Liburan Impian Menjadi Kenyataan Dengan Pesan Tiket di JD Flight

April 22, 2018

Ngomongin masalah liburan, pastinya ga pernah lepas dari yang namanya preparation atau mempersiapkan segala sesuatu, mulai dari tujuan liburan, berapa hari berlibur, menginap dimana, pakai transportasi apa dan apa aja yang mesti dibawa. Mikirin itu aja pasti udah ribet dong ya, apalagi sebentar lagi mau libur panjang setelah anak-anak selesai ulangan semester genap dan ujian lalu libur panjang Hari Raya Idul Fitri, pasti yang mananya tiket kereta, kapal laut maupun pesawat cepet banget habisnya, kalau ga cepet-cepet pesan tiket bakal gak kebagian buat liburan maupun buat mudik lebaran, ya kan?


Eh kalo aku sih lebih memilih mempersiapkannya sedari sekarang, khususnya dalam memesan tiket pesawat, karena kita tau sendiri jika mendekati libur panjang dan hari raya pasti harganya bakalan sedikit lebih mahal dari biasanya. Masih mending lebih mahal tapi bisa dapet tiket, lah kalo ga kebagian? terpaksa deh libur panjang diruma aja.

Sekarang tuh sudah zamannya serba online dan instant, karena pasti kita sudah cukup repot dengan preparation liburan impian kita, dan aku biasanya juga memilih memesan tiket pesawat melalui online, karena cukup menghemat waktu dan tenaga, biar ga stres saat mau liburan.

Aku punya rekomendasi nih buat kalian yang ga suka ribet khususnya dalam memesan tiket pesawat, yang praktis, menghemat waktu dan tenaga serta dapat langsung membandingkan harga tiket pesawat murah di berbagai maskapai. Kalian pasti sudah ga asing lagi dengan aplikasi JD.id, nah sekarang di JD.id ga hanya sebagai tempat untuk memesan atau membeli barang-barang seperti elektronik, kecantikan, fashion dan yang lainnya yang dijamin Ori, tapi sekarang juga bisa pesan tiket pesawat melalui aplikasi ini loh, namanya JD Flight.


Aku mempercayakan pemesanan tiket pesawat melalui JD Flight ini, kenapa? karena banyak kemudahan yang didapat dan yang pastinya banyak promonya! siapa sih yang ga suka dengan yang namanya promo? 😃 Ohya, apa sih kelebihan pesan tiket pesawat di JD Flight ini? 
  1. Simple : Tiket dengan harga dan jadwal terbaik langsung dipilihkan untuk anda
  2. Harga Spesial : Temukan pilihan lebih hemat, kemanapun tujuan anda
  3. Pembayaran lengkap, aman dan nyaman : Tersedia berbagai macam metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan
  4. Cicilan 0% : JD Flight menyediakan layanan cicilan 3 bulan kemanapun dan kapanpun
Tuh, gimana ga ngiler liat kemudahan yang disediakan oleh aplikasi JD Flight ini? apalagi mereka nyediain layanan cicilan 3 bulan kemanapun dan kapanpun. Aku pun mupeng dibuatnya karena juga mau liburan impian ku menjadi kenyataan dengan memesan tiket di JD.Flight ini 😍

Cara memesannya pun sangat simpel, kalian bisa buka JD Flight di PC atau mendownload aplikasinya yang sudah tersedia di Playstore maupun App Store secara gratis, silakan daftar terlebih dahulu agar memiliki akun di aplikasi ini dan dapat langsung memesan. Pilih menu Flight yang tertera di layar, disana akan langsung muncul pemesanan tiket dengan menentukan tujuan, tanggal berangkat & pulang, jumlah penumpang dan kelas.



JD Flight akan langsung menampilkan list maskapai lengkap dengan berbagai pilihan harga dan keterangannya, yang pertama akan muncul tiket pesawat untuk berangkat dan yang kedua akan muncul tiket pesawat untuk pulang. Setelah itu akan muncul rekap pesanan kita beserta total harga yang harus dibayar lalu pesan deh dan bayar dengan pilihan pembayaran yang kamu inginkan.

So, liburan impian akan jadi kenyataan tanpa harus berpusing-pusing ria memikirkan ribetnya memesan tiket pesawat dan membandingkan harga termurah, karena di JD Flight semuanya sudah tersedia dan lengkap penawarannya, mudah pesan tiket pesawat di JD Flight! Selain tiket pesawat, JD.id juga menyediakan layanan JD Hotel loh! jadi ga perlu ribet lagi pesan hotel dan tiket pesawat dengan aplikasi yang berbeda.

Kamar hotel yang ada di JD Hotel banyak variasinya, mulai dari yang low budget sampai yang luxury juga tersedia. Kalian berfikirnya "low budget" hotel di aplikasi itu harganya diatas 100 ribu? di JD Hotel ada yang mulai dari 65 ribu rupiah loh.. wow keren banget kan? cocok untuk kamu yang suka backpacker an atau yang suka luxury semua pilihan tersedia di JD Flight dan JD Hotel.


So, what are you waiting for? buruan pesan tiket pesawat dan hotel di JD Flight dan JD Hotel dan wujudkan liburan impian mu kali ini😍

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi


You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya kalau lagi kurang kerjaan juga lebih suka mantau harga2 tiket, hahah... Kadang malah sampai bikin itinerary-nya liburan ke suatu tempat. Memang mesti dipersiapkan, terlebih kalau kita backpacker atau flashpacker. Kalau jd id ini saya belum pernah coba gunakan :D

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^