Perawatan Mengatasi Jerawat dari Dalam dengan Supplement H2 Health and Happiness Pure Skin

July 09, 2018

Hallo, apa kabar? 
Semoga semua dalam keadaan baik-baik ya, kalau aku Alhamdulillah sekarang dalam keadaan baik (gak ada yang nanya) karena satu masalah ku sudah teratasi, masalah apa tuh? yang jelas masalah yang berhubungan dengan wajah. Wajahku ini tipe kulit kombinasi, di beberapa area kering (seperti pipi, dagu) dan berminyak di "T" Zone ( seperti hidung dan dahi). Tau kan ya gimana ribetnya ngerawat wajah dengan jenis kombinasi ini.

Akibat dari minyak di bagian T zone tersebut, alhasil di area hidung dan dahi sering muncul jerawat dan sakit, udah gitu bekasnya susah dihilangkan, bikin dahiku sedikit terlihat bruntusan deh. Banyak produk perawatan wajah yang pernah aku coba mulai dari yang murah hingga yang harganya bisa dibilang mahal, namun masih belum menunjukkan perubahan yang signifikan, bekas jerawat memudar namun si jerawat baru muncul lagi.

Dari sana aku sadar, kalau merawat kulit khususnya kulit wajah tuh ga bisa cuma dari luar aja, misalnya dengan membersihkan muka sama facial foam, menggunakan day cream & night cream, masker hingga menggunakan serum, tapi kita juga perlu merawat wajah dari dalam seperti minum supplement yang baik untuk merawat kesehatan kulit.

Beberapa minggu yang lalu aku mendapat kesempatan dari Yukcoba.in untuk mencoba supplement makanan untuk membantu menjaga kesehatan kulit dari H2 Health & Happiness dari Kalbe, aku seneng banget deh karena sebelumnya aku sudah pernah coba supplement ini dan ternyata bekerja dengan baik untuk kesehatan kulit ku, nah kali ini aku akan mencoba yang variant Pure Skin, katanya sih ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat seperti kulit wajah ku.

NAMA PRODUK

H2 Health & Happiness Pure Skin


PEMBAHASAN PRODUK

KEMASAN

Kemasan luar : H2 Health & Happiness ini memiliki kemasan kotak karton tipis dibagian luarnya yang di dominasi oleh warna pink dan putih, dengan segel hologram tutup kotak atas dan bawah yang menandakan bahwa produk ini original dan belum pernah terbuka (kualitas isinya terjamin)



Kemasan dalam : Memiliki kemasan botol plastik yang ga terlalu tinggi, didominasi oleh warna putih dan pink. Warna botol tidak transparant, memiliki tutup putar yang cukup rapat dengan teknik membuka "Push Down and Turn To Open" sehingga tidak mudah terbuka dan isinya tetap terjamin kualitasnya. Bentuknya yang cukup besar kesamping membuat kemasan supplement ini tidak travel friendly, so kalau mau dibawa bepergian kita mungkin bisa bawa beberapa kaplet secukupnya di tempat yang lebih kecil dan yang mudah dibawa.




ISI, BENTUK, TEKSTUR dan WARNA

Dalam 1 botol kemasan H2 Health & Happiness ini memiliki isi 30 kaplet salut selaput, memiliki tekstur seperti supplement kebanyakan, permukaan selaput yang tidak mudah hancur dan licin, memiliki warna pink muda dan tidak memiliki bau menyengat sehingga nyaman untuk di konsumsi. Permukaan atau tekstur dari kaplet ini juga licin sehingga memudahkan untuk ditelan.


INFO PENTING PADA KEMASAN

Pada kemasan H2 Health & Happiness Pure Skin ini terdapat beberapa info penting yang harus diketahui oleh konsumennya, yaitu : bahan-bahan kandungan yang terdapat pada supplement ini, yaitu Astaxanthin, OPC, Vit C, Vit E, Horsetail, Zinc dan Vit A, Aturan pakai, kegunaan supplement, Tanggal pembuatan dan expired date, Produsen, Komposisi + Bahan tambahan dan keterangan isi. Pada kemasan botol juga terdapat keterangan yang sama pada kotak kemasan luarnya.

KOMPOSISI

Tiap kaplet mengandung :
Astaxanthin 2mg
OPC Grape Seed 40mg
Vitamin C 120 mg
Vitamin E 60 IU
Eqisetum arvense herb extract (Horsetail) 100 mg
Zinc 30 mg
Vitamin A 5.000 IU
Bahan tambahan : Certolake Ponceau 4R, Coffee Brown

Astaxanthin, OPC (dari grape seed) dan Horsetail bekerja sebagai antioxidant, sedangkan Vit C dan Vit E untuk memelihara kesehatan kulit.


FUNGSI KHUSUS

  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Mencegah peradangan pada kulit yang berjerawat
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Mempercepat penyembuhan luka pada wajah yang berjerawat
  • Menutrisi kulit


PENGGUNAAN H2 HEALTH & HAPPINESS PURE SKIN

Aku mengonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini 1 kaplet salut selaput setiap hari, dan aku mengonsumsinya setelah makan malam.


HASIL PADA KULIT BERJERAWAT KU

Sebelum aku mengonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini dan hanya menggunakan perawatan wajah dari luar saja, jerawat sangat lambat penyembuhannya, dan perlu waktu lama untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam di area dahi, tapi setelah beberapa minggu aku mengonsumsi supplement ini, tiap jerawat yang muncul hanya bertahan paling lama 3 hari kemudian menghilang tanpa meninggalkan bekas menghitam lagi. 

Supplement H2 Health & Happiness ini benar-benar bekarja dengan baik pada kulit ku, formulanya mampu menyembuhkan jerawat dengan cepat dan membantu memudarkan bekas-bekas jerawat yang menghitam secara perlahan, aku sangat puas dengan produk ini dan supplement ini woth banget untuk dibeli.


Bekas-bekas jerawat yang menghitam memang ga langsung menghilang secara keseluruhan, namun jika kita rutin mengonsumsi supplement ini, hasilnya akan terlihat signifikan karena jerawat tidak lagi bertahan selama berminggu-minggu pada wajah, karena akan menghilang paling lama dalam 3 hari dan tidak meninggalkan bekas jerawat baru (testimoni dari hasil yang ada pada kulit wajahku sendiri).

Kaplet salut selaput seperti ini walaupun agak besar ukurannya namun sangat mudah untuk ditelan karena teksturnya yang licin dan tidak mudah hancur, terlebih lagi rasanya yang tidak pahit dan tidak berbau obat, jadi minum supplement ga merasa tersiksa 😍

Untuk hasil maksimal, gunakan supplement H2 Health & Happiness ini secara rutin dan juga jangan lupa lakukan perawatan wajah dari luar untuk wajah berjerawat, dan yang paling penting adalah terus jaga kebersihan wajah dari debu, polusi dan efek buruk sinar matahari ya akan wajah kita tetap sehat terawat 😊

REPURCHASE (YES/NOT)

Tentu saja aku akan repuchase produk ini, walaupun harganya tergolong cukup mahal namun hasil yang diberikan (jika kita rutin mengonsumsi) akan sangat memuaskan, dan produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang formulanya sangat efektif bekerja untuk wajah berminyak dan berjerawat seperti wajah ku, dan aku akan merekomendasikan produk ini untuk keluarga dan orang-orang terdekat ku yang memiliki masalah kulit wajah yang sama dengan ku 😊

You Might Also Like

4 komentar

  1. bisa aku rekomen buat kakak yang suka jerawatan hehehe

    ReplyDelete
  2. wah bagus kayaknya, bisa buat rekomen nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bagus buat wajah berjerawat ^_^

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^