selain itu ada juga fitur UZoners, apa itu fitur UZoners? fitur ini untuk para UZoners yang ingin berkomentar pada tiap artikel di UZone.id dengan mudah, untuk menghindari spam UZone memberikan waktu jeda selama 12 detik untuk berkomentar dan untuk memastikan kamu bukan robot, UZone juga memberikan user verification dengan menggunakan Captha, tapi jangan khawatir, ini tetap sangat mudah digunakan dan juga cepat.

Nah, fitur terbarunya yang ga kalah keren adalah Redeem Point!

Mana ada sih portal berita yang memberikan double benefit kepada pembaca-nya? kalau kita biasanya membaca berita hanya akan mendapatkan informasi terbaru, tapi di UZone selain kita mendapatkan informasi/update terbaru suatu peristiwa (menambah wawasan) kita juga bisa dapat pulsa. Caranya gimana? ya kita mesti kumpulkan point pada batas tertentu agar poin tersebut bisa di redeem ke pulsa all operator.

Gimana caranya ngumpulin poin di UZone? pertama-tama yang dilakukan adalah download aplikasi UZone di Playstore maupun di Appstore, Setelah itu langsung aja bikin akun, kalau mau lebih mudah masuk aja menggunakan Facebook, lalu isi data diri yang diperlukan pada akun yang sudah kita buat, termasuk nomor handphone yang nantinya akan kita isi pulsanya melalui redeem poin di UZone. For Your Information nih, nomor handphone hanya boleh diganti satu kali dalam sebulan.

Setelah itu, kita bisa menikmati tiap fitur dan informasi yang ada di UZone. Oh iya, kita bisa menambah poin dengan hanya membuka dan membaca artikel yang ada di Aplikasi UZone, poin kamu akan otomatis bertambah 10 poin, dan jika kita ikut berkomentar pada artikel-nya, kita akan mendapatkan poin yang lebih besar yaitu 50 point, mudah banget kan? Oh iya, saat kita membuat akun di Aplikasi UZone, kita akan langsung mendapatkan 5000 poin dan itu bisa langsung di redeem ke pulsa 😍

Selain bisa redeem ke pulsa, poin yang didapat juga dapat di redeem ke kupon undian yang mana hadiah tiap periode akan berbeda-beda, tapi yang pastinya sangat menarik. Kita bisa redeem 2000 poin dengan 1 kupon undian yang akan di undi tiap akhir periode.

Gimana? tertarik juga untuk menjadi UZoners sejati seperti aku? karena bagi aku Aplikasi UZone ini useful banget, ga hanya bermanfaat untuk menambah informasi serta wawasan, update berita juga save my money, kenapa? karena aku ga perlu ngeluarin uang lagi buat beli pulsa, kan tinggal sering-sering aja membaca di UZone, maka poinku akan semakin banyak dan tinggal di redeem ke pulsa deh 😍

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku mau tuker pulsa ternyata harus komen dl minimal 15 ya mba. Woke deh

    ReplyDelete
  2. Keren ya, baca berita bisa dapat pulsa. Dapat informasi dan bonus sekaligus..

    ReplyDelete
  3. Banyak plus plusnya ya jadi pembaca Uzone. Kita nggak kudet, trus aplikasinya enak dibaca. Eh, dapat kesempatan ngedapetin hadiah lagi.

    ReplyDelete
  4. seneng baca uzone ini, bahasa yang digunakan enak dibaca dan aman juga dibaca anakku yang menginjak remaja

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^