Acer Day 2018 Banjarmasin, Launching Produk Terbaru Acer : Acer Swift 3 dan Acer Nitro 5

July 18, 2018

Acer mengadakan Exhibition Roadshow yang bernama "Acer Day", yang mana Exhibition Roadshow tersebut diadakan serentak di 12 negara di Asia Pasifik dan di 8 kota di Indonesia salah satunya adalah Kota Banjarmasin, tepat pada tanggal 16 Juli 2018 kemarin yang bertempat di Intro Bistro, TreePark Hotel Banjarmasin. Tujuan dari acara Acer Day ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Acer untuk dapat memperkenalkan produk terbaru dari Acer dan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia Acer.


Acer Day diadakan setiap tahun dan pada tahun ini Acer menggunakan tema "Music" yang memiliki makna yang universal dan Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy, dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui siaran online dan offline yang terintegrasi.


Senang sekali rasanya kali ini dapat menjadi bagian dari acara ini, karena selama ini aku memang pengguna setia Acer, Aku tau Acer merupakan merk laptop atau notebook kepercayaan banyak orang karena memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan merk dan spec sekelasnya. Aku memiliki dan menggunakan laptop dari Acer selama lebih dari 10 tahun sejak 2006 yang lalu dan laptop Acer ku masih bertahan hingga sekarang tanpa ada gangguan atau kerusakan yang fatal sedikitpun.

Kali ini Acer meluncurkan beberapa produk terbarunya, dengan penawaran dan spesifikasi yang menarik seperti Acer Swift 3 dan Acer Nitro 5. Wah pasti bakalan ngiler nih kalau liat spec dan harganya, khususnya untuk para gamers yang mendambakan laptop gaming yang terjangkau namun kemampuannya juga ga kalah dengan laptop gaming lainnya. So, apa aja sih kelebihan dan spesifikasi dari Acer Swift 3 dan Acer Nitro 5 ini?


Acer Swift 3

Spesifikasi :

  • Tipe Swift 3 AMD 5 : AMD Ryzen 5 2500U Mobile Processor with Radeon Vega 8 Grapics, 15.8" FHD IPS/8 GB/1TB/FingerPrint.
  • Tipe Swift 3 AMD 7 : AMD 7 Ryzen 7 2700U Mobile Processor with Radeon Vega 10 Grapics/15.6"/FHD IPS/8GB/1TB + 12GB SSD/NO ODD/FingerPrint/Backlight Keyboard.
Keunggulan :

Salah satu keunggulan yang paling menojol dari Acer Swift 3 ini adalah terletak pada Fitur Touch Fingerprint Scanner nya, yang mana fitur ini dapat memudahkan kita untuk login lebih cepat dan lebih aman tanpa menggunakan password lagi yang beresiko dapat dilihat oleh orang lain.

Dengan ketahanan battery hingga 10 jam, kita ga perlu khawatir lagi untuk kehabisan battery saat bekerja menggunakan laptop ini atau membawa kabel charge kemana-mana, pastinya bawaan kita akan semakin ringan dan praktis. 


Design nya yang elegan dan super stylish yang tipis, sangat ringan bagi aku yang terbiasa bawa laptop tebal keluaran jadul hehe, benar-benar bikin mata berbinar liat design dan warna yang disediakan oleh Acer Swift 3 ini dan Acer Swift 3 ini merupakan laptop tipis keren yang jadi idaman ku.

Dan buat kalian yang suka browsing dan surfing di internet kayak aku yang kerjaannya nge-blog, cari-cari bahan tulisan atau buka-buka youtube, dan download laptop ini cocok banget loh karena Acer Swift 3 memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar yang dilengkapi dengan teknologi WLAN MU - MIMO yang bikin laptop ini menghasilkan koneksi internet lebih cepat dari biasanya.

Acer Nitro 5

Sumber : acerid.com

Spesifikasi :

  • OS : Windows 10 Home
  • Processor : Intel® CoreTM i5-7300HQ (6MB cache, up to 3.50GHz) Processor
  • RAM : 8GB up to 32GB DDR4-2400
  • Cooling System : Acer CoolboostTM Technology
  • Display : 15.6" Full HD IPS Display Acer TrueHarmonyTM

Keunggulan :

Acer Nitro 5 ini sudah Build-in dengan sistem operasi Windows 10 Home yang original dan it's free, so kalian ga perlu repot lagi beli atau instal-instal sistem operasi bajakan, dan yang pastinya bisa lebih menghemat pengeluaran kamu untuk sistem operasinya, karena kita semua tau berapa harga Sistem Operasi Windows 10 yang original kan 😊

Dengan adanya Backdoor Compartment yang ada di bagian belakang laptop ini membuat kamu semakin mudah untuk meng-upgrade komponen hardwarenya, hanya dengan membuka satu mur tanpa membuka seluruh casing, kamu bisa mengganti HDD maupun RAM secara leluasa dan praktis.

Buat kalian yang gila game, ini cocok banget karena laptop ini bisa bertahan selama 5,5 jam dan kalian bisa main game dimanapun tanpa takut kehabisan battery, ditambah lagi laptop ini memiliki sistem pendingin yang mutakhir yang bisa membuat laptop ini tetap dingin selama bermain game walaupun yang dimainkan adalah game tipe berat.

Apa? masih kurang? Tenang aja, selama kamu memainkan game tipe berat atau saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan, laptop ini anti nge-lag loh! dan kamu bisa menikmati nge-game yang mulus dan stabil.

Fitur-fitur keren dan inovatif  serta performa yang bagus dari Acer Nitro 5 ini bisa jadi merupakan laptop impian khususnya untuk para gamers, karena hanya dengan mulai dari Rp. 10.999.000,- kamu sudah bisa mendapatkan semua fitur keren dan inovatif dari Acer Nitro 5 yang merupakan laptop gaming murah yang pernah ada.

Report Acara Acer Day 2018 Banjarmasin

Acara Acer Day 2018 di Banjarmasin yang diadakan bertempat di Treepark Hotel Banjarmasin dibuka dengan lunch bersama pada sekitar jam 3 sore waktu setempat, disana disediakan berbagai makan enak seperti berbagai lauk dan sayur, pasta, kue, salad, buah dan yang lainnya, ditambah tempatnya yang juga super cozy.


Setelah selesai sesi lucnh, pembawa acara membuka acara dengan menyapa seluruh peserta dan tamu undangan Acer Day 2018 Banjarmasin yang hadir disana, seperti beberapa media, blogger dan undangan lain. Acara di isi oleh Bapak Nino Wirawan sebagai General Manager Sales Acer Indonesia, beliau menjelaskan tentang beberapa produk terbaru dari Acer dan berbagai macam penawaran menarik yang diadakan selama acara Acer Day 2018 berlangsung , mulai dari Program FUN Friends dan FUN Festivals yang merupakan pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan, siapapun dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.



Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia  menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal "FUN Festivals" yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya ke www.acerid.com/acer-day , pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton musik internasional di Singapura dan program ini berlangsung mulai 16 Juli - 18 September 2018.

Selain itu, para undangan juga diberikan kesempatan untuk dapat mencoba menggunakan Acer Swift 3 dan Nitro 5 untuk gaming, seluruh peserta terlihat sangat antusias dan 2 orang diantaranya mendapatkan goodiebag dari Acer. 



Setelah beberapa penjelasan dari beberapa ahli dari Acer, juga diadakan sesi tanya jawab dan kuis, dan beberapa orang dari temanku berhasil menjawab pertanyaan yang dilemparkan dengan mudah, mereka juga mendapatkan hadiah berupa goodie bag dari Acer. Duh senengnya, aku dong ga dapet hehe




Pokoknya Event Acer Day 2018 Banjarmasin yang aku hadiri kemaren itu seru banget, apalagi aku sebagai pengguna setia Acer selama lebih dari 10 tahun ini seneng banget kalau Acer meluncurkan produk terbarunya yang memiliki design dan spesifikasi terbilang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau dibanding kompetitor sekelasnya.



Untuk info lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi :
Blog : www.acerID.com
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter : @acerID
Youtube : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : acerID
Community : www.iamspacer.com
Contact Center : 1500155
Press Room : www.acerid.com/press-room

You Might Also Like

6 komentar

  1. Mantap Bu,,,, timbul handak nukar leptop hanyar nah akunya,..

    Salam BloggerBanua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngilerr.. design + spec nya bagus dengan harga segitu..

      Delete
  2. Spesifikasi sangat menarik, tp harga yg jadi masalah.
    Ada harga ada rupa. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah 😊 tapi ini termasuk murah dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya loh 😁

      Delete
  3. Salam kenal Shovya. Asiknya event2 spt ini kita bisa ketemu, foto2, makan & ngobrol bareng ya 😍

    ReplyDelete
  4. Wahh see you next event ya mba sovy^^

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^