3 Jenis Tas yang Paling Sering digunakan oleh Wanita, Mulai dari Handbag Hingga Sling Bag

August 21, 2018

Zaman modern sekarang ini banyak benda atau barang yang dapat dijadikan fashion item untuk menunjang penampilan dari si penggunanya, tak hanya menggunakan gadget atau aksesoris mahal seperti jam tangan, kalung dan lainnya untuk dapat memaksimalkan penampilan tapi juga bisa dengan menggunakan sepatu hingga tas. Apalagi wanita zaman sekarang tidak bisa lepas dari yang namanya tas.

Tas bagi wanita tidak hanya untuk sekedar menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri, tapi tas juga memiliki banyak kegunaan bagi mereka, misalnya untuk menaruh barang bawaan seperti gadget, buku, make up, dan sebagainya. Disini akan kita bahas 3 jenis tas yang paling sering digunakan oleh wanita, apa saja? Yuk kita simak!

1. Handbag

Handbag biasanya sangat populer dikalangan wanita pekerja khususnya yang bekerja di kantoran, tapi juga tidak jarang bisa digunakan pada acara-acara tertentu seperti pesta atau acara-acara resmi lain, namun handbag yang digunakan untuk bekerja dan yang digunakan untuk pergi pada acara tertentu biasanya agak sedikit berbeda pada ukurannya.

C:\Users\robby\Desktop\handbag.jpg
Sumber Foto : Youtube.com

Handbag untuk wanita kantoran biasanya berukuran sedikit lebih besar dari handbag yang digunakan untuk pergi ke acara-acara tertentu karena barang bawaan wanita kantoran biasanya lebih banyak, sedangkan handbag yang digunakan untuk pergi ke acara-acara tertentu biasanya lebih kecil karena digunakan hanya untuk menyimpan handphone atau uang.

Bahan yang digunakan untuk membuat handbag biasanya mulai dari kulit hingga sintetis, dibuat se elegan mungkin dan memiliki berbagai macam design yang membuat wanita yang memakainya terlihat lebih fashionable.

2. Ransel

Zaman sekaran ransel tidak hanya populer dan digunakan oleh para pria saja, tapi wanita juga sudah banyak yang menggunakannya. Wanita biasanya menggunakan ransel pada kesempatan atau tujuan tertentu, misalnya saat ingin bepergian dengan barang bawaan yang cukup banyak, atau sedang membawa barang bawaan yang cukup berat seperti laptop.

C:\Users\robby\Desktop\ransel.jpg
Sumber Foto : Beautyfrizz.com

Namun tas ransel sekarang sudah memiliki design yang beraneka ragam, mulai dari sporty hingga mewah, sehingga ransel sekarang tak hanya digunakan untuk keperluan saat ingin bepergian dengan banyak barang bawaan/berat saja tapi ransel juga bisa digunakan untuk hangout, sekolah, dan bekerja.


3. Sling Bag

Sling bag wanita atau tas selempang sekarang juga cukup populer, tidak hanya dikalangan anak muda saja tapi juga dikalangan orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Biasanya tas ini terbuat dari kain namun seiring perkembangan zaman sling bag sekarang dapat terbuat dari bahan kulit, sintetis dan lainya.

Sling bag ini cukup fungsional atau memiliki banyak kegunaan bagi pemakainya dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan memiliki tali yang panjang sehingga bisa diselempangkan, sling bag wanita biasanya populer untuk anak-anak kuliahan atau digunakan hanya untuk sekedar jalan-jalan dan hangout.

C:\Users\robby\Desktop\slingbag.jpg
Sumber Foto : Mataharimall.com

Sekarang sling bag wanita sudah memiliki berbagai macam design dan warna yang sangat cocok untuk menunjang penampilan yang ingin jalan-jalan santai atau bepergian dengan bawaan yang tidak terlalu banyak. Dibandingkan ransel, sling bag lebih praktis karena mudah untuk mengambil barang yang sedang dibawa oleh penggunanya.

Nah, itu dia 3 jenis tas yang saat ini cukup populer digunakan oleh sebagian besar wanita saat ini beserta kegunaanya, manakah tas yang sering kamu gunakan untuk beraktivitas dan menjadi favoritmu?

Tentu saja saat kita memutuskan untuk menggukanan fashion item tertentu khususnya tas, kita perlu memperhatikan situasi dan kondisinya juga agar apa yang kita gunakan terlihat pas alias cocok dengan acara atau kegiatan yang akan kita hadiri.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^