Beli Pulsa, Paket Internet, dan Paket Internet Luar Negeri Indosat No Ribet di Traveloka

August 24, 2018

Hallo, Apa kabar?

Aku mau cerita sedikit nih tentang kebiasaan aku dalam keseharian yang ga bisa jauh-jauh dari handphone, rasanya handphone sudah menjadi bagian hidupku yang paling penting karena hampir semua pekerjaan (Mengirim dokumen lewat email, hingga menulis), kebutuhan hiburan seperti menonton film atau drama secara streaming dan bermain game dilakukan dengan menggunakan handphone, maka dari itu sepertinya aku ga bisa hidup tanpa handphone.


Tapi, apalah guna sebuah handphone kalau ga ada pulsa dan paket internetnya? mengingat seringnya aku menggunakan internet melalu handphone, jika di akumulasikan dalam sebulan untuk sreaming, social media, game, youtube, dan mendengarkan lagu secara online seperti sportfy akan mencapai 7-10GB per bulannya. Gila kan? berapa uang yang harus aku keluarkan tiap bulannya hanya untuk memenuhi kebutuhan internetku.

Dan biasanya, kalau aku sudah pulang dari beraktifitas diluar rumah aku paling malas yang namanya kembali keluar rumah, apalagi kalau hanya untuk pergi ke counter pulsa buat beli pulsa atau paket internet kalau tiba-tiba dirumah paket internetku habis, ribet banget deh rasanya.

Untungnya sekarang Traveloka menyediakan layanan berbagai macam tagihan dan layanan isi ulang, salah satunya adalah isi ulang pulsa dan paket internet. Fitur layanan ini benar-benar membantu khususnya buat aku yang malas keluar rumah, atau paket internetku habis di saat tengah sibuk bekerja atau saat larut malam dimana ga ada lagi counter pulsa yang buka. 

Fitur layanan pengisian pulsa, paket internet dan paket internet luar negeri yang ada di Aplikasi Traveloka membuat pengisian pulsa dan paket internet menjadi lebih praktis. Berkat Traveloka, Pengisian pulsa dan paket internet sekarang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa ribet, karena untuk pengisian pulsa dan paket internet hampir semua provider di Indonesia tersedia disini.

Ngomong-ngomong, selama ini aku menggunakan paket internet dari Indosat loh baik untuk pekerjaan maupun hiburan, dan setelah cek di Aplikasinya, ternyata Traveloka menawarkan berbagai fitur dan harga terbaik. Berbagai macam pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita ada disana, tinggal kita pilih mana yang paling cocok.


Selain menawarkan paket dasar, ternyata paket internet Indosat di Traveloka juga bermacam-macam, seperti Paket Freedom L yang biasa aku beli, nominal paket ini sebenarnya 99.000, namun di Aplikasi Traveloka aku cukup membayar Rp. 90.461 saja dan aku sudah mendapatkan 2GB plus 2GB, dan dapat tambahan lagi 20GB jika jaringan kita sudah terhubung 4G (tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku), selain itu aku juga dapat menikmati layanan STEAM ON dengan kuota 1GB, dan ada bonus lagi dari paket ini yaitu bonus bicara dan sms gratis! Wah, banyak banget kan bonusnya serta harganya juga lebih murah, di counter pulsa mana yang menawarkan berbagai paket internet semenarik Aplikasi Traveloka?

Gimana? sekarang beli pulsa, paket data dan paket data internet luar negeri ga sulit lagi kan? semuanya menjadi lebih mudah dan praktis dengan menggunakan layanan isi ulang di Aplikasi Traveloka. Kita tinggal download Aplikasi Traveloka dari Play Store atau App Store untuk mendapatkan kemudahan membeli pulsa, paket internet dan paket internet luar negeri dari Indosat Ooredoo maupun dari operator lainnya dengan penawaran fitur dan harga terbaik dari Traveloka.


Nah, tunggu apalagi? download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan serta kemudahan dalam membeli pulsa, paket internet dan paket internet di Aplikasi Traveloka no ribet yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^